Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
604
Lapor Hansip
30-06-2022 07:25

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!



Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden Volodymyr Zelensky di Istana Maryinsky, Ukraina, setelah menghadiri pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Jerman pada 26-28 Juni 2022.

Tentu hal ini membuat publik Indonesia mendo'akan supaya Bapak Jokowi selamat sampai tujuan.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Karena hingga saat ini rudal-rudal Rusia masih menghantam wilayah Ukraina, setidaknya dalam pertemuan itu semoga bisa menjadi babak baru peran Indonesia di mata Internasional.

Kalau kena Pakde kan bahaya bagi kestabilan negara ini, memang Pakde ini walau dianggap dan dipandang lemah nyalinya wani, sama seperti Presiden Soeharto yang datang ke kawasan perang di Bosnia Herzegovina di tahun 1995.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Suharto ingin masuk ke Sarajevo, padahal kota itu sedang dikepung pasukan Serbia. Bisa saja ada peluru nyasar atau rudal-rudal anti pesawat yang jatuh. Walaupun Suharto sudah dilarang datang kesana oleh Jenderal pasukan PBB.

Tetapi, Suharto tetap ngeyel tentu saja tak ada yang berani yang menjamin keselamatan Presiden Suharto. Walau begitu, Suharto teken kontrak dengan PBB. Dimana menyatakan PBB tak menjamin keselamatan rombongan dari Indonesia. Bisa dibilang ini kontrak mati. Menariknya Suharto enggan pakai rompi anti peluru.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Begitu juga dengan Pakde Jokowi, walau sekarang paspampres menggunakan senjata laras panjang, rompi anti peluru lengkap dengan helm tempur. Namun terlihat Pakde Jokowi juga tidak menggunakan rompi anti peluru.

Alasan Suharto datang ke Sarajevo dengan alasan Indonesia tidak punya uang, jadi apa salahnya kalau ingin menengok negara sahabat karena non-blok. Mungkin juga menjadi alasan Jokowi yang mendatangi kedua negara yang berkonflik antara Ukraina dan Rusia, apalagi sebagai tuan rumah KTT G20.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Indonesia memang tidak membawa bantuan senjata seperti Anoa atau SS Pindad, tetapi bantuan seperti kebutuhan pokok dan obat-obatan untuk alasan kemanusiaan pasti akan diberikan.

Sementara Pakde Jokowi dan Zelensky Bertemu 4 Mata di Istana Maryinsky Kyiv, tentu membahas tentang perdamaian. Karena selanjutnya Jokowi juga akan bertemu om Putin karena tetap mengajak Rusia di KTT G20, walau negara barat menolak.



Saat ini Pakde sedang berada di Kiev, dimana rombongan berangkat dari Stasiun Przemysl Glowny di Kota Przemysl, Polandia dengan kereta khusus. Dimana Paspampres yamg dibawa berjumlah 39 orang terdiri dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Detasemen Jalamangkara (Denjaka), hingga Korps Pasukan Khas (Paskhas).

Kemungkinan nanti di Rusia, paspampres tidak akan bersenjata laras panjang lagi tetapi memakai jas seperti biasanya. Semoga tidak ada rudal nyasar, apalagi baku tembak ketika kunjungan. Bisa-bisa oposisi di negeri ini kegirangan, ya sallam.

Semoga perdamaian tercipta, perang hanya menciptakan kesengsaraan. Tragedi kematian dan kerusakan semua itu diciptakan oleh perang.





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3, 4
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!





Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
memberi reputasi
66
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.1K Anggota • 913.9K Threads
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 08:08
Suharto datang ketika terjadi perang bosnia serbia... Tanpa pakai rompi dan tanpa paspampres yg lebay pake senjata lengkap...
Santai...

Beda nya jendral dg tukang mebel klo ke daerah konflik...
profile-picture
49reacher memberi reputasi
16 138
-122
profile picture
30-06-2022 08:21
keep coli aja bro
3
profile picture
Auto Banned
30-06-2022 08:30
@sweettooth.id itu kelakuan jomblo ga laku macam ente... Ane dah punya bini jd ga perlu menipu titiiit kayak ente..
2
profile picture
kaskus freak
30-06-2022 08:44
Datang ke wilayah yg sedang berperang pakai rompi anti peluru kok dibilang lebay ....

Kl jalan2 ke mall pakai rompi anti peluru, lhq itu baru namanya lebay. Kl ini ya wajar2 aja lah.
9
profile picture
Auto Banned
30-06-2022 08:50
@lonelylontong klo emang tujuan nya menargetkan si wiwi... Maka paspampres dan rompi tak kan melindungi si wiwi dr kematian...
0
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 08:54
iri dengki yg sudah mendarah daging emoticon-Ngakak
13
profile picture
30-06-2022 08:54
@red.mind udah punya bini ga menjamin punya otak emoticon-Leh Uga
18
profile picture
kaskuser
30-06-2022 08:54
namanya SOP gan, mungkin jaman suharto SOP pengamanan tidak seketat sekarang, yang penting kunjungan jokowi ke ukraina-rusia bisa membawa angin perubahan jalannya pertempuran, klopun tidak, minimal bisa membawa nama baik indonesia, syukur2 bisa meningkatkan nilai export ke ukraina-rusia
9
profile picture
kaskus freak
30-06-2022 08:58
@red.mind Ya kali2 ada peluru nyasar, kan nayamul, mengurangi resiko.

Naik motor pakai helm jg ga jaminan slamet, tp mengurangi resiko.
8
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 08:58
komeng tergoblog se kaskus raya emoticon-Leh Uga
25
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 09:01
@lonelylontong @red.mind org dtg ke daerah konflik dgn persiapan lengkap kok dibilang lebay, yg aneh justru klo dateng tanpa persiapan itu baru konyol namanya.

Mungkin buat dia tanpa persiapan=cool, jd mungkin klo lo undang dia kenikahan dia bakal dtg cuma pake kolor doang biar dianggap cool. Yg lain pake baju rapih dan bagus tuh pasti dikomentarin lebay jg ama dia. emoticon-Wkwkwk
8
profile picture
newbie
30-06-2022 09:16
mau jenderal atau tukang mebel, kena peluru mati juga tolol. @red.mind idiot
5
profile picture
kaskuser
30-06-2022 09:23
kasihan hati nya di isi dengki keki apapun yg negatif melekat ya bun ... LEKAS SEMBUH !
4
profile picture
kaskus maniac
30-06-2022 09:25
1. Yang menyusun jadwal kunjungan kerja dan kunjungan kenegaraan presiden dan wakil presiden itu Setneg, presiden dan wakilnya tinggal melaksanakan saja karena semua sudah disiapkan.
2. Yang menentukan dan melaksanakan pengamanan presiden dan wakil presiden itu Paspampres dan presiden dan wakilnya wajib mengikuti arahan pengamanan dari personel paspampres yang melekat.
3. Seorang presiden dan wakilnya itu wajib dilindungi karena statusnya sebagai pemimpin negara jadi jelas segala sesuatu yang berkaitan dengan pengamanan dijalankan dengan prosedur yang sudah ditetapkan.

Kalau anda bilang presiden A gak punya nyali seperti presiden B berarti anda tidak paham apa itu prosedur pengamanan VVIP.
Lebih baik bertanya dari pada sok tau kalau gak ngerti.
21
profile picture
kaskus geek
30-06-2022 09:34
Nah.... Justru yg lebay adalah soeharto.

Jelas daerah perang, udah ngeyel berangkat tapi ga mau pake pengaman yg sudah sesuai sop.

Kalo disini ya kek bocil2 belum cukup umur, trek2an pake motor bodong, dan tentu aja ga pake helm.

Dan mereka merasa itu keren...
3
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2022 09:37
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
10
profile picture
kaskus freak
30-06-2022 09:41
wah minta di hujat..... cebi..... SERANG!!!!!!! emoticon-Belgia: emoticon-Belgia:
1
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 09:44
@penthouse.3 jangan ditahan gan lampiaskan aja emoticon-Big Grin
2
profile picture
30-06-2022 09:47
tapi kang mebel jadi presiden, lah ente jadi apa? wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwk
3
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2022 09:47
Dateng berkunjung ke negara yg gak berkonflik aja ada SOP nya apalagi ke negara yg lagi konflik, dah pasti itu udah ada SOP masing2 dr pihak pengamanan. Apalagi ini seorang kepala negara, dah wajib hukumnya kl pengamanan extra ketat.
2
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 09:50
@sweettooth.id @red.mind sudah punya bini belum menjamin tidak colai yah teman teman
bisa jadi bini ente ogah ngelayanin karna taitaid ente terlalu lempem baru nyentuh udah loyo
emoticon-2 Jempol

lagian namanya presiden, lambang negara, kalo mau dijaga dengan protokol ketat ada yang salah gitu?
pola pikir elu ngaco bre. elu aja kalo ada maling lagi ngintai sekitar rumah, elu bakal jaga-jaga kan?
padahal belum tentu ntu maling mau masuk ke rumah elu.
3
Memuat data ...
1 - 20 dari 339 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia