Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
86
Lapor Hansip
26-05-2022 17:59

Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman

Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah unggahan video dua pelajar mesum di sebuah warung makan gegerkan publik di media sosial.

Aksi bejat dua pelajar itu berhasil terekam dalam unggahan video di akun Instagram @sedulur_solo, Kamis (26/05/2022).

"Kasian ayah dan ibunya yang jungkir balik cari uang untuk biaya kebutuhan hidup di masa sulit seperti ini," kata caption akun tersebut.

"Pacarannya nanti-nanti aja, awas jangan kebablasan, apalagi di tempat umum. Coba kalau ayah dan ibu lihat video yang sudah tersebar ini bagaimana," sambungnya.


Berdasarkan video singkat itu mulanya menampilkan suasana diduga di sebuah warung makan indomie (warmindo).

Suasana warmindo yang sepi itu rupanya dimanfaatkan oleh dua pelajar SMA untuk berbuat yang tidak senonoh.

Dimana seorang pria terlihat sedang tiduran di atas pangkuan paha sih cewek. Kedua nampak tidak punya malu untuk bermesraan di warmindo tersebut.


Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi dua sejoli itu melakukan perbuatan yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pelajar tersebut.

Sontak saja unggahan video itu langsung ramai digeruduk warganet. Sebagian besar dari mereka banyak resah dengan kelakuan para pelajar zaman sekarang.

"Pentingnya belajar adab terlebih dahulu sebelum ilmu. Miris," ucap akun @tofa**.

"Kok nggak ada yang tegur ya," tutur akun @anggun**.

"Bocil akhir zaman," imbuh akun @gean_agil**.

"Mesake nek bocah nonton, jangan di posting min. Ya Allah semoga anak-anakku jadi anak shaleh dan shalehah," ungkap akun @itstrias**.

"Anak muda zaman sekarang kok makin parah," timpal akun @purwono**.

https://jateng.suara.com/read/2022/0...zaman?page=all

Kira-kira yang salah itu apanya?.. Warungnya.. Sekolahnya.. Atau hijabnya??.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
20.4K Anggota • 637.5K Threads
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
26-05-2022 19:20
Ini pengalaman hidup pribadi saya sih.

Pas SMU sama beberapa kawan kecanduan nonton bokep.

Tapi karena pas SMU nilai masih bagus2..kayaknya gak ada yg curiga.

Pas kuliah.. sama2 lulus di PTN favorit. Saya untungnya tinggal di asrama mahasiswa yg aturannya ketat, plus banyak kegiatan. Jadi frekuensi nonton bokep jauh berkurang.

Tapi kawan yg tinggal di kost2an tadi tambah rusak. Mulai main cewek, alhasil kuliahnya gagal total. Gimana mau lulus kuliah teknik yg susah kalau otak ngeres mulu.

Kawan tadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus geek
26-05-2022 21:16
Benar rata rata lelaki anak teknik kebanyakan perjaka tua, yang pernah main kayak gitu biasanya di pelajarannya kuliah kurang sukses karena pikirannya seks melulu emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
27-05-2022 03:17
@bukan.bomat bukan tambah semangat emoticon-Ngacir2
1
profile picture
Auto Banned
27-05-2022 05:59
Ane pas kelas 2 SMA sampai kuliah semester 2 hampir tiap hari pacaran... Baik2 aja gan, cuma putus karena beda agama... emoticon-No Hope

Eh sekarang mantan ane jadi istrinya teman SMP ane... emoticon-Wakaka

Gimana bre bini lu? Servisnya mantep kan? Itu semua ane yang ngajarin emoticon-Malu

Semoga menjadi amal jariyah buat ane, karena ane membuat rumah tangga ente bahagia tanpa ente harus repot2 ngajarin bini ente... emoticon-Angkat Beer

Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
1
profile picture
kaskus geek
27-05-2022 06:16
@dasagriwa
Anjir emoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskus geek
27-05-2022 07:37
@dasagriwa
ahahaha.
bisa samp salto2 ya
emoticon-Leh Uga

btw
kalau bini ente siapa yg ngajarin bray ?
emoticon-Ngacir
1
profile picture
Auto Banned
27-05-2022 07:39
@leonard21 ane sendiri gan yang ngajarin... emoticon-Recommended Seller gimana, bini ente mau ane ajarin juga? emoticon-Malu
0
profile picture
kaskus geek
27-05-2022 08:15
@dasagriwa
yakin ente yg ngajarin ??

bini ane udah ane latih sendiri juga dong
emoticon-Cool
1
profile picture
Auto Banned
27-05-2022 10:21
@leonard21 haqul yaqin lillahi ta ala..

emoticon-Recommended Seller

Ente jangan yakin dulu, orang ane kok yang ngelatih bini ente...

emoticon-Malu
0
profile picture
kaskus geek
27-05-2022 11:22
@dasagriwa
nah kan mungkin bini ente yg di latih ama orang lain jgn terlalu yakin



kalau bini ane 100% terjamin
orang dia masih perawan pas nikah ama ane
emoticon-Cool
1
profile picture
kaskus geek
27-05-2022 12:13
@dasagriwa ini adalah @serapionIeo @serapionleo alias @kiprasetya ente kloningan monolog dia ya mana namanya sesama Leo pula @leonard21 emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus geek
27-05-2022 23:47
@bukan.bomat sorry guwa bukan buzzer atau orang yg mencari pamor di kaskus.

gw cuma pure kaskuser biasa.
id ane cuma 1.
jgn samakan ane ama si ahyan atau para pesakitan kaskus yg doyan monolog
emoticon-Cool
0
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia