Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
104
Lapor Hansip
26-05-2022 13:19

Tuh Kan, Akibat Sedot Lemak Sembarangan "Artis Cewek" ini Meninggal Dunia

Tuh Kan, Akibat Sedot Lemak Sembarangan "Artis Cewek" ini Meninggal Dunia
Foto kolase Chenatha Raj terbaring dan foto saat hidup | 24newshd.tv


Seorang artis asal India yag bernama "Chethana Raj" dikabarkan meninggal dunia di usia 21 tahun setelah melakukan sedot lemak di sebuah salon kecantikan di wilayah setempat.

Menurut laporannya, Chethana Raj melakukan operasi sedot lemak tersebut pada tanggal 16 Mei 2022 di sebuah salon kecantikan di kota bagian Karnataka. Menurut penjelasan dokter yang menanganinya sebelum meninggal mengatakan, jika ia mengalami komplikasi gagal sistem tubuh yang menyebabkan kesulitan bernapas. Dimana sebelumnya Chethana Raj mengalami sakit yang luar biasa dan kesulitan bernapas saat setelah selesai melakukan operasi sedot lemak.

Penjelasan tersebut dikatakan oleh pihak salon kecantikan, namun dokter di Rumah Sakit Kaade percaya bahwa salon kecantikan telah melakukan malapraktik terhadap Chethana Raj, pihak salon sepertinya ingin lepas tangan dengan memalsukan kematian Chethana Raj.

Tuh Kan, Akibat Sedot Lemak Sembarangan "Artis Cewek" ini Meninggal Dunia
Foto saat hidup | hibdustantimes.com


Dan menurut analisa dokter, sebenarnya Chethana Raj sudah meninggal dunia di tempat, kemudian berpura-pura membawanya ke rumah sakit dengan alasan kesulitan bernapas, ketika ia dibawa ke ruang gawat darurat ia ternyata sudah meninggal.

Seorang kerabat mengungkapkan bahwa jika operasi sedot lemak yang dilakukan Chethana Raj dilakukan secara diam-diam tanpa diketahui pihak keluarganya. Sebelum itu, ia juga merasa tertekan mental setelah dikritik oleh banyak orang karena berat badannya.

Keluarga percaya bahwa putrinya berada di bawah tekanan mental tentang penampilannya yang memiliki kegemukan dan salahnya, ia tidak cermat dalam memilih salon kecantikan dan enggan berkonsultasi dengan pihak keluarga.

Tuh Kan, Akibat Sedot Lemak Sembarangan "Artis Cewek" ini Meninggal Dunia
Foto saat hidup | staritstimes.com


Chethana Raj lahir pada tahun 2000 di Karnataka, ia sudah banyak tampil di berbagai acara televisi seperti Geetha, Doresani, Olavina Nildana. Kematiannya ini pun sempat menghebohkan jejaring sosial di India. Para penggemar Chethana Raj mengatakan mereka sangat terkejut dengan berita kematiannya yang cukup tragis.

Para penggemarnya pun meminta pihak keluarga untuk melaporkannya kejadian tersebut kepada pihak berwenang untuk mengetahui penyebab kematian artis idola mereka, Chenatha Raj terkenal humoris dan suka menyapa penggemarnya namun memiliki rasa minder yang tinggi.


Tuh Kan, Akibat Sedot Lemak Sembarangan "Artis Cewek" ini Meninggal Dunia
Penulis: Sambelterasi052
Referensi: timesnownews.com - Kannada actress Chethana Raj dies after liposuction; know the health risks of the fat loss surgery
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.2K Anggota • 909.4K Threads
Tuh Kan, Akibat Sedot Lemak Sembarangan "Artis Cewek" ini Meninggal Dunia
26-05-2022 14:27
kan ada film big is beautiful
ane aja udah makan banyak ga gendut2emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sleine dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
profile picture
kaskus addict
26-05-2022 20:44
cacingnya udah jadi naga gan emoticon-Hammer
1
profile picture
kaskus maniac
26-05-2022 20:57
Wah... ane banyak makan malah buncit
0
profile picture
kaskus maniac
26-05-2022 20:58
@robotomax wkwkwk emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus maniac
26-05-2022 21:24
metabolisme lo terlalu cepet
atau kalo makan lo ngunyahnya kurang halus jadi usus kesulitan nyerap nutrisi makanan
1
profile picture
kaskus geek
26-05-2022 22:08
@Mr.Sibolotsatu udah halus ngunyahnya ini, sehari makan 3x, porsi sedang, mungkin kurang ngemil ane
0
profile picture
kaskus geek
26-05-2022 22:08
@robotomax keren dong, tiap taun uda makan obat cacingemoticon-Cool
0
profile picture
kaskus holic
26-05-2022 22:25
@robotomax @ushirota berarti genetika tipe tubuhnya ectomorph, metabolisme tinggi. Googling aja "3 tipe bentuk tubuh".
Btw hati2, jgn terjebak susah gemuk terus asupan segala hal dilibas, krn tipe tubuh ini memang susah menyimpan cadangan lemak dan bisa menipu krn selalu keliatan kurus, tapi kolesterol, hipertensi, diabetes dll tetap sama resikonya dgn tipe tubuh lainnya.
0
profile picture
kaskus geek
27-05-2022 05:09
@willz.smith @robotomax semuanya udah dijaga kok, minum vitamin, kurangi gula, garam(kemarin baru beli garam himalaya buat gantikan garam meja) gorengan, ane makannya di imbangi dengan sayur, masak sendiri lebih sehat, kurangi makan mie padahal ane suka spaghetti and fettuccineemoticon-Frown ga beli di luar, semua masak sendiri, mandiri. ane kurangnya cemilan aja makanya ga gemuk
0
profile picture
kaskus addict
27-05-2022 09:47
banyak makan tapi tidak gendut bikin iri saja, ku bata ni
-1
profile picture
kaskus geek
27-05-2022 09:59
@sleine kau dapat apa yg kau beri
0
Memuat data ...
1 - 10 dari 10 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia