Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
82638
Lapor Hansip
13-09-2021 15:34

Ngga Pake Baper

Halo para warga. Pasti pada doyan nyambel kan. Yuk bahas apa yg lg hot djeletot



Silahkan keluh kesah, apapun deh ditumpahkan disini emoticon-I Love Kaskus emoticon-Cendol Gan

TOLONG TAATI PERATURAN KASKUS!
RESIKO KOMENTAR DITANGGUNG SENDIRI!


Oh ya mengingat marak UU ITE, bullying termasuk didalamnya body shaming, disadur dari Sumber maka bijaksanalah dalam berkomentar! Jangan sampe jadi sunset



NO DOXING!
Diubah oleh speakerdisco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 148 lainnya memberi reputasi
141
Masuk untuk memberikan balasan
gosip-nyok
Gosip Nyok!
3.9K Anggota • 36.6K Threads
Ngga Pake Baper
16-07-2022 20:32

Smthg Fishy

X Files
Diubah oleh hlo15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gumnut dan 18 lainnya memberi reputasi
17 2
15
Memuat data ...
profile picture
kaskus addict
02-08-2022 20:20
@tempeanget

Yaa...oot suh4y eike sebel pas cere dibawa ke burbir tuh
Dasar laknat yg bawa2 perceraiannya dijadiin perbandingan
5
profile picture
02-08-2022 20:25
@tempeanget dan sesuatu yang terjadi 2th yang lalu, pas baru2 covd, mak2 disini juga udin mencium hawa2 ada perang dingin di purplehouse sampe akhirnya relaxa pindah rumah dadakan, trus 2th gapernah ketemu keluarganya lg dengan alasan takut cvd.
ternyata hal itu adalah benar adanya wkwk
applause ah buat mak2 disindang 👏🏻😅
7
profile picture
kaskus addict
02-08-2022 20:30
Quote:ini adalah resiko dr sebuah pilihan menampilkan kehidupan pribadi d sosmed, sehingga asumsi liar akan otomatis tercipta, yg pada akhirnya bisa jadi benar atau nggak sekalipun.


This. You cari cuan dengan ngumbar aib, riya, dipublikasikan, tentu akan ada 2 hal yang mengikuti, puji dan caci. Kalo ngomong penyesalan memang selalu datang belakangan, kalo awal namanya pendaftaran. Selama nyari cuan lewat klik netijen, kenapa ga terima ama jari netijen?
Wadah erpod yang tadinya enjoy2 aja, mulai slek pas dese fokus ama hate komen. Dese koar2 dan di diemin ama tapasya bualce mungkin maksudnya 'ya ngapain dihiraukan sih'. Tapi ternyata diam mereka jadi salah karena merasa ga dianggap.
Karena nasi udah jadi bubur, udah ngumumin perang pula, eke nantikan gimana perjalanan endingnya wkwkwkkw
18
profile picture
kaskus addict
02-08-2022 20:48
@hlo15

Bu alce sudah bersabda mak, "diam itu emas, semoga prinsip ini bisa terus d pegang" begitu kurang lebih. Jd ya mungkin ini pidio adalah penutup dr sesi cold war keluarga ini. Tapi sangaaaat disayangkan memang masalag keluarga sampek k up, apa nggak jadi omongan ama kolega2 mereka dan temen2 arisan bu alce? Blm aku relate kehidupan okl okl ini.
2
profile picture
kaskus addict
02-08-2022 21:07
@tempeanget kalo keluarga arab sih pasti gempar ini. Langsung halati2 pada sibuk nelpon bualce nih pasti. Itu anak ente ngapain? Ente napa biarin anak ente pada begitu?
Bagi eke udah bener si bualce gausah ikut huru hara depan layar. Nama besar keluarga ditangan dese.
6
profile picture
kaskus addict
02-08-2022 21:11
deletee
1
profile picture
kaskus holic
02-08-2022 21:14
@bichermuesli @tempeanget @hlo15 nah iya,semenjak migrasi g pernah keliatan
0
profile picture
kaskus addict
02-08-2022 21:15
@bichermuesli @hlo15

Iya anakgadis dulu juga spill beberapa inpo soal kakaknya 4r0n, kmn ya mak anakgadis, kagak tau mungkin kalau udah pada bedol desa
0
profile picture
02-08-2022 21:30
@bichermuesli @tempeanget @hlo15 betul makk, mak anak gadis muncul dong. Dulu juga sering nimbrung ngomongin tapasya cabang condet
0
profile picture
kaskuser
02-08-2022 22:14
lg trending di burbir, opininya udah ketebak sih
0
profile picture
kaskus holic
02-08-2022 23:02
@tempeanget
Lucu deh dese ini 😂 jadi dia nyalahin tapasya soal ini? Lah ini video kan bukan candid atau direkam diem² trus aplod..
Ini video di shoot loh dalam keadaan relaxa sadar sesadar sadarnya 🙄
Pas sebelum aplod juga pasti udh lulus sensor dari relaxa sendiri.

Salahin mulut yey aja kali yg gabisa ngerem mba relaxa 😂😂
...

Eyk ga nyangka loh ini masalah sampe segini nya😝
Terungkap juga akhirnya terawangan netijen 62 wkwk
14
profile picture
kaskus maniac
02-08-2022 23:13
beneran nggak ngerti kenapa dia segitunya blaming keluarganya ya?
itu kan konten ngobrol santai ya pasti udah diedit dulu sebelum tayang dan direkam penuh kesadaran
berarti apa yg ditampilin hampir persis dia keseharian gitu dong? danvemang keliatan lebih dominan dari dulu bukannya?
Berharapnya semua yg nonton puja puji dia gitu apa gimana?
Toh yg suka konten dia juga banyak (ijk jg sering nonton battle makanan dia kok) kenapa malah jadi belibet gini yak emoticon-Ngacir

semoga cepet baikan deh kasian ada bumil emoticon-Frown

Komen ini mewakili ijk sihh heran banget sorry
Ngga Pake Baper
10
profile picture
02-08-2022 23:36
@meirnpyon setuju mak. eke liatnya video klaripnya malah jadi kayak anak jatoh tapi yang dimarahin lantainya emoticon-Bingung (S)
0
profile picture
kaskuser
03-08-2022 00:21
@fansmbahdoll Iya kan mak makanya gue bilang buale ngedidik relaxa begini, just relaxa. Siblings yg lain normal wkwk tp dr cerita juga kayanya dulu dia ini kesayangan bualebgt
2
profile picture
newbie
03-08-2022 07:26
Deleted case closed
11
profile picture
kaskus holic
03-08-2022 07:35
Durasinya lama.. Cukup baca rangkuman darisini aja haha.. Duh mbokya sebelum dakwah buat org luar, nasehatin dulu binik nya, kurangin pamer pamer, lebih legowo kalo ada kritik, jangan anti kritik. Menu kolab dia ada yg kurang sreg di salah satu food vlogger, langsung bikin klarifikasi bederet.. Duh.. Namanya jg selera
Soal sang swami nyebut jelas nama bu alce n tapasya wow brani bgt ya. Bukannya bikin clear masalah malah jadi nyulut api..hmm.. Tabbayun dulu atuh.. Selesaikan secara internal. Malu atuh euy
8
profile picture
kaskuser
03-08-2022 12:10
@justigadiva sedih bngt ga sih buale, anak kesayangan malah akhirnya bikin hub keluarga jd ga nyaman. Mana tapasya lagi hamil n launching mekap juga kan pasti lagi cape n banyak pikiran. Pasti buale juga ga tega
0
profile picture
kaskuser
03-08-2022 12:35
@fansmbahdoll Tp kayanya watak buale juga keras sih mak. Gamau kalah juga. Yaudah nt mau ngomongin gue silahkan, asal gue gatau. Tipe yg sabodo teuing gitu mak. Pusing si pasti pusing namanya orangtua.
1
profile picture
kaskus addict
04-08-2022 07:04
Sebenarnya gw sedikit sepaham dengan pemaparan lakiknya relaxa.
Karena konsep pernikahan dia dan yg gw anut sedikit memiliki kesamaan. Gw juga jadi lebih paham kenapa relaxa masih suka pamer2, emang benar dia ini seperti sedikit2 belajar dan lakiknya tidak pernah dikte untuk urusan sifat dan kelakuan relaxa. Dulu awal masih belum berhijap, rambut blonde, pelan2 berhijab walau masih leher kemana mana, berhijab masih pakai pakaian ketat, mungkin nanti pelan2 berubah lebih sederhana gak menggelegar lagi klo berbicara, semoga bisa.

Dulu di demit saat kasus engsel dan salah menduga pemeran pria, waduh kubu 1 itu sampe ngata2in istri sah hanya karena bela suami(dan terbukti benar) dipantesin buat diselingkuhi karena kaki burik, doyan pake stoking norak cosu suster.
Intinya jangan karena masukan kita gak diterima orang lain, lalu dipantesin kenapa sampe kejadian seperti itu untuk hal pernikahan yg diselingkuhi.
Yg gw pegang sampe saat ini berghibah dimari sebisa mungkin gw gak ketik, dah pisah aja lakik lo gak benar, binik lo pantes diduain bla bla bla. Karena gw sendiri dari dulu di RL, sohib gw pacaran aja 98% bakalan gw kurangin intense komunikasi, kecuali pasangannya nimbrung. Makanya gw paham konsep pernikahan yg dijabarkan lakik relaxa, kita juga mak emak disini sebel mertua komentar ini itu soal parenting kita, ya kan? Makanya lakiknya juga tegas untuk urusan pergaulan yg mana untuk kita mungkin anggepnya seperti mengekang, pernikahan bagi gw membaurkan 2 konsep jadi satu, sukur banget relaxa nurut, jadi jangan keluarganya kompor buat mereka bertengkar.
Soal ultah anak, siapa orang yg tidak diinginkan lakik relaxa hadir, lebih pentingkah dari relaxa dan lakiknya, kalau iya maka harus bisa si empunya hajat bijak memaklumi kehadiran relaxa. Tapi emang harusnya komunikasi dari awal biar gak ada salah paham.

Soal lakik relaxa gak poligambreng karena relaxa baik, gw rasa itu konsep dia untuk tetap 1 istri, raja brunei aja pakai konsep 1 istri karena gak mau anaknya sperti dia yg punya banyak ibu, bukan dikatakan mencintai istrinya sepenuhnya. Toh fondasi pernikahan itu kuat karena komitmen, cinta itu mudah tegerus selama pernikahan, sampai ada jokes luar suami istri gak lebih sekedar roommate untuk usia pernikahan yg lama.
1
profile picture
kaskus addict
04-08-2022 09:39
@piringkcbeling maap mak, raja Brunei kan pernah ounya binik 3 ya?
1
Memuat data ...
521 - 540 dari 543 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia