Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
123
Lapor Hansip
26-05-2022 08:07

Dilema Menjadi Perempuan!



Dilema Menjadi Perempuan!

Perempuan, salah satu mahluk yang diciptakan dengan keindahannya tersendiri. Tapi, fungsi sebenarnya adalah untuk bereproduksi, menciptakan banyak populasi dimuka bumi untuk mempertahankan spesies.

Ada 2 naluri yang diciptakan pada wujud manusia, yaitu mempertahankan diri yang sering dikonotasikan sebagai laki-laki, dan mempertahankan spesies lebih kepada wanita, nah konsep ini kerap berwujud hal-hal yang berupa romantis, seperti film kisah-kisag cinta, kasih sayang, bahkan film bokep adalah salah satu wujud naluri dalam mempertahankan spesies.

Dilema Menjadi Perempuan!

Namun hal yang terbesar ketika menjadi perempuan adalah dilema, yang sering mereka hadapi.

Inilah yang menyebabkan lelaki agak susan untuk mendekati perempuan, karena seperti jinak-jinak merpati, ketika dekat ia pun lari.

Jadi pada awalnya perempuan ini punya daya pengaruh kuat untuk menggoda lelaki, tapi begitu di dekati perempuan ini memproteksi diri. Karena dalam dirinya timbul kekhawatiran kalau lelaki ini bisa berbuat hal yang akan membuat dirinya terluka.

Dilema Menjadi Perempuan!

Baik terluka fisik maupun batin, ini yang menyebabkan perempuan sangat sulit untuk ditaklukkan. Hingga banyak jomblo yang menyerah, patah semangat karena bingung dengan sifat perempuan.

Contoh, ada perempuan pakai baju seksi, dandan menor, jalan di depan lelaki, tujuannya jelas naluri menarik perhatian untuk mempertahankan spesies. Namun ketika digoda, si perempuan malah marah. "Apa sih, kamu kok begitu sih, gak hargain cewek banget. Dasar cabul loh" kan ini bikin bingung.

Dilema Menjadi Perempuan!

Dilema Menjadi Perempuan!

Jadi kenapa lelaki banyak bingung tentang wanita, karena hidup mereka memang penuh dilema. Di satu sisi timbul ketertarikan kepada lelaki karena naluri ingin mempertahankan spesies membuat mereka menggoda dengan penampilan dan sebagainya, namun sisi yang lain ada rasa ketakutan terhadap lelaki.

Takut disakiti, diselingkuhi, di tinggalkan dan sebagainya. Maka, wanita menjadi agak sulit untuk didekati untuk mencuri hatinya.

Dilema Menjadi Perempuan!

Dilema Menjadi Perempuan!

Karena hidupnya adalah dilema, maka cara kerja otaknya juga berbeda. Mereka bisa multitasking, mereka bisa mengurus pekerjaan rumah nyambi dengan merawat anak, bahkan ada juga wanita karir yang mengurusi pekerjaan rumah dan bisa merawat anak.

Jadi perempuan ini menjadi mahluk perasa, karena ia dapat merasakan banyak hal. Maka perempuan ini menjadi misterius kadang bisa nyaman dengan pasangannya, kadang dalam waktu sekejap bisa bete.

Dilema Menjadi Perempuan!

Dilema Menjadi Perempuan!

Salah satu sifatnya yang perasa itu tadi akhirnya mereka menjadi sulit sebagai pengambil sebuah keputusan, karena banyak pertimbangan. Maka, kalau perempuan jadi pemimpin negara bisa habis BUMN di jual, sebab tidak bisa mengambil keputusan tepat disaat sulit.

Kenapa perempuan sulit didekati, karena perempuan berkomunikasi dengan semua hal, bukan hanya bahasa. Jadi, ia akan melihat gesture, suasana, penampilan dan banyak hal lainnya.

Dilema Menjadi Perempuan!

Jadi untuk hal ini jangan selalu menyalahkan pihak perempuan, kalau jalan pikirannya tidak bisa dimengerti. Jadi, itu bisa saja juragan yang salah karena tidak berpengetahuan bagaimana cara menyenangkan hati perempuan.

emoticon-Angel

Sumber klik, klik


Diubah oleh .nona.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.7K Anggota • 909.7K Threads
Dilema Menjadi Perempuan!
26-05-2022 09:19
emang susah ngelihat isi hati perempuan ketutupan soalnya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
advantagging dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia