Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
109843
Lapor Hansip
13-09-2021 15:34

Ngga Pake Baper

Halo para warga. Pasti pada doyan nyambel kan. Yuk bahas apa yg lg hot djeletot



Silahkan keluh kesah, apapun deh ditumpahkan disini emoticon-I Love Kaskus emoticon-Cendol Gan

TOLONG TAATI PERATURAN KASKUS!
RESIKO KOMENTAR DITANGGUNG SENDIRI!


Oh ya mengingat marak UU ITE, bullying termasuk didalamnya body shaming, disadur dari Sumber maka bijaksanalah dalam berkomentar! Jangan sampe jadi sunset



NO DOXING!


Bagi yg mau nanya rekomendasi emaksis Forgos, silahkan ke thread berikut ini

Q&A Rekomendasi EmakSis Forgos https://kask.us/iNzFX #ForumKaskus via @KASKUS
Diubah oleh speakerdisco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 160 lainnya memberi reputasi
153
Masuk untuk memberikan balasan
gosip-nyok
Gosip Nyok!
8K Anggota • 37.2K Threads
Ngga Pake Baper
18-09-2022 01:45
{thread_title}


dari lahir bgt ga tuhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhhheaux dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus maniac
18-09-2022 03:46

Kamsudnya mak?
1
profile picture
kaskuser
18-09-2022 08:01
Eke juga dari lahir ampe segede gini baru liat SOELTAN tapi keramik rumahnya berantakan kayak gitu. Mana 30x30 banget lagi 🤣🤣🤣
7
profile picture
newbie
18-09-2022 09:36
Delpos
0
profile picture
18-09-2022 11:09
@olivia.pope tezi gatau ada mainan mercon dilempar gitu suz, jangan lupa harus di underline kalo DARI LAHIR SAMPE SEGEDE INI baru tauemoticon-Malu
2
profile picture
kaskus maniac
18-09-2022 11:34
@chachafederi498

Ya kan sultan ye...beda ma jelata
0
profile picture
kaskus addict
19-09-2022 09:53
Lah klo dia baru liat, gimana ntu bocah bisa main? Yakali seperti rakjel yg botcah pada jajan sendiri ke warung.
0
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia