Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
604
Lapor Hansip
30-06-2022 07:25

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!



Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden Volodymyr Zelensky di Istana Maryinsky, Ukraina, setelah menghadiri pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Jerman pada 26-28 Juni 2022.

Tentu hal ini membuat publik Indonesia mendo'akan supaya Bapak Jokowi selamat sampai tujuan.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Karena hingga saat ini rudal-rudal Rusia masih menghantam wilayah Ukraina, setidaknya dalam pertemuan itu semoga bisa menjadi babak baru peran Indonesia di mata Internasional.

Kalau kena Pakde kan bahaya bagi kestabilan negara ini, memang Pakde ini walau dianggap dan dipandang lemah nyalinya wani, sama seperti Presiden Soeharto yang datang ke kawasan perang di Bosnia Herzegovina di tahun 1995.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Suharto ingin masuk ke Sarajevo, padahal kota itu sedang dikepung pasukan Serbia. Bisa saja ada peluru nyasar atau rudal-rudal anti pesawat yang jatuh. Walaupun Suharto sudah dilarang datang kesana oleh Jenderal pasukan PBB.

Tetapi, Suharto tetap ngeyel tentu saja tak ada yang berani yang menjamin keselamatan Presiden Suharto. Walau begitu, Suharto teken kontrak dengan PBB. Dimana menyatakan PBB tak menjamin keselamatan rombongan dari Indonesia. Bisa dibilang ini kontrak mati. Menariknya Suharto enggan pakai rompi anti peluru.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Begitu juga dengan Pakde Jokowi, walau sekarang paspampres menggunakan senjata laras panjang, rompi anti peluru lengkap dengan helm tempur. Namun terlihat Pakde Jokowi juga tidak menggunakan rompi anti peluru.

Alasan Suharto datang ke Sarajevo dengan alasan Indonesia tidak punya uang, jadi apa salahnya kalau ingin menengok negara sahabat karena non-blok. Mungkin juga menjadi alasan Jokowi yang mendatangi kedua negara yang berkonflik antara Ukraina dan Rusia, apalagi sebagai tuan rumah KTT G20.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Indonesia memang tidak membawa bantuan senjata seperti Anoa atau SS Pindad, tetapi bantuan seperti kebutuhan pokok dan obat-obatan untuk alasan kemanusiaan pasti akan diberikan.

Sementara Pakde Jokowi dan Zelensky Bertemu 4 Mata di Istana Maryinsky Kyiv, tentu membahas tentang perdamaian. Karena selanjutnya Jokowi juga akan bertemu om Putin karena tetap mengajak Rusia di KTT G20, walau negara barat menolak.



Saat ini Pakde sedang berada di Kiev, dimana rombongan berangkat dari Stasiun Przemysl Glowny di Kota Przemysl, Polandia dengan kereta khusus. Dimana Paspampres yamg dibawa berjumlah 39 orang terdiri dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Detasemen Jalamangkara (Denjaka), hingga Korps Pasukan Khas (Paskhas).

Kemungkinan nanti di Rusia, paspampres tidak akan bersenjata laras panjang lagi tetapi memakai jas seperti biasanya. Semoga tidak ada rudal nyasar, apalagi baku tembak ketika kunjungan. Bisa-bisa oposisi di negeri ini kegirangan, ya sallam.

Semoga perdamaian tercipta, perang hanya menciptakan kesengsaraan. Tragedi kematian dan kerusakan semua itu diciptakan oleh perang.





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3, 4
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!





Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
j0rji memberi reputasi
66
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.7K Anggota • 911.2K Threads
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 08:39
buat apa ya presiden indo jauh2 datang ke medan perang?emoticon-Wakaka
itu jauh loh, eropa yg ga ada hubungannya

baru tau klo jokowi ke afganistan juga taun 2018

mau ngapain? Emmanuel macron aja udah ke rusia tapi nihil hasilnya
Diubah oleh ushirota
profile-picture
scissorhand memberi reputasi
6 1
5
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2022 08:43
Ktt g 20
4
profile picture
kaskus geek
30-06-2022 08:48
@c4punk1950... apa ga bisa lewat telpon? skype zelensky pasti ada
0
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2022 08:48
@ushirota tatap muka biar gereget
0
profile picture
kaskus freak
30-06-2022 08:49
Beda donk.... Emmanuel Macron kok mau lawan Jokowi. Kalah jauhlah. Ntar liat aja hasil pertemuan Jokowi ama Putin.
emoticon-Cool
0
profile picture
kaskus maniac
30-06-2022 09:23
@ushirota @c4punk1950... emoticon-Hammer2 ini kan masalah besar gan, pernah dijelasin juga, kalo sebatas lewat zoom sama telpon kurang dapet interaksinya.
Kita juga tau jokowi kan tipenya blusukan, yang harus liat mata kepala sendiri
emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 09:52
@ushirota @c4punk1950... @scissorhand Misi kemanusiaan ❎❎❎ . Misi kemenangan Pilpres 2024 dan demi 9 periode ✅✅✅
1
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 10:03
yakale urusan penting pake zoom, emang situ mau kalau misalkan nikahan penghulu, saksi sama undangannye pake zoom doang?
3
profile picture
kaskuser
30-06-2022 10:10
masih ada aja yg nyinyir...heran...maunya kaya gimana?apapun yg positif dukung aja napa,hidupnya suram amat ya liat orang jeleknya mulu
5
profile picture
kaskuser
30-06-2022 11:54
aksi kecil lebih baik dari pada bicara besar
1
profile picture
kaskus geek
30-06-2022 12:35
@ushirota @c4punk1950...

Betul, tatap muka, presiden AS yg suka opini kontroversial si Trump aja datengin presiden China, Korut dan Rusia.
3
profile picture
kaskus geek
30-06-2022 12:36
@PhaantomPain sedih sih begitu,

Atau emang lebih bagus biar gak banyak keluar uang buat ngempanin undangan? emoticon-Bingung
0
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 14:02
@nowbitool Gimana orang nya..... Gw pribadi sih lebih suka rame2 ngundang temen sama saudara, soalnya bisa jadi kenangan seumur hidup itu.
2
profile picture
kaskus maniac
30-06-2022 14:46
pasti G20 sih, kalo udah soan ke 2 negara yang baku hantam kan tuan rumah santuy terima tamu, orang pak joko udah berkunjung kesono baek2 emoticon-Shakehand2
2
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 15:40
Kan tuan rumah G20 juga, bisa jadi jembatan. Ga ada salahnya
0
profile picture
Auto Banned
01-07-2022 06:16
@Langitsuram

Maunya Anies presiden, agar rakyat disubsidi sampai 12 turunan kaya di Melayu Malaysiaemoticon-2 Jempol
0
profile picture
kaskus geek
01-07-2022 08:33
@faehanrasyid @Langitsuram selesaikan dulu di jakardahemoticon-Wakaka

ane maunya pilih doi, kadrun udah tinggal namaemoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskuser
01-07-2022 09:54
asal bunyi doank...kalo beneran di pimpin kim jong un emang langsung gimana...ga usah muna...nikamatin aja hidup di indonesia yg harga bisa beli nasi kuning 10 rebu,kalo emang positif pemerintah dukung,kalo emang ngaco baru kritik,mau siapa aje presidennya
0
profile picture
kaskus geek
01-07-2022 10:08
@Langitsuram makanya ane dari dulu golput karena ga ada yg bener
0
Memuat data ...
1 - 18 dari 18 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia