Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
81259
Lapor Hansip
13-09-2021 15:34

Ngga Pake Baper

Halo para warga. Pasti pada doyan nyambel kan. Yuk bahas apa yg lg hot djeletot



Silahkan keluh kesah, apapun deh ditumpahkan disini emoticon-I Love Kaskus emoticon-Cendol Gan

TOLONG TAATI PERATURAN KASKUS!
RESIKO KOMENTAR DITANGGUNG SENDIRI!


Oh ya mengingat marak UU ITE, bullying termasuk didalamnya body shaming, disadur dari Sumber maka bijaksanalah dalam berkomentar! Jangan sampe jadi sunset



NO DOXING!
Diubah oleh speakerdisco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 148 lainnya memberi reputasi
141
Masuk untuk memberikan balasan
gosip-nyok
Gosip Nyok!
3.8K Anggota β€’ 36.6K Threads
Ngga Pake Baper
20-07-2022 12:38

diet

mak maaf oot, mak emak disini ada yg pernah diet kah? selain defkal dan olga ada kah obat diet untuk nahan nafsu makan? karna eik kalo diet defkal masih craving mak soalnya nafsu makan eik gede bgt jadi kaya butuh penahan nafsu makanemoticon-Frown
Diubah oleh guecantik604
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciiiiirengg dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
kaskus geek
20-07-2022 12:43
Mak. Aing saranin baca buku ini yak. Good luck.

Ngga Pake Baper
2
profile picture
kaskus addict
20-07-2022 13:10
Maaak, gausah beli obat penahan lapar, cukup liat seberapa kemvroh sutet kingdom, dijamin langsung mules. Yang terbaru sih nguleg sambel diatas keset sikil emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
8
profile picture
kaskuser
20-07-2022 13:11
@hlo15 merakyat dan down to earth kak
0
profile picture
kaskus addict
20-07-2022 13:13
@ash.gudiken saking earthnya, nyatu ama sikil 😭😭😭😭
0
profile picture
kaskuser
20-07-2022 13:17
@hlo15 ngerti dong bunda gudiken Krn apa?
0
profile picture
kaskus addict
20-07-2022 13:19
@ash.gudiken karena autoimut eh autoimun pokoknyah!!! Bukan karena sikil ataupun jarang mandi! Titik!emoticon-Wakaka
2
profile picture
kaskus geek
20-07-2022 13:23
@hlo15 @ash.gudiken

Woi woi. Mbok promo kulakan buntet yang slimpet asjus loh. Langsing bonus anunya wangi walau jarang mandi, jarang cebok juga(?)

#SupportBuntet
#NumpakBusinessClass
1
profile picture
20-07-2022 14:25
Kalo emang dirasa nafsu makan > motivasi diet, bisa kok mak diresepin penahan nafsu makan dari dokter spesialis gizi. So konsultasikan dulu yaa sama beliau2 πŸ™πŸ½. Semangat maaak emoticon-Kiss
2
profile picture
kaskus addict
20-07-2022 14:28
@ash.gudiken ((( gudiken )))
cem kirik ae, gudiken. emoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskus addict
20-07-2022 14:31
@ash.gudiken @sugarkills mak, kira2 kalo nenggak asjus bakal ikutan 4x4 ga?
Pan eke mau 360 helikopter helikopter emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus geek
20-07-2022 14:42
@hlo15 @ash.gudiken

🀣🀣Tenang mak. Soon SUGARLIGHT TOUR &TRAVEL bikin open trip ke Timles. Silahkan dipilih 360 yang macam xanana atau om gori style atau macam josé ramos horta 🀣🀣
2
profile picture
kaskus addict
20-07-2022 14:59
Klo eike biasanya ngunyah permen karet mak..
Pernah baca klo kita ngunyah gum bisa ngirim sinyal kenyang ke otak karna kan gerakannya ngunyah
Itu eike sih mak.. tetep harus dijaga jg. Jangan kebanyakan permen karetnya.. soalnya kan ngandung gula jg.. hahaha.. maap gak bantu mak

Soal olahraga pernah angkat dumbell mak? Jauh lebih ngaruh dan cepet banget turunin bb dan kencengin otot.. jd cakep badannya bukan cm kurus
2
profile picture
20-07-2022 17:11
Bener nih yang dibilang mak @ekaoneng kalo makan permen karet bisa ngetrick otak kita. Eike pernah coba juga jaman baheula pas diet dan lumayan berhasil sih. Kalo masih khawatir sama kalorinya mungkin bisa coba sikat gigi aja emoticon-Big Grin jadi tiap ngerasa pengen makan langsung sikat gigi, dijamin gak nafsu abis itu hahaha
1
profile picture
kaskuser
20-07-2022 17:13
Mak mau ceritaa dulu gue juga sempet tergiur sama obat diet yg katanya bisa nahan laper, katanya bagus lah, tapi jadinya malah berdebar2. Baru minum sehari langsung gak lanjutt karena takut πŸ˜‚

Bener btw kata mak di atas, mam permen karet tuh nahan lapeer karena ada sensasi ngunyahnya. Angkat beban jugaa ngaruh bgt, biar gak gelambiran, terus jg abis nge gym tuh dah lelah, jadi gak minat makan apa-apa lagi, bawaannya mau tidur aja wkwk πŸ˜‚. Baiknya jugaa pake jasa PT biar lebih terarah dietnyaa. Terus check body mass, body fat nya.

Btw di sini ada namanya summer m1nibar, dia jual jus dan smoothies gitu, kalo masih laper biasanya gue jajan itu makk dan ngenyanginn. Kadang sinyal badan bilang laper, tapi ternyata cuma kurang minum, jangan lupa banyak2 minum jugaa mak
0
profile picture
kaskus addict
20-07-2022 17:23
duh eike sebelom insyaf mah udah ada kali nyobain 3 merk pil penahan lapar/obat diet terkenal. semua ga ada yg ngaruh.. malah bikin kencing nonstop, dada berdebar, gak tidur2 sama sekali sampe beberapa hari
Teh pelangsing jg pernah coba.. setelah berhasil turun bb (ya karna perut dikuras nonstop) stop minum tehnya eh malah jadinya gak bisa pupi normal! Harus dirangsang teh itu. Ternyata eike baca itu karna efek samping tehnya.. usus jd males gerak natural tanpa rangsangan!
Makanya eike gencar sih menyerukan langsing tanpa minum pil or teh!
moga pada ambil hikmahnya dr cerita eike.. maap bagi orang yg jualan produk tsb. Eike cm cerita pengalaman pribadi ajah πŸ˜‡πŸ™πŸ»
2
profile picture
kaskus addict
20-07-2022 17:26
@myblcksmile maak.. eike jg doyan summermnbr ityuu.. sayang di kota tinggal eike gak ada
Plis yg punya diperbanyak doonk booth nyaa
Ahahaha.. lumayan jajan manis tp bisa mantau kalorinya..
0
profile picture
newbie
20-07-2022 18:47
Dukan/atkins diet mak.. cumang baca buku/konsul dulu y mak hehe..
0
profile picture
kaskuser
20-07-2022 19:05
@ekaoneng mak eik kebetulan baru diagnosa ada cacat jantung, jd belum di bolehin olga berat. Jalan satu satunya buat diet cuma defkal tapi kalo defkal eik susah nahan nafsu makannya😭πŸ₯² eik udh download app buat tau kebutuhan harian ternyata eik cm butuh 1180kal perhari buat nurunin 0,5 kg l/minggu jd galaw😭
1
profile picture
kaskuser
20-07-2022 19:07
@myblcksmile kalo olga eik emg belom di bolehin olga berat karna riwayat sakit, kalo minum eik udh 4l sehari cuma ya gatau kaya lapar terus bawaannya trs suka craving ga penting kaya pengen makan cimol lah, mie lah makanan yg ga sehat
2
profile picture
kaskus addict
20-07-2022 19:36
@guecantik604 duh.. susah ya mak klo ada penyakit mah.. emang harus defcall doank kali yak.. klo gitu jgn coba2 pil mak.. soalnya dia bikin jantung berdebar
Klo jalan santai masih boleh gak mak?
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 26 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia