News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
332
Lapor Hansip
10-08-2022 14:37

Babe Haikal Sebut Zaman Soeharto Lebih Baik: Kita Nggak Ketemu Orang Miskin

Babe Haikal Sebut Zaman Soeharto Lebih Baik: Kita Nggak Ketemu Orang MiskinTerkini.id, Jakarta – Babe Haikal alias Ustadz Haikal Hassan berpendapat bahwa zaman Soeharto lebih baik dari sekarang, bahkan ia mengaku tidak menemukan orang miskin.

Pernyataan itu disampaikan Babe Haikal di hadapan para jama’ah, videonya beredar di sosial media baru-baru ini dan buat heboh warganet.

Seorang warganet dengan akun twitter @gadisresidu_b3 mengunggah video itu, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Selain mengunggah video itu, sang pengguna twitter juga menuliskan cuitan yang menyinggung Babe Haikal.

“Habis minum kencing onta ya wan? zaman Soeharto tidak ada orang miskin bacotannya…,” tulis sang pengguna twitter dalam cuitannya.


Sampai saat ini belum ditemukan respon dari Babe Haikal soal sindiran yang disampaikan oleh pengguna twitter itu terkait videonya.

Dalam video itu, Babe Haikal juga membahas soal program-program Presiden Soeharto. Ia berpendapat bahwa pada masa Orde Baru, banyak program yang bagus dan lebih baik dari sekarang.

“Dulu zaman pak Harto ada ada, saya bukan mengagungkan masa lalu, tapi masa lalu memang terbaik daripada yang sekarang,” ujar Babe Haikal menyampaikan.

“Dulu ada namanya GNOTA, gerakan nasional orang tua asuh yang dicanangkan oleh pak Harto,” ujar Babe Haikal melanjutkan.

“Pada waktu itu kita nggak ketemu orang miskin, kenapa?! Sampai swasembada beras, kenapa?! Karena urus negaranya tepat,” ujar Babe Haikal melanjutkan.


https://makassar.terkini.id/babe-hai...-orang-miskin/

Kagak heran sih mank keliatan klo banyak member 212 yg menjadi antek keluarga cemaraemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
26.6K Anggota • 645.7K Threads
Babe Haikal Sebut Zaman Soeharto Lebih Baik: Kita Nggak Ketemu Orang Miskin
10-08-2022 14:49
Salah satu program bagus dari mbah harto selain petrus menurut ane adalah, makanan tambahan di sekulah emoticon-Hammer

Lumayan dapet makanan gratis emoticon-Malu

















































emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Post ini telah dihapus
profile picture
kaskus geek
10-08-2022 14:59
@semoga.lups
Paling seneng pas menu bubur kacang ijo, bawa gelas paling gede dari rumah mbiar dapetnya banyak emoticon-Malu













































emoticon-Ngakak
0
profile picture
Auto Banned
10-08-2022 15:18
@rp.1000000 ya elah lu pasti bocah yang cita citanya jadi tentara (presiden khusus Mbah Harto saja) tapi akhirnya malah jadi bencong emoticon-Betty (S)
1
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 15:19
@semoga.lups duluan semester kali baru caturwulan, gw sistem semester sebelum caturwulan

emoticon-Mewek
0
profile picture
kaskus geek
10-08-2022 15:23
@bata.atab
Kayaknya caturwulan dulu deh emoticon-Malu

Dulu terima raport 4bulan sekali, jadi setahun 3kali liburannya emoticon-Ngakak (S)





















































emoticon-Hammer2
0
Post ini telah dihapus
profile picture
kaskus maniac
10-08-2022 15:30
bubu kacang ijo sama roti manis
bubur sagu mutiara sama donat
karbo semua sama glukosa
tapi jarang orang gembrot+diabetes jaman dulu
soalnya kalorinya ilang buat jalan kaki pulang dari sekolah nyampe rumah
2
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 15:56
ebtanas masih dipake sekarang ga? emoticon-Malu
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 16:00
@rp.1000000 gw dulu sd kebagian semester loh, trus 2 tahun berikutnya caturwulan

Babe Haikal Sebut Zaman Soeharto Lebih Baik: Kita Nggak Ketemu Orang Miskin

1
profile picture
kaskus geek
10-08-2022 16:16
@bata.atab
Ternyata semester duluan toh emoticon-Hammer

Ane terlalu muda jadi gak ngalamin periode semester jilid 1 emoticon-Hammer


















































emoticon-Hammer2
0
profile picture
kaskus geek
10-08-2022 16:18
[MENTION]r3zh4_MU[/MENTION]
Jangan lupakan buah semangka emoticon-Malu

Habis pembagian buah semangka, lantai kelas pasti dipenuhi sama bijik semangka, kasian yang piket besok emoticon-Hammer














































emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
10-08-2022 18:38
@rp.1000000 @bata.atab anak SLTP sama SLTA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
diganti lagi jadi SMU terus SMA
jaman kegelapan itu waktu SBY
gila aja dari SD Ebtanas masuk smp harus ujian masuk lagi terus ganti UAN, terakhir adek gw 6 mapel dijadiin UAN mana standar lulus juga naik
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 18:39
@rp.1000000 @bata.atab yg bener caturwulan dulu, kmudian ke semester, baru kmudian caturwulan lg, terus balik ke semester lg emoticon-Cool
1
profile picture
kaskus maniac
10-08-2022 18:41
@rp.1000000 jeruk bali kulitnya dibikin mobil2an
dulu piiket gebukin penghapus isinya debu kapur anjir papan tulis masih item
bangku peninggalan belanda meja kursi masih jadi satu ada tempat buat naroh tinta di tengah2 meja

makmur dari hongkong, beli sepatu yg ngehits pro att yg bisa nyala sol belakangnya aja kudu nabung satu tahun sue2
4
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 23:06
@rp.1000000 @bata.atab @peternakkadrun yoi...cbsa tuh caturwulanan...
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 23:12
@rp.1000000 [mention]r3zh4_MU[/mention] pernah dilempar guru cuman lemparnya harusnya ke belakang malah kena ane bangke emang .wajah ane lsg jadi putih kena penghapus papan tulis yg masih pake kapur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
11-08-2022 08:04
paling di nanti waktu makan indomie sekelas, sedap uiii
0
profile picture
kaskus maniac
11-08-2022 16:59
@rp.1000000 @nurade247 pulang sekolah ngupil pasti tebel2 n gede2 bgt tuh emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus geek
11-08-2022 17:23
[MENTION]r3zh4_MU[/MENTION] @nurade247
Penghapus papan tulis dan penggaris kayu tebel adalah senjata pamungkas pakbuk guru emoticon-Metal

Jangan cem macem kalian emoticon-Mad















































emoticon-Takut (S)
0
profile picture
kaskus maniac
12-08-2022 08:38
@nurade247 @rp.1000000 penggaris multifungsi tapi fungsi aslinya malah gak pernah kepake
dan penghapus itu sebenarnya spons bedak wajah yg dipake buat ngapus papan tulis emoticon-Leh Uga
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 20 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia