Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
604
Lapor Hansip
30-06-2022 07:25

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!



Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden Volodymyr Zelensky di Istana Maryinsky, Ukraina, setelah menghadiri pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Jerman pada 26-28 Juni 2022.

Tentu hal ini membuat publik Indonesia mendo'akan supaya Bapak Jokowi selamat sampai tujuan.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Karena hingga saat ini rudal-rudal Rusia masih menghantam wilayah Ukraina, setidaknya dalam pertemuan itu semoga bisa menjadi babak baru peran Indonesia di mata Internasional.

Kalau kena Pakde kan bahaya bagi kestabilan negara ini, memang Pakde ini walau dianggap dan dipandang lemah nyalinya wani, sama seperti Presiden Soeharto yang datang ke kawasan perang di Bosnia Herzegovina di tahun 1995.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Suharto ingin masuk ke Sarajevo, padahal kota itu sedang dikepung pasukan Serbia. Bisa saja ada peluru nyasar atau rudal-rudal anti pesawat yang jatuh. Walaupun Suharto sudah dilarang datang kesana oleh Jenderal pasukan PBB.

Tetapi, Suharto tetap ngeyel tentu saja tak ada yang berani yang menjamin keselamatan Presiden Suharto. Walau begitu, Suharto teken kontrak dengan PBB. Dimana menyatakan PBB tak menjamin keselamatan rombongan dari Indonesia. Bisa dibilang ini kontrak mati. Menariknya Suharto enggan pakai rompi anti peluru.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Begitu juga dengan Pakde Jokowi, walau sekarang paspampres menggunakan senjata laras panjang, rompi anti peluru lengkap dengan helm tempur. Namun terlihat Pakde Jokowi juga tidak menggunakan rompi anti peluru.

Alasan Suharto datang ke Sarajevo dengan alasan Indonesia tidak punya uang, jadi apa salahnya kalau ingin menengok negara sahabat karena non-blok. Mungkin juga menjadi alasan Jokowi yang mendatangi kedua negara yang berkonflik antara Ukraina dan Rusia, apalagi sebagai tuan rumah KTT G20.

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Indonesia memang tidak membawa bantuan senjata seperti Anoa atau SS Pindad, tetapi bantuan seperti kebutuhan pokok dan obat-obatan untuk alasan kemanusiaan pasti akan diberikan.

Sementara Pakde Jokowi dan Zelensky Bertemu 4 Mata di Istana Maryinsky Kyiv, tentu membahas tentang perdamaian. Karena selanjutnya Jokowi juga akan bertemu om Putin karena tetap mengajak Rusia di KTT G20, walau negara barat menolak.



Saat ini Pakde sedang berada di Kiev, dimana rombongan berangkat dari Stasiun Przemysl Glowny di Kota Przemysl, Polandia dengan kereta khusus. Dimana Paspampres yamg dibawa berjumlah 39 orang terdiri dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Detasemen Jalamangkara (Denjaka), hingga Korps Pasukan Khas (Paskhas).

Kemungkinan nanti di Rusia, paspampres tidak akan bersenjata laras panjang lagi tetapi memakai jas seperti biasanya. Semoga tidak ada rudal nyasar, apalagi baku tembak ketika kunjungan. Bisa-bisa oposisi di negeri ini kegirangan, ya sallam.

Semoga perdamaian tercipta, perang hanya menciptakan kesengsaraan. Tragedi kematian dan kerusakan semua itu diciptakan oleh perang.





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3, 4
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!





Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
j0rji memberi reputasi
66
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.7K Anggota • 911.2K Threads
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
30-06-2022 07:33
profile-picture
scissorhand memberi reputasi
11 0
11
profile picture
kaskus freak
30-06-2022 08:43
Kok gak kayak yg di Instagram2 ya ....

Ane benernya kasian, cm mo bantu jg ga bisa.
emoticon-Mewek
0
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2022 08:49
@lonelylontong

Yg ig kyak gmana om Lon
0
profile picture
kaskus freak
30-06-2022 09:03
@c4punk1950...
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!
Keren! Paspampres Jokowi Di Ukraina Bersenjata Laras Panjang!

Kayak gini Gan c4p.... emoticon-Mewek
5
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2022 09:46
@lonelylontong aishh itu msih muda...kalau dah tua ya bijituh
1
profile picture
kaskus freak
30-06-2022 10:13
@c4punk1950...
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Yg tua tadi punya anak yg masih gadis ndak ya ...?
0
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2022 10:31
@lonelylontong gak nanya aku om Lon...jauh
1
profile picture
kaskus freak
30-06-2022 10:40
@c4punk1950...
Gan @ushirota aja yuk, dibiayain ke sana. Kan dia masih bujang.
0
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2022 10:54
0
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 11:47
No offense dan maaf OOT, cuma ane bingung, Ibu Iriana ini kadang pake kerudung, kadang engga, kapan pake kapan engga, ada yang tahu? tapi masa sih random sesimple sesuai mood emoticon-Hammer (S)
0
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2022 12:06
@badbironk gpp gan....bebas aja sih....daripada ga pake baju, walau itu baju adat di suku tertentu, bingung nanti rakyatnya!
3
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 13:08
@c4punk1950... ah gan cap bisa aja emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2022 13:40
@badbironk

Hehehe....

emoticon-ridingsenja
0
profile picture
30-06-2022 17:49
Hidup 9 periodeeeeee
0
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2022 18:20
0
Memuat data ...
1 - 14 dari 14 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia