Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
86
Lapor Hansip
26-05-2022 17:59

Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman

Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah unggahan video dua pelajar mesum di sebuah warung makan gegerkan publik di media sosial.

Aksi bejat dua pelajar itu berhasil terekam dalam unggahan video di akun Instagram @sedulur_solo, Kamis (26/05/2022).

"Kasian ayah dan ibunya yang jungkir balik cari uang untuk biaya kebutuhan hidup di masa sulit seperti ini," kata caption akun tersebut.

"Pacarannya nanti-nanti aja, awas jangan kebablasan, apalagi di tempat umum. Coba kalau ayah dan ibu lihat video yang sudah tersebar ini bagaimana," sambungnya.


Berdasarkan video singkat itu mulanya menampilkan suasana diduga di sebuah warung makan indomie (warmindo).

Suasana warmindo yang sepi itu rupanya dimanfaatkan oleh dua pelajar SMA untuk berbuat yang tidak senonoh.

Dimana seorang pria terlihat sedang tiduran di atas pangkuan paha sih cewek. Kedua nampak tidak punya malu untuk bermesraan di warmindo tersebut.


Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi dua sejoli itu melakukan perbuatan yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pelajar tersebut.

Sontak saja unggahan video itu langsung ramai digeruduk warganet. Sebagian besar dari mereka banyak resah dengan kelakuan para pelajar zaman sekarang.

"Pentingnya belajar adab terlebih dahulu sebelum ilmu. Miris," ucap akun @tofa**.

"Kok nggak ada yang tegur ya," tutur akun @anggun**.

"Bocil akhir zaman," imbuh akun @gean_agil**.

"Mesake nek bocah nonton, jangan di posting min. Ya Allah semoga anak-anakku jadi anak shaleh dan shalehah," ungkap akun @itstrias**.

"Anak muda zaman sekarang kok makin parah," timpal akun @purwono**.

https://jateng.suara.com/read/2022/0...zaman?page=all

Kira-kira yang salah itu apanya?.. Warungnya.. Sekolahnya.. Atau hijabnya??.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
20.4K Anggota • 637.5K Threads
Geger! Video Pelajar Mesum di Warung Makan Diresahkan Warganet: Bocil Akhir Zaman
26-05-2022 18:12
Perasaan pernah baca dulu ada hadis menyusui laki2 spy jd muhrim, lembarannya disimpen aisyah tp hilang dimakan kambing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
Auto Banned
26-05-2022 18:21
Beneran? Lawak skali hahaha
2
profile picture
kaskus maniac
26-05-2022 20:30
Astaghfirullah emoticon-Kagets
2
profile picture
kaskus geek
26-05-2022 21:14
Ini toh maksud lu ? emoticon-Ngakak

Apakah jika suami menyusu pada istrinya sendiri menyebabkan mahram?

Ini kembali ke permasalahan persusuan. Persusuan sekali lagi bisa menyebabkan hubungan mahram sebagaimana hadits dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

الرضَاعَةُ تُحَرمُ مَا تُحَرمُ الْوِلاَدَةُ

“Persusun itu menjadikan mahram sebagaimana mahram disebabkan karena nasab.” (HR. Bukhari no. 3105 dan Muslim no. 1444).

Persusuan ini diistilahkan dengan rodho’ah. Dalam Fathul Qorib (2: 134), salah satu rujukan fikih dalam madzhab Syafi’i disebutkan, “Rodho’ah atau persusuan adalah sampainya air susu seorang wanita yang khusus ke dalam perut anak yang khusus dengan cara yang khusus.”

Dalam madzhab Syafi’i juga disebutkan bahwa wanita yang disusui adalah masih hidup. Wanita yang disusui berumur 9 tahun, baik janda atau perawan, baik masih single ataukah sudah menikah.

Al Qodhi Abu Syuja’ memberikan syarat untuk bisa persusuan menjadikan mahram:

1- Yang disusui berusia di bawah dua tahun.

2- Wanita tersebut menyesui sebanyak lima kali susuan secara terpisah.

Air susu tersebut sampai dalam perut dan standar jumlah persusuannya tersebut dilihat dari ‘urf (kebiasaan yang ada). Jika dianggap sudah satu kali persusuan atau beberapa kali, maka dianggap seperti itu. Jika yang disusui memutus persusuan di antara lima kali persusuan tersebut dengan melepas dari ambing susu, maka sudah dihitung beberapa kali susuan. (Lihat Fathul Qorib, 2: 135-137).

Dipersyaratkan dua tahun berdasarkan ayat,

وَالْوَالِدَاتُ يُرْضِعْنَ أَوْلَادَهُن حَوْلَيْنِ كَامِلَيْنِ لِمَنْ أَرَادَ أَنْ يُتِم الرضَاعَةَ

” Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan penyusuan. ” (QS. Al Baqarah: 233).

Dipersyaratkan lima kali susuan berdasarkan hadits,

عَنْ عَائِشَةَ أَنهَا قَالَتْ كَانَ فِيمَا أُنْزِلَ مِنَ الْقُرْآنِ عَشْرُ رَضَعَاتٍ مَعْلُومَاتٍ يُحَرمْنَ. ثُم نُسِخْنَ بِخَمْسٍ مَعْلُومَاتٍ فَتُوُفىَ رَسُولُ اللهِ -صلى الله عليه وسلم- وَهُن فِيمَا يُقْرَأُ مِنَ الْقُرْآنِ

Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, ia berkata berkata, “Ketika Al Quran diturunkan yang berlaku adalah sepuluh kali susuan sehingga bisa menjadi mahram. Kemudian perkara tersebut dihapus menjadi lima kali susuan. Lantas Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam meninggal dunia dan demikianlah yang berlaku dalam Al Quran (yaitu lima kali susuan, -pen).” (HR. Muslim no. 1452).

Jangan lupa baca pula artikel “Hukum Menyusu pada Istri“.

Kesimpulan dari penjelasan di atas menunjukkan bahwa menyusu pada istri tidaklah menyebabkan mahram. Wallahu a’lam.



Sumber https://rumaysho.com/8874-apakah-menyusu-pada-istri-menyebabkan-mahram.html
2
profile picture
kaskus geek
26-05-2022 21:32
@bukan.bomat ini kasusnya sempet rame:

In his fatwa, Dr Atiya, the head of al-Azhar's Department of Hadith, said such teachings could equally apply to adults.

He said that if a woman fed a male colleague "directly from her breast" at least five times they would establish a family bond and thus be allowed to be alone together at work.

"Breast feeding an adult puts an end to the problem of the private meeting, and does not ban marriage," he ruled.

"A woman at work can take off the veil or reveal her hair in front of someone whom she breastfed."

The legal ruling sparked outrage throughout Egypt and the Arab world.
3
profile picture
kaskus geek
26-05-2022 21:39
@firewallshop
Makanya itu hal yang mudah harusnya tidak usah dibuat ribet. Entah kalau untuk aturan yang lain, tetapi jadi saudara sepersusuan jika ada bayi bukan darah dagingnya sendiri tapi disusui maka haram untuk menikah dengan anaknya ibu tersebut yang sepersusuan tapi anak kandungnya sendiri, hal itu yang dipandang menyusui minimal 5 bulan yang mana sampai membentuk menguatkan tulang, daging dan gigi bayi tersebut. Hukumnya maka untuk bayi saja. Soalnya orang dewasa makanan pokok dia juga bukan ASI kok 🤣😂
1
profile picture
kaskus addict
27-05-2022 03:13
susu basi, kalau yang muda sih okay, mau jadi hub keluarga, hubungan badan ngga masalah, jangan yang dah 60an,,, toket nya udah kayak pancakeemoticon-Wakaka
1
profile picture
Auto Banned
27-05-2022 05:52
Astaghfirullah... Masa ane jadi anaknya mantan2 ane... Tiap ane punya pacar pasti ane menyusu pada beliau2... emoticon-Matabelo
0
profile picture
kaskus geek
27-05-2022 06:04
1
profile picture
kaskus geek
27-05-2022 06:06
@dasagriwa
Seandainya mantan lu sudah keluar ASI pun paling ya gak mungkin ente jadi anaknya dan tidak sedarah walaupun ente minum susu ASI nya yang banyak sekalipun emoticon-Leh Uga
1
profile picture
Auto Banned
27-05-2022 06:07
@bukan.bomat sayang sekali belum keluar asinya.. Tapi kenapa ane merasa nikmat? emoticon-Matabelo
0
profile picture
kaskus geek
27-05-2022 06:15
@dasagriwa
Yang sensitif gitu emang nikmat emoticon-Ngakak
1
profile picture
Auto Banned
27-05-2022 06:25
@bukan.bomat doi yang ane sedot kok malah ane yang ngaceng gan...

emoticon-Matabelo
0
profile picture
kaskus geek
27-05-2022 06:28
@dasagriwa
Nikmatnya mesum sama cewek yang sebelum nikah emoticon-Matabelo
Kalau udah nikah, enak tapi pasti bosan karena ketemu orang yang sama terus emoticon-Big Grin
Kalau ane lebih sensitif nya bukan nyusu, tapi grepek tetek milik cewek apalagi yang bukan gemuk tapi agak semok dan gede gitu emoticon-Leh Uga
1
profile picture
Auto Banned
27-05-2022 06:33
@bukan.bomat ane juga gan... emoticon-Malu grepe toked sama ngulum pentil paling bikin nafsu.. Grepe sambil dikocokin ane suka banget tuh, wah jadi keingat mantan2 ane... Ada yang spngnya enak banget, ada yang ahli handjob, ada yang goyangannya udah ahli+bisa jepit2... emoticon-Malu

jadi kangen emoticon-Turut Berduka
1
Memuat data ...
1 - 14 dari 14 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia