Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
123
Lapor Hansip
26-05-2022 08:07

Dilema Menjadi Perempuan!



Dilema Menjadi Perempuan!

Perempuan, salah satu mahluk yang diciptakan dengan keindahannya tersendiri. Tapi, fungsi sebenarnya adalah untuk bereproduksi, menciptakan banyak populasi dimuka bumi untuk mempertahankan spesies.

Ada 2 naluri yang diciptakan pada wujud manusia, yaitu mempertahankan diri yang sering dikonotasikan sebagai laki-laki, dan mempertahankan spesies lebih kepada wanita, nah konsep ini kerap berwujud hal-hal yang berupa romantis, seperti film kisah-kisag cinta, kasih sayang, bahkan film bokep adalah salah satu wujud naluri dalam mempertahankan spesies.

Dilema Menjadi Perempuan!

Namun hal yang terbesar ketika menjadi perempuan adalah dilema, yang sering mereka hadapi.

Inilah yang menyebabkan lelaki agak susan untuk mendekati perempuan, karena seperti jinak-jinak merpati, ketika dekat ia pun lari.

Jadi pada awalnya perempuan ini punya daya pengaruh kuat untuk menggoda lelaki, tapi begitu di dekati perempuan ini memproteksi diri. Karena dalam dirinya timbul kekhawatiran kalau lelaki ini bisa berbuat hal yang akan membuat dirinya terluka.

Dilema Menjadi Perempuan!

Baik terluka fisik maupun batin, ini yang menyebabkan perempuan sangat sulit untuk ditaklukkan. Hingga banyak jomblo yang menyerah, patah semangat karena bingung dengan sifat perempuan.

Contoh, ada perempuan pakai baju seksi, dandan menor, jalan di depan lelaki, tujuannya jelas naluri menarik perhatian untuk mempertahankan spesies. Namun ketika digoda, si perempuan malah marah. "Apa sih, kamu kok begitu sih, gak hargain cewek banget. Dasar cabul loh" kan ini bikin bingung.

Dilema Menjadi Perempuan!

Dilema Menjadi Perempuan!

Jadi kenapa lelaki banyak bingung tentang wanita, karena hidup mereka memang penuh dilema. Di satu sisi timbul ketertarikan kepada lelaki karena naluri ingin mempertahankan spesies membuat mereka menggoda dengan penampilan dan sebagainya, namun sisi yang lain ada rasa ketakutan terhadap lelaki.

Takut disakiti, diselingkuhi, di tinggalkan dan sebagainya. Maka, wanita menjadi agak sulit untuk didekati untuk mencuri hatinya.

Dilema Menjadi Perempuan!

Dilema Menjadi Perempuan!

Karena hidupnya adalah dilema, maka cara kerja otaknya juga berbeda. Mereka bisa multitasking, mereka bisa mengurus pekerjaan rumah nyambi dengan merawat anak, bahkan ada juga wanita karir yang mengurusi pekerjaan rumah dan bisa merawat anak.

Jadi perempuan ini menjadi mahluk perasa, karena ia dapat merasakan banyak hal. Maka perempuan ini menjadi misterius kadang bisa nyaman dengan pasangannya, kadang dalam waktu sekejap bisa bete.

Dilema Menjadi Perempuan!

Dilema Menjadi Perempuan!

Salah satu sifatnya yang perasa itu tadi akhirnya mereka menjadi sulit sebagai pengambil sebuah keputusan, karena banyak pertimbangan. Maka, kalau perempuan jadi pemimpin negara bisa habis BUMN di jual, sebab tidak bisa mengambil keputusan tepat disaat sulit.

Kenapa perempuan sulit didekati, karena perempuan berkomunikasi dengan semua hal, bukan hanya bahasa. Jadi, ia akan melihat gesture, suasana, penampilan dan banyak hal lainnya.

Dilema Menjadi Perempuan!

Jadi untuk hal ini jangan selalu menyalahkan pihak perempuan, kalau jalan pikirannya tidak bisa dimengerti. Jadi, itu bisa saja juragan yang salah karena tidak berpengetahuan bagaimana cara menyenangkan hati perempuan.

emoticon-Angel

Sumber klik, klik


Diubah oleh .nona.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.6K Anggota • 909.2K Threads
Dilema Menjadi Perempuan!
26-05-2022 08:11
wanita makhluk kuat....

untuk membawa 2 gunung aja cuma butuh 2 tali...

sedangkan pria ...

bawa 2 biji aja minta bantuan burung....

ish ... ish.... ish....

____________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 26 lainnya memberi reputasi
26 1
25
profile picture
kaskus addict
26-05-2022 08:15
Astoge....
5
profile picture
kaskus maniac
26-05-2022 09:07


emoticon-Ngakak
6
profile picture
KASKUS Plus
26-05-2022 10:06
Saa aee.. tali kutang..
emoticon-Ngakak
3
profile picture
kaskus geek
26-05-2022 11:47
komen yg keren, memang wanita kuat sekaliemoticon-Matabelo
apalagi yg bawa gunung besar, salutemoticon-Swiss
4
profile picture
kaskus addict
26-05-2022 12:14
Komen ini sangat pantas berada di pejwan..
emoticon-Leh Uga
emoticon-Toast
2
profile picture
26-05-2022 12:52
Ngakak wkkwkwkw
2
profile picture
kaskus addict
26-05-2022 13:49
belum lg klo laki isi nya tu telur sering dibuang2 tiap kepanasan emoticon-Leh Uga
2
profile picture
aktivis kaskus
26-05-2022 14:05
Wanita itu perkasa siang gendong anak, malam gedong bapak nya...emoticon-Leh Uga
5
profile picture
kaskus addict
26-05-2022 14:49
well said sir emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus maniac
26-05-2022 16:26
2 biji itu sangat berharga kaka..

bisa menghasilkan gunung2 dan biji2 lain.. emoticon-Kiss
2
profile picture
kaskus geek
26-05-2022 17:17
Loh... Lebih kuat yg neng lucinta lunas dong.

Bawa 2 gunung, bawa drill beat dan amunisi 2.

Lebih kuat drpd wanita sekaligus pria.
4
profile picture
Made In Kaskus
26-05-2022 17:38
@pulaukapok

lawan nya si @gaygene
1
profile picture
KASKUS Plus
26-05-2022 17:39
@pulaukapok
Mungkin mantan kuli kali yeee..
emoticon-Hammer2
2
profile picture
KASKUS Plus
26-05-2022 17:40
@FinPay gendong tetangga kapan bree?
1
profile picture
kaskus addict
26-05-2022 18:29
sa ae lu tali kolor
2
profile picture
kaskus addict
26-05-2022 20:09
@FinPay otak ane traveling,, emoticon-Bingung (S)
1
profile picture
26-05-2022 20:17
Eh jgn salah, pria bisa membuat kenyang wanita dalam kurun waktu 9 bln hanya bermodalkan 1 sosis dan 2 telur serta sedikit mayonais emoticon-Malu
1
profile picture
kaskus maniac
26-05-2022 21:07
komen of the day
1
profile picture
kaskus maniac
27-05-2022 01:23
Kadang gunungnya ga dipakai tali jadi amblas dan longsor emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus geek
27-05-2022 01:46
Ajim emoticon-Wakaka
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 23 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia