Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
198
Lapor Hansip
09-08-2022 07:19

Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai



Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai

Hi sobat jomblo,

Menikah, adalah salah satu hal yang banyak disuka oleh manusia. Terlebih buat para pria jomblo yang mendambakan istri yang cantik, pintar dan juga kalau bisa yang kaya.

Setidaknya memilih pasangan untuk menikah itu adalah yang terbaik yang kita inginkan. Banyak lelaki ingin menikah dengan wanita yang cantik, muda dan masih prima tapi bagaimana kalau lelaki beruntung itu sudah berumur senja, apa yang akan terjadi apakah akan bahagia?

Sedikit cerita tentang hal ini dilakukan oleh Abah Sarna dengan Noni Novita di Subang, Jawa Barat, usia mereka terpaut memang sangat jauh. Dimana Abah Sarna telah berumur 78 tahun, sementara Noni Novita baru 17 tahun.

Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai

Secara logika harusnya si Abah bangga dan merasa terhormat karena bisa menikahi seorang gadis remaja di usianya yang sudah mendekati tanah, belum lagi fisiknya yang mungkin sudah tidak mendukung untuk bercocok tanam namun masih dapat memiliki gadis pujaan.

Gadis remaja ini juga tidak merasa malu walau harus menikah dengan orang yang lebih tua, bahkan seorang kakek-kakek. Harusnya pernikahan akan ke arah bahagia, tapi nasib berkata berbeda.

Baru 22 hari menikah gugatan cerai di ajukan oleh si Abah, memang alasan sebenarnya tidak diungkapkan ke publik tapi desas desusnya Abah kewalahan menghadapi istrinya yang masih muda.

Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai

Jadi, ada hikmah dalam kasus ini. Setidaknya kalau umur sudah senja ya tahu diri, menikahlah dengan tujuan untuk di urus bukan mengurus, karena kesehatan dan fisik semakin tua dan semakin menurun.

Lebih muda tidak apa, tapi terlalu muda juga bahaya! Biasanya emosi wanita masih remaja akan labil, bahkan kekuatannya di masalah bercinta juga bisa bikin kewalahan. Bahkan untuk mengurus istri yang masih muda jelas biayanya akan lebih mahal karena masih rajin dandan.

Jangan sampai pernikahan seperti permainan, baru berumah tangga hitungan hari sudah minta cerai. Nikah bukan hanya urusan ranjang saja, banyak yang harus di urus dari saling percaya, saling bantu dalam masalah, saling berkorban dalam banyak hal.

Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai

Apa tanggapan juragan mengenai kasus ini, apa ingin menjadi sang kakek yang masih bisa mempersunting gadis remaja?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai

Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.6K Anggota • 914.2K Threads
Menikahi Wanita Cantik Dan Muda! Kakek Ini Malah Minta Cerai
09-08-2022 08:09
pak gubenur kamil apa peduli dijaman modern gini masih ada fenomena2 baheula yg biasanya ada di daerah2 kumuh atau pelosok/desa miskin kayak anak gadis dibawah umur dikimpoiken ame tua bangka bandot??
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
09-08-2022 08:27
17 Tahun bukannya age of consent-nya Indonesia ya?
0
profile picture
kaskus maniac
09-08-2022 08:32
@Namikazemaru
bukan soal regulasi umur nikah

umur segitu harusnya jd perhatian pemerintah utk memajukan taraf pendidikan dgn memberi kesempatan utk lanjut studi bagi kluarga ga mampu secara ekonomi

jabar msh mayoritas daerah miskin
makanya fenomena2 kimpoi muda dan dipaksakan msh awet karna faktor ekonomi
3
profile picture
kaskus addict
09-08-2022 09:32
Setau saya program KIP masih jalan, ngurusnya juga ga sulit asal mau, program Gub jabar soal pendidikan ane kurang tau mungkin ada tapi belum merata, yang jadi soal banyak anak muda yang baru lulus ga mau lanjut kuliah ditambah pola pikir orang tuanya yang beranggapan buat apa kuliah ga akan jadi duit.

Oh iya, hampir seluruh univ swasta dibandung menerima mahasiswa KIP dan tidak dipersulit, yang jadi soal banyaknya mahasiswa yang pake program KIP duitnya bukan buat bayar uang semester dan kebutuhan kuliah lainnya malah buat beli ipon emoticon-Big Grin
2
profile picture
newbie
09-08-2022 19:52
@Namikazemaru @tukangbecak1 tanggung, ngetag-nya knapa gak sekalian Pakde yg ditag, krn model beginian merata d Indonesia. Kalo ane mah suka2 org-nya, kagak ada yg dilanggar juga, selain nyinyiran orang, pendidikan tinggi jg kagak menjamin org dpt pekerjaan, kan.
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2022 13:18
@cebikadri @tukangbecak1 Jujur aja, ane gak peduli, selama yg nikah sama2 udah masuk 'age of consent'.

"Stupid is as stupid does." -Forrest Gump

//Tapi beda cerita klo kasusnya kayak Syeh Puji. Dia dulu nikahin bocah yg umurnya dibawah 17 tahun kan?
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia