Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
15591
Lapor Hansip
20-09-2022 00:03

Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]

Thread ini dibuat dalam rangka kekaguman kita akan kisah cinta kateci atausyiah dan yang mulia srek. seseruuu itu gaeesss.

positive vibes only gaessss ... emoticon-Peluk



Quote:Jakarta- Perang dingin antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya berlanjut. Tasyi diketahui sudah tidak lagi mengikuti media sosial Tasya Farasya.
Tasyi Athasyia diketahui tak lagi mem-follow Instagram Tasya Farasya. Akan tetapi, Tasya Farasya masih mengikuti Instagram kembarannya itu.

Dalam unggahan terbarunya, Tasyi Athasyia juga bicara panjang soal cinta, saudara, dan darah. Tasyi mengutarakan rasa terima kasihnya untuk orang-orang yang dianggap tetap ada saat dirinya terpuruk dan butuh.

"Mohon izin untuk aku menceritakan pelajaran-pelajaran yang aku dapati dari masalah-masalah yang aku hadapi belakangan ini. Dengan masalah ini aku terbuka banget hatinya, pikirannya, dan jauh lebih tenang," buka Tasyi Athasyia dalam video yang diunggah di laman Instagram miliknya.

"Sekarang aku jadi tahu mana sih orang yang betul-betul sayang, betul-betul peduli sama aku, betul-betul orang yang bisa disebut sebagai sahabat, sebagai saudara," lanjutnya.

Tasyi Athasyia menyebut ada 3 waktu di mana seseorang bisa dianggap sebagai sahabat dan saudara. Dia bersyukur saat mengalami masalah, justru terlihat orang-orang yang benar-benar ada untuknya.

"Kalimatnya seperti ini, 'Tidaklah benar seseorang dapat benar-benar kita anggap sebagai teman atau saudara ketika tidak ada dalam 3 situasi dalam hidup kita. Pertama, saat kita membutuhkannya, kedua di belakang kita, dan ketiga saat kita meninggal dunia,'" tuturnya.

"Alhamdulillah banget banyak orang-orang yang aku nggak sangka bahkan aku tidak pernah berbuat baik apa-apa ke mereka, tapi mereka segitunya ada buat aku. Bahkan ada orang-orang segitunya aku dekatnya, segitunya yang menurut aku salah satu prioritas dalam hidup aku, ketika aku jatuh itu tidak ada. Jadi itu nggak apa-apa itu namanya kehidupan, biar kita semua kembali ke Allah memang ya diantaranya di dunia ini bisa datang dan pergi," sambungnya.

Tasyi Athasyia juga mengucap soal banyaknya orang-orang terdekat yang menghindar saat dirinya punya masalah. Namun, selebgram dan juga YouTuber itu berterima kasih masih ada yang mau dekat dan mendukungnya.

"Jadi, kalau ada pepatah bilang darah lebih kental dari pada air, maka cinta lebih kental daripada darah. Sesuai dengan hadist Nabi Muhammad SAW, bahwa kita akan dibangkitkan bersama orang-orang yang kita cintai," ujar Tasyi Athasyia

sumber : detik.com


Diubah oleh mademoiselle.xo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 70 lainnya memberi reputasi
69
Masuk untuk memberikan balasan
gosip-nyok
Gosip Nyok!
8K Anggota • 37.1K Threads
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
22-09-2022 11:43

Live Posting

Video nya panjang betttt tp eke akan mencoba istiqomah menonton hingga habis.

Eke akan live posting di sub komen ini ya neik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingmager dan 82 lainnya memberi reputasi
83 0
83
Memuat data ...
profile picture
kaskus maniac
23-09-2022 09:25
@lalalalani86 ouuuchh jangan dong, aku kan soft heart seperti teci atausiah may looobbh
2
profile picture
kaskuser
23-09-2022 09:26
@karpetbulukuduk bener mak itu netijen kok percayaan bgt ya sama bukti yang "kata brand anu..." trs potongan2 screenshot yg kalau mau pake otak sedikit, ya bisa ada skenario lain krn timelinenya lebih masuk daripada apa yg dijelasin si kateci.

Ttp yang paling ga mashok: itu knp si lepek ga berenti nyebutnya kateci sih, pake kakak teruuus, berasa lg di mangga dua aing
16
profile picture
kaskus addict
23-09-2022 09:28
@titania.hancock tp pas hamil itu dia msh langsing mak
1
profile picture
kaskus maniac
23-09-2022 09:29
@olivia.pope @misscurious99 wkwkwk sukurin videonya ga trending
6
profile picture
kaskus maniac
23-09-2022 09:30
Eke nggak simpatik sama sekali ke rumah ungu, apalagi kek kak tazi & kak syesyek. Family feud cuma krn ga ada yg mau nurunin ego.

Tapi eke dukung loh kak tazi dan kak syesyek kalo mau bikin talkshow macem veni rowseh. Ternyata seru kl denger mereka berdua lg trash talking.
24
profile picture
kaskus addict
23-09-2022 09:33
@speakerdisco

Hiburan banget ya, dgr mereka ngomong yg d waktu bersamaan bisa beda, awalnya bilang atas saran brand, lalu beberapa menit kemudian bilang atas saran haters. Yaaa emang disini nggak ada yg bisa d bela, kita memang paling enak nontonin sambil nyemilin kue keju menjuntai.
17
profile picture
kaskus maniac
23-09-2022 09:36
@tempeanget eeeh kok tau siii kmrn eke sambil nyemil lumiyer crispy puff nya enak emoticon-Ngakak (S)
Ayoklaah kak tazi & kak syesyek bikin podcast, seru buangeeettt 💖💖💖💖
3
profile picture
newbie
23-09-2022 09:49
Ya ampun, apa bedanya aksi kopel ini dengan si haters yg di tangkap wan srek.. sama2 menjelekan orang bahkan ini lebih frontal.. denger bu alce ngelarang si anak ke kastil ungu aku paham sih berarti udh sesakit hati itu dan itu hak ibu sendiri.. karena udh keterlaluan.. saran eike untuk kastil ungu udah anyepin aja fokus neng tapaza mo lahiran dan bisnis sana sini.. 😑
17
profile picture
kaskus addict
23-09-2022 09:57
Ini teci dan wan syrek lagi menguji seberapa tahan teca buat ga nanggepin cocot buruk netijen. Teci bilang dulu dia juga lebih parah dari ini, mana pas hamidun pula, malah kata teca ga penting. Sekarang teci menguji teca sejauh mana ga penting versi teca itu, dari terselubung ampe terang2an nyebut teca dan bualce apakah teca tetep bergeming?
Dari yang katanya cuma permasalahan 2 tahun lalu sampe merembet ke pola asuh masa kecil madam yang salah.

Pasti nanti kalo diklarifikasi teca, tuh duo nanti merong2 lagi. Kenapa teca hanya speak up buat nama dia sendiri dan ibunya, tapi tidak ama sodara yang berbagi rahim sama dia?
emoticon-Najis


20
profile picture
kaskuser
23-09-2022 10:12
😦😦😦😦😦😦😦
0
profile picture
kaskus maniac
23-09-2022 10:16
@speakerdisco

Dan gw dukung lu utk konsisten bikin live reportnya. Sehat2 terus ya neik biar bisa menghibur kita dimari 🤗🤗
5
profile picture
aktivis kaskus
23-09-2022 10:21
btw pada nonton airpods kaga ni? waktu kateci bilang alasan dia keguguran yang pertama. Waktu dia lagi semangat semangatnya cerita pengalaman gerdnya. Emang deh bener2 orang kalo hijrah itu ada 2

yang bener2 hijrah menjaga lisan dan segalanya

kalo yang ini yang hijrah tapi merasa orang orang disekitarnya tidak lebih baik dari dia. Shame on u kateci


inget, cobaan paling berat buat umat muslim itu bukan segimana manusia memfitnah dia dan menjelek jelekkan dia. Cobaan paling berat itu justru ketika kita merasa paling benar dari orang lain.
42
profile picture
kaskuser
23-09-2022 10:26
@karpetbulukuduk Sepemikiran. "Nath" itu kan si Nathanias kan? Dia sering banget tuh maen sama tapasya di rumahnya.

Pertanyaan "sebenernya ada apa ci?" itu tuh lebih ke heran gak sih? Gue sih nangkepnya kayak yg "lo kenapa sih ci sampe sebegini jauh? Sampe harus segitunya?" ya karena si Nath ini deket bgt sama si tapasya kan, pasti lah dia tau dan udah apal kelakuan si sibling ini.

Rada ga masuk akal juga kenapa temen temen kuliahnya KOMPAK semua ngepost hal yg sama cuma karena disuruh sama si lihay sang meneher. Si temen2 ini pasti punya grup sendiri dan mutusin Bareng2 untuk berpihak ke tapasya pasti ada alasan yg mendasar lah.

Lagi lagi gue mempertanyakan netizen yg sama sekali ga ada keinginan untuk kritis, kemakan semua sama omongan 1 pihak
23
profile picture
kaskuser
23-09-2022 10:32
Masalah si tapasya yg komen "16k nonton mama live" saat Madam lupa pencet tombol matiin pas live, itu juga gue ngerasanya biasa aja. Gue udah cukup lama jg follow tapasya, dan kedengeran dari caranya bicara tuh malah ada jengkel nya jg ke si mamah seakan mempertanyakan "ngapain sih harus live segala". Si tapasya kan emang sama sekali ga mau komen di depan public. Alasannya apa? Ya karena dia ga mau ribut.

Tapi kalo di balik layar? Ya mungkin dia sambat juga, terbukti dia komen setelah mamanya selesai live dan sampe bikin fake acc buat hate comment ke taci 😂
18
profile picture
kaskus maniac
23-09-2022 10:36
@sutetham

Yg hate komen tuh ada bukti ss-annya ga sih
Trus yg tapasya warning ke brand apa ada buktinya juga

Ayo keluarin semua, masalah keluarga kok kek diumbar umbar
Terlalu berlebihan
5
profile picture
kaskus addict
23-09-2022 10:37
Ke luneg? Nanti kateci nanti semakin tantrum. Kaga diajak makan seperti ituhhh apalagi pada ke luneg.

Ayo dong tetua, kaga ada yang mau jadi penengah? Ayah beshasben kaga mau turun gunung? Ini udinda parah, aib2 keluarga mau dikeluarin.

@titania.hancock
11
profile picture
kaskuser
23-09-2022 10:42
Gue sih berharapnya Tapasya buka suara soal Black campaign nya ke brand and Influencers. Ini menyangkut kredibilitas dia sbg seorang influencer kan. Harusnya tapasya membela diri sih soal yg ini kalau dia benar.

Pengen tau apakah itu benar?? Konteks dan redaksi nya gimana?

Jangan2, si tapasya sekedar ngomong dalam obrolan dan becanda sama influencer lain dan bilang, "lakinya teci mah ribet orangnya!" (meskipun tetep salah sih kalo dia ngomong gitu)

Itu kapan juga kejadiannya? Setelah klarifikasi jilid I atau sebelumnya? Timing penting juga kan buat melihat motifnya
25
profile picture
kaskus addict
23-09-2022 10:45
Edit nanti tantrum
2
profile picture
kaskuser
23-09-2022 10:48
@olivia.pope Ga ada buktinya, cuma di ceritain aja mak.

Menurut gue ini jadi adu domba tapasya dan influencers lain lho.. Karena ga jelas siapa orangnya. Ngeri ih, segala aspek kehidupan tapasya di serang, mulai dari temen, brand, rekan, sahabat, bahkan mertua... Berasa si tapasya ga layak punya kehidupan or supporter
16
profile picture
kaskus addict
23-09-2022 10:50
@bepepeom
Quote:Mak mohon kritikannya
Masih belajar bikin meme part 2


ya tuhaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnn emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
3
Memuat data ...
301 - 320 dari 786 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia