Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
604
Lapor Hansip
30-06-2022 07:25

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!



Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden Volodymyr Zelensky di Istana Maryinsky, Ukraina, setelah menghadiri pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Jerman pada 26-28 Juni 2022.

Tentu hal ini membuat publik Indonesia mendo'akan supaya Bapak Jokowi selamat sampai tujuan.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Karena hingga saat ini rudal-rudal Rusia masih menghantam wilayah Ukraina, setidaknya dalam pertemuan itu semoga bisa menjadi babak baru peran Indonesia di mata Internasional.

Kalau kena Pakde kan bahaya bagi kestabilan negara ini, memang Pakde ini walau dianggap dan dipandang lemah nyalinya wani, sama seperti Presiden Soeharto yang datang ke kawasan perang di Bosnia Herzegovina di tahun 1995.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Suharto ingin masuk ke Sarajevo, padahal kota itu sedang dikepung pasukan Serbia. Bisa saja ada peluru nyasar atau rudal-rudal anti pesawat yang jatuh. Walaupun Suharto sudah dilarang datang kesana oleh Jenderal pasukan PBB.

Tetapi, Suharto tetap ngeyel tentu saja tak ada yang berani yang menjamin keselamatan Presiden Suharto. Walau begitu, Suharto teken kontrak dengan PBB. Dimana menyatakan PBB tak menjamin keselamatan rombongan dari Indonesia. Bisa dibilang ini kontrak mati. Menariknya Suharto enggan pakai rompi anti peluru.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Begitu juga dengan Pakde Jokowi, walau sekarang paspampres menggunakan senjata laras panjang, rompi anti peluru lengkap dengan helm tempur. Namun terlihat Pakde Jokowi juga tidak menggunakan rompi anti peluru.

Alasan Suharto datang ke Sarajevo dengan alasan Indonesia tidak punya uang, jadi apa salahnya kalau ingin menengok negara sahabat karena non-blok. Mungkin juga menjadi alasan Jokowi yang mendatangi kedua negara yang berkonflik antara Ukraina dan Rusia, apalagi sebagai tuan rumah KTT G20.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Indonesia memang tidak membawa bantuan senjata seperti Anoa atau SS Pindad, tetapi bantuan seperti kebutuhan pokok dan obat-obatan untuk alasan kemanusiaan pasti akan diberikan.

Sementara Pakde Jokowi dan Zelensky Bertemu 4 Mata di Istana Maryinsky Kyiv, tentu membahas tentang perdamaian. Karena selanjutnya Jokowi juga akan bertemu om Putin karena tetap mengajak Rusia di KTT G20, walau negara barat menolak.



Saat ini Pakde sedang berada di Kiev, dimana rombongan berangkat dari Stasiun Przemysl Glowny di Kota Przemysl, Polandia dengan kereta khusus. Dimana Paspampres yamg dibawa berjumlah 39 orang terdiri dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Detasemen Jalamangkara (Denjaka), hingga Korps Pasukan Khas (Paskhas).

Kemungkinan nanti di Rusia, paspampres tidak akan bersenjata laras panjang lagi tetapi memakai jas seperti biasanya. Semoga tidak ada rudal nyasar, apalagi baku tembak ketika kunjungan. Bisa-bisa oposisi di negeri ini kegirangan, ya sallam.

Semoga perdamaian tercipta, perang hanya menciptakan kesengsaraan. Tragedi kematian dan kerusakan semua itu diciptakan oleh perang.





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3, 4
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!





Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
memberi reputasi
66
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.1K Anggota • 913.9K Threads
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 07:59
Pertanyaanya...
Kenapa saat di ukraina pake laras panjang yg mencolok, sedangkan ke rusia pake jas rapi gak pake senjata laras panjang emoticon-Bingung
profile-picture
mbakgulas memberi reputasi
6 1
5
profile picture
kaskus maniac
30-06-2022 08:18
Perangnya kan di ukraina, bukan di rusia.
13
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 08:19
Ya kan yg nyerang adalah rusia. Jd ke negara penyerang ga usah pake pengaman extra dong. Cukup mesem aja aman itu
1
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2022 08:20
Wilayah perang di Ukraina
4
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 08:27
Oh iya yah.. lupa, emoticon-Cape d...
2
profile picture
kaskus geek
30-06-2022 09:16
kan yang diinvasi Ukraina brok gmn dah

kalau 2 negara saling berperang dan menyerang kota satu sama lain barulah

ini kan perangnya searah, 1 defensif 1 lagi offensif

lagian Indo bukan musuh Russia koq, ya aman2 aja ketemu Putin

secara negara netral non blok
4
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 09:45
@KyraAltair sejak Soekarno, indo sudah tidak netral lagi om ... Melainkan Negara Oportunis, "dekat dengan negara / pihak pihak yang menguntungkan"
-2
profile picture
kaskus maniac
30-06-2022 10:01
Di rusia kan ga ada perang, yg perang di ukraina
0
profile picture
kaskus geek
30-06-2022 10:14
Medan perangnya kan di ukraine gan
0
profile picture
kaskus geek
30-06-2022 10:17
@jgc14arman23 @KyraAltair itu namanya non blok... Kebijakan luar negeri sesuai yang dibutuhkan negara... Apa yang menguntungkan kita yah kita ambil, yang nggak yah gak kita ambil... Kalau ga netral itu kayak EU, walau dah tau kalau ketarik dalam konflik perang ukraine bakal bikin inflasi gede"an, tetep aja dijabanin walau rakyatnya ga untung.... All because US demand so
6
profile picture
kaskus geek
30-06-2022 11:08
@jgc14arman23 @kily89

ud terjawab nih ya, namanya netral ya non blok, non blok ya netral, oportunis or not tetap tidak berpihak blok manapun

justru setelah Soekarno Indonesia balik ke posisi netral non bloknya karena di era 60an sempat cenderung ke Soviet ketika Soekarno benci Barat cinta Komunis
0
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 11:14
@KyraAltair @jgc14arman23 so jago njir.. wkwkwk.. mending jadi opportunis daripada jadi kacung.. disuruh apa pun langsung manut..
0
profile picture
kaskus geek
30-06-2022 12:28
@KyraAltair @jgc14arman23 karena dari dlu pihak Soviet atau Rusia gak pernah lihat siapa yg beli, makanya dlu banyak beli senjata dari Soviet. Yg kebakaran kan pihak western gara2 Soekarno mewadahi komunisme.

Pihak western selalu merasa paling benar. Makanya w inget ada naskah pidato soekarno yg isinya agar negara bangsa menentukan jalannya sendiri, dan biarkan berproses tanpa hari2mengikuti mereka, karena pihak western ini di masa lalu juga seperti bangsa negara yg baru merdeka.
3
profile picture
kaskus geek
30-06-2022 14:54
@jgc14arman23 @KyraAltair Non blok atau netral artinya 2 negara saling menguntungkan.
Kalau gk netral itu artinya satu negara untung yg satunya rugi tl tetep gak peduli. Contoh? Liat yg Amerika negaranya dah rugi tp tetep bantu Ukraine.
0
profile picture
kaskus maniac
30-06-2022 17:26
Pak Jokowi kan aman anteng2 ae di Rusia
0
profile picture
kaskus geek
01-07-2022 07:02
Bawa RPG-7 aja di Rusiaemoticon-Leh Uga
0
Memuat data ...
1 - 15 dari 15 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia