Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
607
Lapor Hansip
29-06-2022 07:36

Karena Tidak Pernah Menyapa, Warga Ini Ogah Angkat JEMURAN Tetangganya Yang Kehujanan


Karena Tidak Pernah Menyapa, Warga Ini Ogah Angkat JEMURAN Tetangganya Yang Kehujanan

Jemuran tetangganya basah keujanan, warga ini malah gak mau bantu angkatin

Karena Tidak Pernah Menyapa, Warga Ini Ogah Angkat JEMURAN Tetangganya Yang Kehujanan

Menjaga hubungan yang baik dengan tetangga memang merupakan hal yang penting, dengan begitu kehidupan antar tetangga akan menjadi rukun dan menjadi dekat. Kedekatan tersebut dapat membuat antar tetangga saling berbuat baik dan saling berbagi, biasanya hal baik yang dilakukan tetangga yaitu berbagi makanan kepada tetangga dekat rumahnya. Selain saling berbagi, tolong menolongpun sering dilakukan antar tetangga. Saling tolong menolong sudah menjadi hal yang biasa dilakukan antar tetangga, jika salah satunya sedang mengalami kesulitan maka tetangga akan berbaik hati membantunya.

Namun hubungan antar tetangga tak selalu terjalin dengan baik, ada juga yang hubungan dengan tetangganya buruk. Hal tersebut biasanya karena ada suatu masalah antar kedua tetangga yang menyebabkan hubungan menjadi renggang. Jika hubungan sudah renggang, ketika sedang berpapasan di jalan mereka tidak akan bertegur sapa. Apalagi jika nanti salah satunya mengalami suatu kejadian, maka tetangganya tersebut pasti tidak akan mau untuk membatu.

Seperti kejadian berikut ini, saat jemuran tetangganya basah karena kehujanan, ia malah ogah untuk mengangkatnya.

{thread_title}


Ogah angkat jemuran tetangganya yang kehujanan

Seorang warga tidak mau membantu mengangkat jemuran tetangganya yang basah diguyur hujan, padahal letak jemuran tersebut berada tak jauh didepan rumahnya. Kejadian tersebut ia rekam yang kemudian viral setelah diunggah ulang oleh akun instagram @admin_igtainment.

Dalam video tersebut memperlihatkan suasana diluar rumahnya yang sedang hujan, dan tak jauh dari depan rumahnya tersebut ada jemuran tetangganya yang basah karena guyuran hujan. Melihat jemuran tetangganya yang basah, ia tak mau membantu untuk angkat jemuran tersebut ke tempat yang kering dan membiarkan saja pakaian itu kehujanan. Ia beralasan tidak mau mengangkat jemuran tetangganya itu karena tidak terlalu akrab dan menganggap sikap tetangganya sombong.

Karena Tidak Pernah Menyapa, Warga Ini Ogah Angkat JEMURAN Tetangganya Yang Kehujanan

Alasannya karena mengangap tetangganya sombong

Warga yang tidak mau mengangkat jemuran milik tetangganya itu memiliki alasan tersediri. Dalam narasi yang terdapat didalam video tersebut dituliskan bahwa warga itu tidak mau membantu karena sikap tetangganya yang terkesan sombong.

Menurut narasi, sejak pindah ke rumahnya tersebut sang tetangga tidak mau menegur sesama tetangga lainnya, dan ketika ada yang menyapanya, tetangga tersebut malah diam saja. Sikap tersebut membuat warga beranggapan jika tetangganya itu sombong, hal inilah yang mendasari warga itu tak mau mengangkat jemuran milik tetangganya



Kalau ane sih mending dibantu saja angkatin jemuran, ya siapa tau tetangganya itu berubah sikapnya setelah dibantu.
Dan berbuat baik itu pasti akan mendapatkan balasan yang baik juga.

Karena Tidak Pernah Menyapa, Warga Ini Ogah Angkat JEMURAN Tetangganya Yang Kehujanan


Karena Tidak Pernah Menyapa, Warga Ini Ogah Angkat JEMURAN Tetangganya Yang Kehujanan
Penulis : @the.destroyer
Referensi : Sumber

profile-picture
memberi reputasi
42
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.1K Anggota • 911.5K Threads
Karena Tidak Pernah Menyapa, Warga Ini Ogah Angkat JEMURAN Tetangganya Yang Kehujanan
29-06-2022 08:29
tangga bacot, kalo ga mau nolong diem ngapa di rekam juga? norak sama sama nyusahin
profile-picture
awanitugue memberi reputasi
66 1
65
profile picture
kaskus addict
29-06-2022 08:45
Stuju, caper ae pake rekam2
5
profile picture
kaskus holic
29-06-2022 08:51
Mungkin itu yg bikin tetangga baru males akrab

Sapa tau cuman ama dia aja yg di cuekin
8
profile picture
29-06-2022 08:57
@PACIFIC2012 nah itu , sadar diri juga kita sebagai tetangga senior apakah sudah baik ??
1
profile picture
29-06-2022 08:57
@maskman13 tipikal tetangga gen y
0
profile picture
kaskus addict
29-06-2022 09:36
@sweettooth.id @PACIFIC2012 tetangga senior bah.. angkatan brp...??? 🤣🤣
1
profile picture
kaskus geek
29-06-2022 10:22
emoticon-Recommended Seller
0
profile picture
aktivis kaskus
29-06-2022 10:46
Tetangga koq . Maunya di baikin dulu maunya di sapa dulu...
3
profile picture
kaskus addict
29-06-2022 10:53
@sweettooth.id kebiasaan buruk tuh gan, apa apa direkam
2
profile picture
kaskus maniac
29-06-2022 12:32
Yg penting piral, sapa tau diundang potkes emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus maniac
29-06-2022 13:10
Warga tiktok...perkara jemuran aja pakai direkam rekam..viral pula...

emoticon-Cape d...
3
profile picture
kaskus addict
29-06-2022 13:18
@PACIFIC2012 kalau bener dia doang yang dicuekin berarti gak salah itu yang punya jemuran, tetangga usil mending dijauhin emoticon-Traveller
2
profile picture
kaskus geek
29-06-2022 20:24
@the.destroyer @sweettooth.id
Wkwkwk ini nih penyakit jaman sekarang. Dikit-dikit rekam, gak peduli gen Y, gen X, milenial, atau boomer sekalipun.
0
profile picture
kaskus addict
30-06-2022 06:55
iya jijik sama tetangga model gini, gila hormat, paling tu org bilang siapa jg yg mau diangkatin jemurannya sama lo.. mending kehujanan daripada diangkatin sama lo
0
profile picture
kaskus maniac
30-06-2022 09:25
justru disiini ketauan alasan kenapa itu orang ga mau bergaul sama tetanggany emoticon-Ngakak

Orang model gini jauh2 lah ya kan
0
profile picture
kaskuser
03-07-2022 17:26
Hahah setujuuu
Herann rugi apa sih dia sampe kek gitu aja diposting2 segala. Norakk
0
Memuat data ...
1 - 15 dari 15 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia