News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
171
Lapor Hansip
15-07-2022 22:50

Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan

Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
Klarifikasi penolakan terhadap Ustadz Hanan Attaki bikin geli. Alasannya disinyalir eks HTI. Tapi tidak bisa dibuktikan. Hanya berpedoman kepada jejak digital. Katanya Ust Hanan pernah berceramah menyebut Rasulullah pernah tersesat.

Lalu apa hubungannya antara konten ceramah Rasulullah pernah tersesat dengan HTI ?

Bagaimana kita bisa menentukan, bahwa setiap penceramah yg mengatakan Rasulullah pernah tersesat itu adalah anggota HTI ?

Coba rasionalisasi, apakah konten ceramah yg mengatakan Rasulullah pernah tersesat itu, memang merupakan inti ajaran dakwah yg sering disampaikan anggota HTI dalam ceramah ?

Tudingan ini lucu. Sama halnya dengan menuduh HTI yakin Rasulullah pernah tersesat sesuai konotasi makna tersesat menurut versi pihak yang menuduh.

Betapa lucunya pihak yg menjadikan alasan konten ceramah yg mengatakan Rasulullah pernah tersesat sebagai dasar justifikasi seorang penceramah itu adalah eks HTI.

Lebih lucunya lagi, ketika ditanya, coba tunjukan bukti digital ceramah yang mengatakan Rasulullah pernah tersesat, gak bisa dijawab.

Nuansa fanatisme buta seperti ini, justru semakin membuat umat antipati terhadap PCNU. Dilain sisi, fanatisme buta ini juga sangat ampuh membawa petaka gesekan di tubub umat Islam. Tidak serta-merta, hanya oleh sebab sebagai organisasi yang mengeklaim diri paling besar maka semua hal tentang Islam harus manut-manut saja pada mereka. Banyak organisasi Islam yang juga jumlah massanya tidak sedikit tetapi mereka adem ayem dan nyaris tak pernah bikin sensasi apalagi kontroversi. Sungguh sangat diluar logika akal sehat dan kewarasan.

Sibuk mengurusi, menuduh, menghalangi urusan dakwah, ceramah orang dengan alasan mengancam keutuhan NKRI. Macam gak ada kerjaan saja. Kenapa gak sibuk mengurusi bendahara umum PBNU dan keluarga yg korup proses pengalihan IUP Tambang di kalimantan sana. Itu nyata mengancam NKRI, merampas hak milik rakyat banyak, kontribusi makin memiskinkan umat Islam.

Bertobatlah !!!

***

Sumber Pendukung :

https://www.google.com/amp/s/www.cnn...mantan-hti/amp


https://www.google.com/amp/s/m.bisni...mardani-maming
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 43 lainnya memberi reputasi
18
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
28.4K Anggota • 648.8K Threads
Ustadz Hanan Attaki Ditolak Di Gresik, Alasannya Sungguh Menggelikan
16-07-2022 00:22
ribut boleh, yg penting nggak tereak pasword
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
16-07-2022 10:33
Duarrrrrrrr!!!!
1
profile picture
kaskuser
16-07-2022 12:33
jarre jarreeeeee
1
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia