Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
247
Lapor Hansip
10-08-2022 07:53

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J



Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J

Akibat nyanyian Bharada E, kasus yang terjadi dan sedang hangat diperbincangkan netizen, baik di medsos maupun media berita secara perlahan mulai terkuak.

Atas dorongan dari banyak pihak termasuk netizen, kasus ini akhirnya sudah mendapatkan titik terang! Untuk jelasnya bisa dilihat pada video dibawah ini,



Namun hingga saat ini belum ada pernyataan motif yang menjadi pemicu kenapa sang Brigadir J harus meregang nyawa.

Bahkan Tim Khusus (Timsus) Polri juga belum mengungkap motif dari penembakan terhadap Brigadir J yang dilakukan oleh para tersangka.

Tentu masalah motif ini menjadi perbincangan netizen di setiap sudut medsos, terlebih dengan adanya ucapan Mahfud MD yang memberikan clue bahwa motifnya terkait orang dewasa. Untuk lengkapnya bisa melihat apa yang dikatakan Pak Mahfud dibawah ini,



Dengan belum adanya motif yang disampaikan membuat netizen pun berdebat, nah ini yang kita akan bahas. Apa saja sih motif yang didebatkan oleh para netizen ini.

Motif Asmara

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J

Motif ini sangat berhembus kencang dikalangan netizen, jadi bukan motif pelecehan seperti di awal dimana terjadi tembak menembak antara Brigadir J dan Bharada E.

Namun motif dewasa, yang tentu saja bila motif ini yang terjadi akan ada juga perdebatan di netizen selanjutnya.

Dimana ada yang bilang wajar bila sang Jendral tak bisa menahan emosi, karena berkaitan dengan harga diri lelaki. Namun ada juga yang kontra, kenapa harus sampai menghabisi nyawa. Kan bisa dicerai saja bila memang ada faktor asmara disana.

Motif Politik dan Bisnis

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J

Motif kedua yang dihembuskan adalah politik dan bisnis, karena banyak pejabat Polri yang terseret dalam melakukan pemgaburan fakta. Ada banyak anggota Polisi yang di non aktifkan dan dimutasi, dan ada juga beberapa perwira terkait kasus ini.

Maka, menjadi pertanyaan netizen dan berkembang menjadi adanya bisnis atau politik besar yang membuat banyak pejabat tidak puas.

***

Tapi apapun motifnya kita tunggu saja nanti motif sebenarnya di persidangan, walau perbedaan pendapat diantara netizen itu pasti ada.

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J

Namun kasus ini sudah menjadikan netizen Indonesia sebagai detektif dadakan, dan apa tanggapan kamu terhadap hal ini juragan?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J

Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J










profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.8K Anggota • 914.3K Threads
Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J
10-08-2022 11:54
Padahal yg gatel itu si sambonya


Debat Netizen, Tentang Motif Penembakan Terhadap Brigadir J
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bandarjigonk dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 12:27
ceritanya masuk akal sih, dan nyambung dgn hasil pemeriksaan forensik soal luka lebam di sekujur tubuh brigadir j

wah wah wah, ngaco ini namanya
1
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 12:49
nah ini baru bener.
0
profile picture
kaskus maniac
10-08-2022 13:12
I knew it emoticon-Salaman
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 13:24
make sense
0
profile picture
kaskus holic
10-08-2022 13:25
Mungkin doi veteran perang vietnam USA yg diutus buat spy indo tapi keburu ketahuan ama brigajir J
0
profile picture
KASKUS Plus
10-08-2022 13:29
Aelah cuma ketauan selingkuh dan jadi S E N S O R aja ampe bunuh orang
0
profile picture
kaskus maniac
10-08-2022 14:53
ada gitu orang panik setelah mukul nyiksa? setau ane kalo orang udah nyiksa berarti dia bisa mengontrol emosinya, jadi gak mungkin kelepasan emosi lagi. apalagi ada selang waktu buat iket di kursi dan mukulin.
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 15:50
Kelaki lakian seorang lelaki akan muncul bak singa jika betinanya di kentuy org lain apalagi anakbuah.

Kl sambo yg selingkuh trus dibocorin sm J, stupid banget alm. Atau mmg sengaja buat si nyoya lbh syg ke alm kl sdh ketahuan.

Jgnkan bini atasan bini temen pun disikat... 😄
0
profile picture
kaskus holic
10-08-2022 16:00
@choimeteo atau rambo yg selingkuh sama J emoticon-Betty
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 16:16
Brig J ajudan sang jendral. Ky nya ga mungkin dia nyanyi ke nyonya meski tau bos nya (misal) selingkuh. Psti dia lebih setia ke jendral nya drpd ke nyonya.

Tp ga tau jg klo si J ini disuapin duit trus dan goyah jg kesetiaan sm bos nya..
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 17:47
https://radarcirebon.disway.id/read/139639/pernyataan-putri-candrawathi-tiba-tiba-bilang-cinta-dan-percaya-suami-ada-apa/15
0
profile picture
kaskus maniac
10-08-2022 17:58
Cocoklogi macam apa ini.
0
profile picture
kaskus maniac
10-08-2022 18:43
....hdg sfsf
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 19:10
@mammoth46 kl rambo bisa control emosi nggak akan ada 7 lobang, dia panik setelah puas lampiasin emosi, br kepikiran....omg what have i done...
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 19:45
Lmayan masup akal sih,aplg bredar foto2 jaman rambo masi dbawah sigit (jaman kapolri masih kabareskrim)ini lama ampe sbulan berlarut2 mgkin mkirin gmn nyelamatin si rambo emoticon-Nohope
0
profile picture
10-08-2022 21:15
@overbump lu gak tau aja cewek kalau udah nangis2 trus curhat sedih dan suruh ngintai cowonya kek gimana, gw pernah ngerasaain soalnya, emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus maniac
10-08-2022 21:16
@inoestoryy yg diintai apa mengintai emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0
profile picture
kaskus maniac
10-08-2022 21:34
Memalukan, klo yg 1 aja model kek gini, gimana yg laen ya, kasihan negeriku emoticon-Cool
1
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 22:11
@inoestoryy itu klo sipil bray... Klo ud angkatan... Ap lg tuh cwe bini bos, tetep lah mikir 1000x. Karir dia di tgn bos ato nyonya? emoticon-Hammer (S) disuruh nyonya tp klo bos blg ga usah.. Psti ga bakal dilakuin sm dia. Ap lg beda pangkat nya jauh bgt. Posisi ajudan bintang itu malah bs lbh tggi dr perwira pertama emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
aktivis kaskus
11-08-2022 00:04
mantap infonya gan, punya kenalan celana dalam kah?






eh, orang dalam
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 29 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia