Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
247
Lapor Hansip
10-08-2022 07:53

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J



Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J

Akibat nyanyian Bharada E, kasus yang terjadi dan sedang hangat diperbincangkan netizen, baik di medsos maupun media berita secara perlahan mulai terkuak.

Atas dorongan dari banyak pihak termasuk netizen, kasus ini akhirnya sudah mendapatkan titik terang! Untuk jelasnya bisa dilihat pada video dibawah ini,



Namun hingga saat ini belum ada pernyataan motif yang menjadi pemicu kenapa sang Brigadir J harus meregang nyawa.

Bahkan Tim Khusus (Timsus) Polri juga belum mengungkap motif dari penembakan terhadap Brigadir J yang dilakukan oleh para tersangka.

Tentu masalah motif ini menjadi perbincangan netizen di setiap sudut medsos, terlebih dengan adanya ucapan Mahfud MD yang memberikan clue bahwa motifnya terkait orang dewasa. Untuk lengkapnya bisa melihat apa yang dikatakan Pak Mahfud dibawah ini,



Dengan belum adanya motif yang disampaikan membuat netizen pun berdebat, nah ini yang kita akan bahas. Apa saja sih motif yang didebatkan oleh para netizen ini.

Motif Asmara

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J

Motif ini sangat berhembus kencang dikalangan netizen, jadi bukan motif pelecehan seperti di awal dimana terjadi tembak menembak antara Brigadir J dan Bharada E.

Namun motif dewasa, yang tentu saja bila motif ini yang terjadi akan ada juga perdebatan di netizen selanjutnya.

Dimana ada yang bilang wajar bila sang Jendral tak bisa menahan emosi, karena berkaitan dengan harga diri lelaki. Namun ada juga yang kontra, kenapa harus sampai menghabisi nyawa. Kan bisa dicerai saja bila memang ada faktor asmara disana.

Motif Politik dan Bisnis

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J

Motif kedua yang dihembuskan adalah politik dan bisnis, karena banyak pejabat Polri yang terseret dalam melakukan pemgaburan fakta. Ada banyak anggota Polisi yang di non aktifkan dan dimutasi, dan ada juga beberapa perwira terkait kasus ini.

Maka, menjadi pertanyaan netizen dan berkembang menjadi adanya bisnis atau politik besar yang membuat banyak pejabat tidak puas.

***

Tapi apapun motifnya kita tunggu saja nanti motif sebenarnya di persidangan, walau perbedaan pendapat diantara netizen itu pasti ada.

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J

Namun kasus ini sudah menjadikan netizen Indonesia sebagai detektif dadakan, dan apa tanggapan kamu terhadap hal ini juragan?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J










profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56K Anggota • 913.8K Threads
Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J
10-08-2022 12:10

bisnis lendir memang terbaik dah, apalagi lendirnya si daun muda, masih wangi, lagian ngapain sekelas bintang 2 pengawalnya banyak banget dah, memang target operasi mafia? target operasi senyap bandar narkoba? kagak kan?

yang habisin APBN negara ya bintang-bintang tolol ga ada kerjaan macam ini

emoticon-Ngakak

Tenang aja bebas bersuara, klo ada kang bakso dadakan, nasgor ga pernah dilihat dan tukang anter paket muter-muter, fotoin gan jangan takut, sebar di kaskus, polisi lagi pada tiarap malu saat ini, itu ego mereka karena ketauan kesatuannya dipermalukan didepan umum, intel-intelnya bak anak berandal hilang kendali

emoticon-Ngakak
Diubah oleh b42l4t4k
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahri.o.nymous dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
profile picture
aktivis kaskus
10-08-2022 12:51


CADAS
0
profile picture
kaskus maniac
10-08-2022 13:16
kasian banget kang bakso/nasgor yg bener2 baru dagang emoticon-Hammer
kurir paket muter2 taunya karna alamatnya ga jelas emoticon-Big Grin
4
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 13:29
permisi paketttttt....
0
profile picture
KASKUS Plus
10-08-2022 13:30
@Mr.Sibolotsatu kurir muter² karena nama jalan dah ganti
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 13:34
Kalo kang bakso/nasgor ma kurirnya beneran gimana gan? Kena UU ITE lagi kita.
emoticon-Leh Uga
2
profile picture
10-08-2022 13:44
punten paket punten pakeet
0
profile picture
kaskus maniac
10-08-2022 18:45
@ichad14 Ga mempan bre.
Area ane kurir yg anter paket orangnya itu2 melulu.
Keliatan di tracking sistem.
emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
10-08-2022 18:46
Betul juga bre.
Itu jendral magabut pengawalnya banyak banget buat apa yah?
Keknya polkis di luar negeri aja ga sampe segitunya.
0
profile picture
kaskus maniac
10-08-2022 19:05
Ane kalo mbayar cod seribuan ke kurir selalu 2ribu. Kenapa yak?
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 22:32
Buset bener neh
0
profile picture
kaskus addict
11-08-2022 00:20
tiap pagi ngopi diwarung,
ada proyek minta jatah
kalo gk dikasih, tingkahnya jadi resek


udah bisa bersaing sama ormasemoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
11-08-2022 08:21
@Melodica.offici

paling membagongkan perwira satu ini atau ada lagi yang lain ga kedetect masyarakat, liat profilenya gan, 2 tahun doang di jawa tengah, sisanya main di jakarta mulu, titipan para pembesar ini, pantes jadi liar

main tusbol sama lakik juga ga ada yang tau

emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
11-08-2022 10:13
@b42l4t4k dari pola mutasinya keliatan orang titipan
emoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 13 dari 13 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia