News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
53
Lapor Hansip
23-06-2022 10:12

Megawati enggak mau punya mantu seperti tukang bakso, netizen balik membela

Megawati enggak mau punya mantu seperti tukang bakso, netizen balik membela

Bukan Megawati namanya jika tak membuat kontroversi saat berpidato dan berbicara dalam suatu acara.

Sempat ramai dengan bicara makanan direbus saat minyak goreng mahal dan langka, kini Megawati kembali menuai sorotan.

Hadir di acara Rakernas PDI Perjuangan, Megawati pun menyampaikan hal yang menuai kontroversi.

Bukan perihal cantik seperti yang diungkap oleh Presiden Jokowi, kali ini Megawati bicara tentang tukang bakso.

Sudah menjadi salah satu kebiasaan Megawati yang dalam berpidato menyampaikan pengalaman hidupnya.

Seperti mengenai permasalahan jodoh untuk anak-anaknya, Megawati rupanya pernah memberikan wejangan khusus.

"Jadi, ketika saya mau punya mantu nih, saya sudah bilang sama anak saya tiga (orang), awas loh kalau nyarinya yang kayak tukang bakso," ucapnya, dilansir Hops.ID, Rabu, 22 Juni 2022.

Ucapan Ketua Umum Megawati ini pun mengundang gelak tawa para peserta yang hadir, termasuk Jokowi dan juga Ketua DPR RI Puan Maharani yang merupakan putrinya sendiri.


Terdengar memang seperti joke, namun rupanya apa yang disampaikan oleh mantan Presiden Indonesia itu membuat telinga netizen risih.

Tak sedikit yang kecewa dengan pernyataan Megawati yang sering melabelkan sebagai partai wong cilik.

"Wkwkw, mang napa sama tukang bakso?? halal mereka nggak korupsi kaya menteri-menternya lu," sahut ze.official01.

Sombong sekali ya," ucap akun bukansiapasiapa3002.

"Lah, katanya partai wong cilik, piye iki," ketus mimi.mori505.

Bahkan banyak yang menjelaskan mengenai tukang bakso yang kini bisa lebih kaya dibandingkan bekerja kantoran dan lainnya.

"Tukang bakso sekarang tajir-tajir kali buk," sahut glowing_dan_cantik.

"Tukang bakso juga banyak duitnya haha," ucap akun kusuma_kebaya.

"Sepele dia bah! tetangga ku tukang bakos mobil mewah, tanah banyak bisa buat beli rumah dari hasil jualan bakso, lah pendapatannya 1 hari 1 juta paling sepi bu," terang ruomahfrozenaljaras_rpt.

Memang sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati sudah lama melabelkan partainya itu sebagai partai wong cilik.***

https://www.hops.id/trending/amp/pr-...-sehari-itu-bu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
28.5K Anggota • 649K Threads
Megawati enggak mau punya mantu seperti tukang bakso, netizen balik membela
23-06-2022 10:29
Aneh bgt nyetizen
Itu anak dia,dia yg ngelahirin,ngerawat dan menyediakan segala keperluan nya suka2 dia lah bikin permintaan ke anak nya
emoticon-Ngakak

Jgn kn dia yg pny partai gede,duit buanyak fans militan
gw aja yg msh beli mobil kudu nabung dulu kaga rela anak gw kimpoi ama tukang bakso








Tp klo tkng bakso nya cewek mgkn bs dipertimbangkan,anak gw cowok dua2 nya soal nya
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh pembela.tuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
profile picture
kaskus geek
23-06-2022 12:17
Vangkeee...... plot twistnya emoticon-thumbsup emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus maniac
23-06-2022 13:12
Kalau saya mah anak 3 perempuan tentu boleh dengan tukang bakso...tapi tentu saya tanyakan dulu..omsetnya sehari berapa...kalau melewati ambang batas ..yah monggo silakan...

Apalagi kalau punya warung bakso 20 cabang.... emoticon-Ngakak:
2
profile picture
kaskus holic
23-06-2022 18:22
Ya suka suka dia, tapi kenapa harus diumbar ke publik?
0
profile picture
kaskus maniac
23-06-2022 18:25
@Sleipnir9
Krn dia pengen dan gk ada larangan nya,dan itu gk salah
0
profile picture
newbie
05-07-2022 23:01
Megawati enggak mau punya mantu seperti tukang bakso, netizen balik membela
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia