Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
607
Lapor Hansip
29-06-2022 07:36

Karena Tidak Pernah Menyapa, Warga Ini Ogah Angkat JEMURAN Tetangganya Yang Kehujanan


Karena Tidak Pernah Menyapa, Warga Ini Ogah Angkat JEMURAN Tetangganya Yang Kehujanan

Jemuran tetangganya basah keujanan, warga ini malah gak mau bantu angkatin

Karena Tidak Pernah Menyapa, Warga Ini Ogah Angkat JEMURAN Tetangganya Yang Kehujanan

Menjaga hubungan yang baik dengan tetangga memang merupakan hal yang penting, dengan begitu kehidupan antar tetangga akan menjadi rukun dan menjadi dekat. Kedekatan tersebut dapat membuat antar tetangga saling berbuat baik dan saling berbagi, biasanya hal baik yang dilakukan tetangga yaitu berbagi makanan kepada tetangga dekat rumahnya. Selain saling berbagi, tolong menolongpun sering dilakukan antar tetangga. Saling tolong menolong sudah menjadi hal yang biasa dilakukan antar tetangga, jika salah satunya sedang mengalami kesulitan maka tetangga akan berbaik hati membantunya.

Namun hubungan antar tetangga tak selalu terjalin dengan baik, ada juga yang hubungan dengan tetangganya buruk. Hal tersebut biasanya karena ada suatu masalah antar kedua tetangga yang menyebabkan hubungan menjadi renggang. Jika hubungan sudah renggang, ketika sedang berpapasan di jalan mereka tidak akan bertegur sapa. Apalagi jika nanti salah satunya mengalami suatu kejadian, maka tetangganya tersebut pasti tidak akan mau untuk membatu.

Seperti kejadian berikut ini, saat jemuran tetangganya basah karena kehujanan, ia malah ogah untuk mengangkatnya.

{thread_title}


Ogah angkat jemuran tetangganya yang kehujanan

Seorang warga tidak mau membantu mengangkat jemuran tetangganya yang basah diguyur hujan, padahal letak jemuran tersebut berada tak jauh didepan rumahnya. Kejadian tersebut ia rekam yang kemudian viral setelah diunggah ulang oleh akun instagram @admin_igtainment.

Dalam video tersebut memperlihatkan suasana diluar rumahnya yang sedang hujan, dan tak jauh dari depan rumahnya tersebut ada jemuran tetangganya yang basah karena guyuran hujan. Melihat jemuran tetangganya yang basah, ia tak mau membantu untuk angkat jemuran tersebut ke tempat yang kering dan membiarkan saja pakaian itu kehujanan. Ia beralasan tidak mau mengangkat jemuran tetangganya itu karena tidak terlalu akrab dan menganggap sikap tetangganya sombong.

Karena Tidak Pernah Menyapa, Warga Ini Ogah Angkat JEMURAN Tetangganya Yang Kehujanan

Alasannya karena mengangap tetangganya sombong

Warga yang tidak mau mengangkat jemuran milik tetangganya itu memiliki alasan tersediri. Dalam narasi yang terdapat didalam video tersebut dituliskan bahwa warga itu tidak mau membantu karena sikap tetangganya yang terkesan sombong.

Menurut narasi, sejak pindah ke rumahnya tersebut sang tetangga tidak mau menegur sesama tetangga lainnya, dan ketika ada yang menyapanya, tetangga tersebut malah diam saja. Sikap tersebut membuat warga beranggapan jika tetangganya itu sombong, hal inilah yang mendasari warga itu tak mau mengangkat jemuran milik tetangganya



Kalau ane sih mending dibantu saja angkatin jemuran, ya siapa tau tetangganya itu berubah sikapnya setelah dibantu.
Dan berbuat baik itu pasti akan mendapatkan balasan yang baik juga.

Karena Tidak Pernah Menyapa, Warga Ini Ogah Angkat JEMURAN Tetangganya Yang Kehujanan


Karena Tidak Pernah Menyapa, Warga Ini Ogah Angkat JEMURAN Tetangganya Yang Kehujanan
Penulis : @the.destroyer
Referensi : Sumber

profile-picture
farrelaura memberi reputasi
42
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.7K Anggota • 911.2K Threads
Karena Tidak Pernah Menyapa, Warga Ini Ogah Angkat JEMURAN Tetangganya Yang Kehujanan
29-06-2022 08:35
pernah ane punya tetangga yg tampilan nya alim tapi jarang nyapa kayak gitu, pas ujan jemuran nya ane angkatin karena mereka lagi pergi. eh pulang nya bukan nya bilang terimakasih malah dicuci lagi itu baju, bajingan bener dikira jemuran nya diangkat sama anjing kali takut kena najis.
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
31 1
30
profile picture
kaskus addict
29-06-2022 10:09
Masa sih gan,tuh orang apa malaikat sih emoticon-Matabelo
1
profile picture
kaskuser
29-06-2022 10:29
klo tetangga model begini anggap ga ada aja.... rumah kebakaran pun diemin aja,, klo orangnya masi selamat...wkwk
2
profile picture
aktivis kaskus
29-06-2022 10:51
Ada gan emang gitu aliran LD** nganggep kt bukan manusia karena tidak sealiran ...Blangsak emang nih aliran.
6
profile picture
KASKUS Plus
29-06-2022 10:54
Pernah ada tetangga sini yang emang ga mau bertegur sapa dgn tetangga. Ga tau knp. Istri nya bercadar gt. Untung udah pindah
1
profile picture
kaskus addict
29-06-2022 10:59
@terserahsaja659 temen eke ada yg mantan anggotanya gan emoticon-EEK!
Deseu keluar krn lama2 jadi ga sesuai nurani katanya emoticon-Ngakak (S)
Dan itu anggotanya dimintain duit lumayan loh semacam kyk sumbangan tp maksa emoticon-Hammer (S)
Temen eke sering jg disuruh ngepel mushola/masjidnya klo pas abis ada org bukan anggota dan ikut solat aja disana emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
1
profile picture
kaskus addict
29-06-2022 11:00
@22indrag astaga, sampe segitunya ya gan, rajin bener nyucinya tuh orang
0
profile picture
kaskus maniac
29-06-2022 11:44
@terserahsaja659 L*I* ya gan? Yg mesjidnya biasa di dalam gang?
0
profile picture
aktivis kaskus
29-06-2022 12:03
@B.Dog.God betul
Kaya ya sih Base camp ya di indramayu tuh ... masih berdiri tegak tapi ngga frontal kaya Ormas yg di bubarin kmarin... jadi mainnya soft jadi aman2 saja.
0
profile picture
aktivis kaskus
29-06-2022 12:06
@margaery kalo penasaran bener ngga coba deh sholat di tempat mereka. 😆😆😆
Aneh2 emang nih aliran
1
profile picture
kaskus addict
29-06-2022 12:55
@terserahsaja659 ogah amit gan emoticon-Ngakak (S) leges eke tau kok mmg benar adanya begitu emoticon-EEK!
Dirumahnya jg gt klo ini liat sendiri tetenggong eke tuh ruang tamunya ga ada kursi atau karpetnya jd cuma lantai aja klo ditanya org katanya biar gampang bersihinnya tp eke liat dia tiap ada yg bertamu atau duduk disana gt habis pulang lgsg dikosek itu ruang tamu dan teras emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Kata org2 ya aliran itu td tp eke awalnya ragu sih apa iya begitu tp setelah diceritain temen eke yg dulu pernah gabung jg ya percaya sih emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskus geek
29-06-2022 14:37
@roel.ridha kalo kebakaran rmh ente jg kesamber
0
profile picture
kaskus addict
29-06-2022 15:06
Wkwkwk, pengalaman agan persis pengalaman alm nyokap ane. Ya gitu, nyokap bantuin angkatin jemuran tetangga yg keujanan, eh pas mereka pulang tuh jemuran mlh di cuci lg. Nyokap ane cumn bisa elus dada aja. Dan baru seumur2 itu nemu manusia ky gt emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskus maniac
29-06-2022 15:12
Positif thinking aja gan mungkin dia anggep elo babi
0
profile picture
kaskus addict
29-06-2022 15:53
@terserahsaja659 emoticon-Big Grin true story waktu ane ke masjid mereka mendapatkan perlakuan yang mirip2 emoticon-Leh Uga
1
profile picture
Auto Banned
30-06-2022 10:59
@triuneslayer Sombongnya kafir satu ini.
Sumber
0
Memuat data ...
1 - 15 dari 15 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia