c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Perbedaan Marahnya Irfan Hakim Dan Yusuf Mansur, Yuk Kita Lihat!
11.1K
115




Kali ini pembahasan kita santai saja ya gan, tapi kita akan lihat bagaimana perbedaan orang yang namanya sudah terkenal, bahkah bisa dianggap sebagai publik figure yang dihormati banyak orang, ketika mereka sedang kesal dan marah di sosial media.

Kali ini ada dua publik figure yang kemarahannya tersorot media, keduanya juga sering wara wiri di televisi. Tentu banyak juga fans dan hatersnya.

Mereka adalah Yusuf Mansur dan Irfan Hakim, bagaimana keduanya marah dan bicara dan diupload ke publik ketika sedang marah dan kesal.



Yang pertama, Yusuf Mansur. Sebenarnya ini adalah potongan dari zoom online menurut anaknya Wirda, entah bagaimana ceritanya bisa bocor ke publik.

Jadi, ini kemarahan Yusuf Mansur karena masalah di perusahaan, miliknya PT Paytren. Dari kemarahannya kita bisa melihat suaranya meninggi dan rasa jengkelnya seakan sudah besar.

Tapi emosinya masih bisa terkontrol walau suaranya meledak-ledak, dan blak-blakan ia merasa kesal kepada mereka yang ada di paytren.



Oke yang kedua, Irfan Hakim. Dari tutur katanya memang terselip kata-kata sindiran dan juga marah kepada orang tersebut.

Dia adalah youtuber Tanboy Kun, salah satu youtuber yang kuat makanan pedas. Disini terlihat ketika Tanboy kun menyindir Irfan bahwa ketika melakukan challange makanan pedas dan masuk rumah sakit hal itu dianggap drama.

Terlihat jelas sindiran Irfan cukup keras di video klarifikasi ini, dia terlihat marah besar. Namun masih menggunakan kata-kata yang bagus tidak meluap-luap emosinya.

Bahkan dirinya tersenyum di kamera, dan egonya memang tersinggung tapi terlihat dari raut wajahnya seakan ia ingin curhat dan tak ingin dirinya dipojokkan oleh netizen.

Kata "terserah" berulang kali terucap, namun penuh intonasi pasrah. Tapi ketika sebuah nama yang diucap yaitu "Tanboy Kun" ada rasa amarah disana. Tapi emosinya sangat-sangat terkontrol intonasinya pun biasa saja tidak meluap-luap, namun kata-katanya pedas seperti keripik dan saos yang ia makan.

********

Nah itu dua perbedaan publik figure yang meluapkan kemarahannya di media sosial atau ke publik.



Apa tanggapan juragan tentang perbedaan ini, karena manusia bisa marah dan tersinggung. Namun karena sudah masuk ranah publik dan diliput media, maka kedua kemarahan bisa kita bahas. Lain halnya kalau diranah privasi.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 18-06-2022 04:36
dauarraipanpunprovocator3301
provocator3301 dan 17 lainnya memberi reputasi
15
Berikan Komentar
Tampilkan semua post
zavoyan
zavoyan
#39
Jijik ane liat youtuber mukbang, kaya liat peternakan 🐖

Lagi pula mayoritas mereka emang sengak semua....
adamtzerogodenovgigbuupz
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
4
Tutup
Hot Threads