Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
370
Lapor Hansip
29-05-2022 08:04

Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada

Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
Oknum Pilot Lion Air tertangkap basah oleh sang istri selingkuh dengan pramugari di hotel, istri-istri Pilot wajib waspada


Selingkuh, tidak memandang status dan jabatan dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja.

Begitupun dengan alasan berselingkuh, seseorang dapat melakukan perselingkuhan dengan berbagai macam alasan, mulai dari karena bosan dengan pasangan, jarang di rumah dan memiliki banyak teman wanita, atau bahkan juga bisa saja karena ingin mencoba hal yang baru untuk sebuah tantangan.

Tentu apapun alasan dari perselingkuhan tidak bisa dibenarkan, karena saat seseorang melakukan perselingkuhan itu tandanya mereka telah melakukan sebuah pengkhianatan atas janji suci dan juga komitmen pernikahan.

Contoh kasus adalah perselingkuhan yang baru-baru ini membuat heboh media sosial. Perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum Pilot Lion Air dengan seorang oknum Pramugari dari maskapai yang sama yang tertangkap basah oleh istri sah dari sang Pilot.


Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada


Dilansir dari akun Instagram @danunyinyir9reborn999 dibagikan sebuah video yang membuat heboh warganet tentang perselingkuhan seorang oknum Pilot dan Pramugari Lion Air yang tertangkap basah mesum di sebuah hotel.

Penggerebekan tersebut dilakukan langsung oleh istri sah dari sang Pilot yang membawa serta Polisi.

Benar adanya, saat dilakukan penggerebekan di dalam kamar hotel ditemui seorang Pilot tengah bersama seorang Pramugari sedang melakukan perselingkuhan alias mesum.

Tertangkap basah langsung oleh sang istri, oknum Pilot tersebut mengelak melakukan perselingkuhan. Bahkan sang Pilot mengaku tidak melakukan apa-apa karena si Pramugari tengah menstruasi.

Tidak dapat menerima perlakuan dari si suami, sang istri pun resmi telah melaporkan perselingkuhan suaminya ke Polrestabes Surabaya.

Bukan hanya itu, oknum Pilot dan Pramugari yang tertangkap basah berselingkuh tersebut juga telah dilaporkan ke pihak HRD maskapai Lion Air untuk diberikan sanksi tegas.


Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada


Melihat kejadian ini tentu menjadi sebuah kewaspadaan tersendiri bagi para Sista khususnya yang memiliki suami Pilot atau profesi-profesi lain yang memiliki peluang untuk melakukan perselingkuhan karena jarang di rumah.

Bukan tidak mungkin suami Sista berselingkuh atau mencari pelampiasan nafsu seksual mereka saat memang mereka jarang pulang dan tidak bisa melepas rindunya.

Mungkin memang masih banyak suami-suami yang mampu menjaga nafsunya saat mereka jauh dari istri, namun para istri juga harus waspada dengan selalu memberikan perhatian penuh kepada suami, mengingatkan suami tentang komitmen hidup bersama, dan lain sebagainya.

Seperti yang telah TS jelaskan sebelumnya, bahwasannya selingkuh itu bisa dengan alasan atau tanpa alasan, jadi para Sista harus tahu apakah suami kalian jujur atau tidak dan tindakan apa yang harus kalian ambil jika suami tidak jujur.

Ada yang perlu Agan Sista ingat selalu, perselingkuhan hanya akan membawa GanSis pada sebuah kehancuran, mau sesukses atau sekaya apapun kalian saat ada perselingkuhan maka kebahagiaan tidak akan pernah dirasakan karena dari perselingkuhan hanya ada nikmat yang sesat dan sesaat.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan bisa dijadikan himbauan untuk Agan Sista semua.


Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HeAVen_DoG dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.1K Anggota • 909.1K Threads
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
29-05-2022 08:04
emoticon-Matabelo profesi yang sangat rawan perselingkuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
perx456 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
profile picture
kaskus holic
29-05-2022 09:13


udah berita lama.. klo pramugari pengen dipake maskapai yaa.. pilot maskapai itu bisa icip2 si pramugari tadi dengan iming2 bisa dapet ikut terbang.. makanya klo ada suami yang istrinya pada jadi pramugari pada kuat2 banget yak.. oklah dapet prestige punya istri cakep pramugari.. tapi kan beban hati klo pas ditinggal dia kenapa2 itu loh.. kan gak semua pria bisa kuat yak.. emoticon-Leh Uga
6
profile picture
kaskus geek
29-05-2022 09:14
lagi lagi pilot pramugari... dunia penerbangan memang tidak sekeren yg dibayangkan

meski bergaji besar, punya pasangan pilot jg ujian emoticon-Ngakak
4
profile picture
Aktivis Reg. Lampung
29-05-2022 09:14
@supardiasu emoticon-Cape d... iya ya gan, hadeh payah kehidupan mereka
0
profile picture
Aktivis Reg. Lampung
29-05-2022 09:15
@adnanami emoticon-Ngakak nikmatin duitnya sama berondong lain
0
profile picture
kaskus geek
29-05-2022 09:15
@masnukho ide bagus
1
profile picture
kaskus holic
29-05-2022 09:16
@adnanami klo istri bisa kali yaa menikah gak pake hati sama pilot yang penting setoran bulan gede dan lancar dari suami.. tapi klo suami apa bisa menikah tanpa hati sama pramugari.. emoticon-Ngakak
3
profile picture
kaskus addict
29-05-2022 09:38
Bukan rahasia umum, si kapten suka ihik2 dg FA nya. Temen gw yg mantan pramugari pernah di ajakin party sama kaptennya. G cuma dia doang tapi si kapten milihin FA yg tipe doi. Hasilnya ya party sampai hangover. Ujung2nya ya nge room😁
5
profile picture
kaskus maniac
29-05-2022 09:39
profesi kaskuser rawan perselingkuhan juga nggak ya?
emoticon-Bingung
saya takut kilap
4
profile picture
kaskus maniac
29-05-2022 09:52
@prabas

It depends on you gan, tapi dengan banyaknya mulus yg bersliweran disini ane kok takut khilaf juga. emoticon-Malu
5
profile picture
Aktivis Reg. Lampung
29-05-2022 09:56
@adnanami wkwkw dari pada sakit hati kan istrinya
2
profile picture
kaskus maniac
29-05-2022 09:56
@jiresh
Seorang Pilot Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari, Para Istri Pilot Wajib Waspada
contohnya ini ya...dapet pm bayi kudanil laknat
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
2
profile picture
Aktivis Reg. Lampung
29-05-2022 09:57
@supardiasu @adnanami bisa lah, kan kalau cowok jarang pakai hati
0
profile picture
Aktivis Reg. Lampung
29-05-2022 09:57
@breaking182 ternyata sudah menjadi rahasia umum
0
profile picture
Aktivis Reg. Lampung
29-05-2022 09:57
@prabas enggak gak, Kaskuser paling banter PM an doang
0
profile picture
kaskus maniac
29-05-2022 09:58
@masnukho @supardiasu @adnanami
cowo belum pake hati ya belum kena isep sama goyangannya ....
ya beda kalo uda kena..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
29-05-2022 10:04
Smua job sbnernya rawan selingkuh even cm tukang anter jemput aj bs slingkuh koq aplg ini kelas pilot pramugari emoticon-Leh Uga
Godaan yg terberat ya emg kesetiaan buat yg ud rumah tangga,jujur aj iman sih kuat imron yg kaga kuat breh emoticon-Cape d... (S)
4
profile picture
kaskus maniac
29-05-2022 10:13
@prabas

Anggap saja itu sebuah easter egg di Kaskus ini. emoticon-Leh Uga
2
profile picture
kaskus maniac
29-05-2022 10:18
@jiresh
nggak npc yg lg ngebug sekalian?
emoticon-Entahlah
2
profile picture
Aktivis Reg. Lampung
29-05-2022 10:26
@stephen69 iya gan bener, selingkuh itu gak mandang profesi
0
profile picture
Aktivis Reg. Lampung
29-05-2022 10:27
@prabas @supardiasu @adnanami heleh yang udah kenak aja tetep nyari yang lain kok gan emoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 30 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia