Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1122
Lapor Hansip
16-01-2022 14:16

SKINCARE SELEBRITY


Laura Basuki

Salah satu resep skincare artis Indonesia yang bisa ditiru adalah Laura Basuki. Ia hanya menggunakan produk skincare dasar untuk menjaga wajahnya tetap glowing walau sudah punya satu anak.

Laura Basuki tak pernah meninggalkan beberapa produk skincare dasar sebelum keluar rumah. Produk yang dimaksud adalah pelembap dan tabir surya. Selain itu, ia juga rutin menggunakan masker wajah demi menjaga kecantikan kulitnya.

Tidak hanya saat di rumah bahkan ketika traveling, Laura Basuki selalu membawa masker wajah. Baginya, masker wajah berguna untuk menjaga kesehatan kulit terutama ketika ada perbedaan cuaca saat liburan.

Ririn Ekawati
Skincare artis Indonesia selanjutnya yang bisa membuat wajah selalu bening dan awet muda tanpa harus mahal bisa melihat resep dari Ririn Ekawati. Artis cantik yang kini resmi menjadi istri Ibnu Jamil itu menerapkan perawatan kecantikan menggunakan lidah buaya.

Ririn Ekawati mengaku kalau lidah buaya membuat wajahnya menjadi lebih lembut dan bisa menghilangkan jerawat. Ririn Ekawati biasa mengaplikasikan lidah buaya sebagai masker wajah dan digunakan sebelum tidur.

Meski tidak setiap hari namun Ririn Ekawati rutin memakai gel lidah buaya. Perawatan lidah buaya juga diterapkan oleh Yuni Shara untuk menjaga kecantikannya.

HAIBUNDA.COM
Diubah oleh sugarkills
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk untuk memberikan balasan
gosip-nyok
Gosip Nyok!
3.6K Anggota • 36.6K Threads
SKINCARE SELEBRITY
26-05-2022 17:39
Hello mak emakkk, makk mau minta tolong kah, ada yang tau ngga, kalo merk macem buat memutihkan gigi gitu mak?
0 0
0
profile picture
kaskus addict
26-05-2022 17:51
Ane pernah baca di base burbir, katanya cara paling ampuh bleaching di dokter gigi mak. Trus klo cuma mau putihin sementara & instant bisa pakai whitening strip.
1
profile picture
aktivis kaskus
26-05-2022 17:53
@xiaoxiao20 kalo merk breylee itu amankah mak? Ade aing mau beli itu, aing bilang emang gak bahaya? Katanya deseu denger dari temennya.
0
profile picture
kaskus addict
26-05-2022 18:17
@spicywingsbird Maaf ga tahu mak, ane belum pernah coba. Breylee ini brand kecantikan kan ya? Cba cek bpom & googling reviewnya.
1
profile picture
aktivis kaskus
26-05-2022 18:42
@xiaoxiao20 gapapa mak. Makasih ya mak. Iya mak deseu juga ada produk kecantikannya.
0
profile picture
newbie
28-05-2022 15:21
Mak kalau mau aplikasi sendiri mending minta ke dokter gigi perawatan "home bleaching" jadi nnti drg yang bikin resep buat obat dan bahan bleachingnya. Aing pernah bleaching pakai home bleaching merk opalescence. Itu okey buat balikin warna gigi. Klo mau cepet lagi bleaching lgsung di drg mak hehe
0
profile picture
kaskus geek
28-05-2022 15:25
Mending bleaching langsung ke drg mak. Biasanya di scaling dulu, trus di bleaching. Bagus hasilnya.

Oiya, klo gak salah, gak boleh bleaching sering2. Ngikis enamel gigi kan (?)
0
profile picture
aktivis kaskus
28-05-2022 19:24
@abkpanda @sugarkills thankyou mak, nanti ai bilang adik ai. Padahal menurut aing deseu udah putih juga, dia penasaran mau coba2 produk gt. Aing bilang agak ngeri2 sedap kalo nanti bahaya takutnya kan mulut ya mak.
Yang aing tau sik mak @sugarkills scaling doanng mak yg jgn sering2 takut bikin sensitif giginya. Kurang tau kalo bleaching mak
0
profile picture
kaskus geek
28-05-2022 22:05
@spicywingsbird @abkpanda

Sama suz. Scalling & bleaching gak boleh sering2, ntar sensitive. Banyak artikel yang bilang cukup 1x setahun.
0
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia