Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
108667
Lapor Hansip
13-09-2021 15:34

Ngga Pake Baper

Halo para warga. Pasti pada doyan nyambel kan. Yuk bahas apa yg lg hot djeletot



Silahkan keluh kesah, apapun deh ditumpahkan disini emoticon-I Love Kaskus emoticon-Cendol Gan

TOLONG TAATI PERATURAN KASKUS!
RESIKO KOMENTAR DITANGGUNG SENDIRI!


Oh ya mengingat marak UU ITE, bullying termasuk didalamnya body shaming, disadur dari Sumber maka bijaksanalah dalam berkomentar! Jangan sampe jadi sunset



NO DOXING!


Bagi yg mau nanya rekomendasi emaksis Forgos, silahkan ke thread berikut ini

Q&A Rekomendasi EmakSis Forgos https://kask.us/iNzFX #ForumKaskus via @KASKUS
Diubah oleh speakerdisco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 160 lainnya memberi reputasi
153
Masuk untuk memberikan balasan
gosip-nyok
Gosip Nyok!
7.7K Anggota • 37.1K Threads
Ngga Pake Baper
24-09-2022 23:34
Kaget liat sunu manggung, kirain udah hijrah ga bakal balik ke musik lagi
https://vt.tiktok.com/ZSRxUcUGU/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
demiovol dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
kaskus maniac
24-09-2022 23:38
Suanu ni yg sama umi dulu bukan?
1
profile picture
kaskus maniac
24-09-2022 23:41
@jeeperkeeper iya yg dulu digosipin sama umpik. Eh beneran atau gosip doanh sih?
1
profile picture
aktivis kaskus
24-09-2022 23:47
Butuh biaya mbak, sama umi pipi bukannya dpt 1 cewek ya? Blm lagi dr mantan bini
2
profile picture
aktivis kaskus
24-09-2022 23:48
2
profile picture
aktivis kaskus
24-09-2022 23:48
@sototengker419 @jeeperkeeper bukannya beneran nikah ya? emang sekarang mereka udah pegat mak?
2
profile picture
kaskus holic
25-09-2022 05:14
Seriusan nikah sm umpik??? Tp anaknya blm prnh diliatin ke publik ya?
2
profile picture
kaskus addict
25-09-2022 05:39
Nikah siri mak Sumur
Yang bilang istri pertama, habis diajak umroh eh pulang pulang dikasih tahu kalo siri

Maklumi aja mak, BU

Apalagi, konon, ada anak uje dari pernikahan yang lain yang bisa jadi juga punya hak harta uje Sumur 2

Tuh, anaknya yg dengan uje saja keluar sekolah gara gara tinta punya dutrek Sumur 3

Makanya mak mak, jangan mau poligami
Udah banyak contoh kasus hasilnya malah menyengsarakan
Sayangnya mereka mereka berlindung dengan tameng agama yang buat eykeh bikin kesel agama itu jadi jelek kesannya
16
profile picture
newbie
25-09-2022 05:50
@manlilelaki

Sedih jg sampe putus sekola mak, eike aja klo liat anak laki alm sedih dengan pergaulannya, kebayang2 waktu si anak lalaki masih bocah pas bpknya ada doi anak soleh alim2 lugu gitu.. kenapa bs begono ya padahal emaknya masih suka dakwah kan ya .. semoga nnti ngikutin jejak alm tobat pada waktunya..
13
profile picture
kaskus addict
25-09-2022 07:15
@abkpanda ngasih dakwah, ceramah dll ke orang lain belum tentu dia sendiri bisa melakukan isi dakwah atau ceramahnya sendiri mak
Dan belum tentu juga casing bagus isinya pun juga bagus
17
profile picture
kaskus addict
25-09-2022 07:25
@manlilelaki agak kaget si masa si harta Uje sm skali g ada yg bs d pakai buat anak2 min skolah smpai SMA. Kudu putus sekolah bgt gtu

Tp band2 lama emg lg naik daun lg krn sjak d bolehin konser lg byk yg d undang. Pasti lah sunu jg butuh duta lara buat nafkahi anak sm bini pertama sm kedua.
4
profile picture
kaskus geek
25-09-2022 07:38
@manlilelaki @abkpanda

Kalo anak sulung umpik yg cewek itu kuliah ga sih? Dari dulu cuma kedengaran kalo lagi pacaran ma si pemain bola..
2
profile picture
kaskus addict
25-09-2022 08:11
@kucingganteng16 buka kafe ternyata mak Sumur
Berarti desse gak lulus sma gitu ya? Tapi di berita yang eykeh share itu, si pipi kayaknya nerima nerima aja tuh anaknya DO meski di awal berita tertulis nangis tapi di akhir yang penting pendidikan agama tetap ada 😁 fuyunghai eykeh

@koalasweet kayaknya gak kuliah tuh mak, eykeh gooling gooling gak nemu desse kuliah, malah nemu desse main film dengan iqbal ramadhan dan pacaran sama se sepak bola

Jangan jangan, uje emang gak ninggalin dutrek
Si pipi kan bolak balik bilang kerja kerja kerja, kalo ada dutrek pastinya gak bakalan pontang panting maksa dakwah sana sini
4
profile picture
kaskus geek
25-09-2022 08:25
@manlilelaki @kucingganteng16

Padahal pas alm uje ga ada kan, alm lagi laris2nya tuh, jaman dulu aja sejam 40 jeti, belum akomodasi dll. Mosok ga ninggalin dutrek sih?

Kalo si anak lanang alm ini dari dulu sih sebenarnya emang pengen jd ertong sih, bahkan sebelum ditinggal pergi bapaknya. Dulu pengen jadi ertong trus dakwah gitu, sempet punya band juga sih tapi ga sakses..

Si anak sulung yg cewek itu kmrn2 sempet ada omongan mau kewong ma si pemain bola juga sih..
4
profile picture
kaskus maniac
25-09-2022 08:32
@koalasweet @manlilelaki @kucingganteng16

Hooh dulu lagi laris2nya. Ada program di tipi, iklan juga ada sonais sama apalah lupa
1
profile picture
kaskus maniac
25-09-2022 08:40
@koalasweet @manlilelaki @kucingganteng16

Anaknya yg cewek juga sekarang pakenya hijab gaul gitu, yg pake jeans, kaos dimasukin, hijab ga nutup dada
Tapi kalo ga dandan gitu, sesepacara bisa tergoda ukhti lain, ya ga sih
Cakep tapi sekarang sejak dandan
2
profile picture
kaskus geek
25-09-2022 08:44
@olivia.pope @manlilelaki @kucingganteng16

Ya apalagi pacarnya pemain bola yg biasanya gampang oleng. Masih diluar nagrek ga sih pacarnya itu? Terakhir kan beritanya ga digaji berapa bulan gitu..

Liat igeh anaknya yg cewek kayaknya udah jadi salepgram ya..
1
profile picture
25-09-2022 09:52
@manlilelaki @kucingganteng16 @koalasweet anak cowo ini dlu 1mg ama usd zaki mrz

Krn eke kenal ama mg nya

Cuma si mg ini ky nya cuma 1 season doang, lompat k artis lain gitu
0
profile picture
kaskus addict
25-09-2022 10:43
@kucingganteng16 @koalasweet @jeeperkeeper bisa jadi salah investasi bisa juga emang kagak ada dutrek

Eykeh masih ingat di desa sebelah, uje konon meninggalnya pas mau nemuin salah satu ciwinya ya kan
Lalu beberapa waktu pas si pipi ketauan sama sunu, desse curhat kalo alm. itu dulunya nackal sampek sampek banyak deterjen yang hujat pipi udah metong kok di blejeti sih
Tebakan eykeh, si pipi sebenarnya curhat masa sebelum alm. metong bukan masa lalu
Kalo ada simpanan dutrek, buat apa pipi rela sampek nikah siri sama sunu
Imaje bakalan lebih terjaga kalo pipi stay single (kalopun nikah lagi setidaknya nikah resmi dengan lekong yang imaje nya setara denagn uje), job joban lancar dan mengasuh anak anak
Si pipi sampek nyari2 anak nya uje yg katanya hilang, berarti emang ada beberapa ciwi diluar
Ini kayaknya, uje habis dutreknya di ciwi2

Ini tebakan eykeh ya mak mak
5
profile picture
kaskus addict
25-09-2022 12:34
@koalasweet @jeeperkeeper @manlilelaki sebenerny eyke menyayangkan umi mau aja d kewong siri jd bini kdua sm sunu si. Pdhl tanpa kewong lg pun job lancar pasti krn support netijen, buka bisnis jg lancar. Tp udh terlanjur, akirny anak2ny jg g fokus d pendidikan jg g fokus d dakwah. Jd kyak jalan sndiri aja Umi

3
profile picture
kaskus geek
25-09-2022 12:39
@kucingganteng16 @jeeperkeeper @manlilelaki

Nah iya, setau eke, si umpik ini sering juga kan dapet undangan ceramah2 & kayaknya honor umpik pasti lumayan lah. Terus bisalah endorse2 gitu & buka bisnis. Sayang banget, anak no 1 ga kuliah & kayaknya mau nyalep, sementara anak kedua malah putus sekolah & jadi artes .
3
Memuat data ...
1 - 20 dari 54 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Movies
plan-75
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia