Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
62
Lapor Hansip
26-05-2022 07:39

Pendeta Saifuddin Sindir Somad: Masuk Singapura Saja Susah, Apalagi Masuk Surga

JAKARTA - Saifuddin Ibrahim atau Pendeta Saifuddin memberi jempol kepada pemerintah Singapura menolak kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) ke negeri singa tersebut. Ia kemudian melontarkan sindiran telak ke UAS yang masuk Singapura saja ditolak apalagi masuk ke surga. Bahwa kata dia, Singapura menolak masuknya jin ke negara mereka.

"Singapura menolak masuknya jin. Masuk Singapura saja susah, apalagi masuk surga," sentil Saifuddin Ibrahim lewat rekaman video yang diunggah di kanal Youtube pribadinya bertajuk 'Abdul S0 mad, Ustad Khi Lafah Dideportasi Oleh Singapura'.

Saifuddin juga menyebut, dirinya yang menjadi buronan saja masih bisa melenggang masuk Amerika hingga negara-negara di Eropa.

"Apalagi Singapura, apalagi Israel. Saya bisa masuk negeri-negeri itu. Kenapa, karena saya berarti orang bersih dong," ungkapnya.

Sementara, kata dia, UAS masuk ke negara sekecil Singapura saja sulit. "Negara kecil saja begitu protektifnya kepada Somad, bagaimana dengan Amerika, nggak bakal bisa masuk. Nanti saya bilangin orang-orang di Malaysia supaya melarang Somad masuk ke negaranya," sindir Saifuddin sambil tertawa.

Saifuddin menilai, UAS yang notabene penceramah kondang itu merupakan orang yang cukup berbahaya bagi keamanan, toleransi, dan perdamaian.

"Dia sudah menghina salib. Itu mentalitas yang sangat rendah. Akhlak Abdul Somad tidak menunjukkan seorang yang patut dihormati. Ceramah oke, khutbah oke tapi isinya seperti belit ular. Jadi hanya untuk membelit orang," bebernya.

Lebih lanjut Saifuddin menuding ajakan-ajakan UAS kepada umat seperti ia mencontohkan usaha 212 Mart yang gulung tikar merupakan salah satu ajakan UAS yang gagal total. "Usaha-usaha yang mengatasnamakan agama hancur semua. Bangkrut semua," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Koordinator Fungsi Pensosbud KBRI Singapura, Ratna Lestari meluruskan bahwa Ustaz Abdul Somad (UAS) beserta keluarganya tidak dideportasi pihak imigrasi Singapura, tetapi ditolak izin masuknya karena tidak memenuhi syarat kriteria warga asing untuk ke Singapura.

Menurut Ratna, peristiwa itu terjadi pada saat UAS sedang melakukan pengecekan paspor di pintu masuk imigrasi di Tanah Merah, Singapura.

"Itu yang disampaikan oleh Imigrasi Singapura, karena kami sudah berkoordinasi dengan pihak imigrasi Singapura dan informasinya itu yang didapatkan dari pihak Singapura," ucapnya.

Menurut Ratna, pihak imigrasi Singapura tidak menjelaskan terkait alasan kenapa UAS ditolak masuk ke Singapura.

"Karena izin masuknya orang asing ke suatu negara memang kedaulatan masing-masing negara. Kami paham soal itu, karena kami sering menolak warga negara asing masuk ke Indonesia dengan beberapa kriteria yang diterapkan oleh pemerintah Indonesia."

"Jadi hal yang sama dilakukan oleh pihak imigrasi Singapura, bahwa jika tidak dianggap memenuhi kriteria masuk ke wilayah Singapura, maka yang bersangkutan ditolak untuk masuk," tegas Ratna.

https://wartaekonomi.co.id/amp/read4...gi-masuk-surga

Masuk singapura negara upil aja sulit, apalagi masuk amerika serikat? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizqycool dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
21.2K Anggota • 638K Threads
Pendeta Saifuddin Sindir Somad: Masuk Singapura Saja Susah, Apalagi Masuk Surga
26-05-2022 08:00
11 12 sama aja ente berdua.....

________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
Auto Banned
26-05-2022 08:17
Kok gak jadi tidur gan emoticon-Wakaka
1
profile picture
Made In Kaskus
26-05-2022 08:28
@warkopmaman udah tadi .....

tidur ayam ...

sebentar merem....

sebentar melek ...

emoticon-Big Grin
1
profile picture
Auto Banned
26-05-2022 08:39
@37sanchi sekedar tips gan supaya tetap bugar walau kurang tidur..

jangan sepelekan seks gan, satu hari minimal 2 kali, pagi dan malam sebelum tidur..

jangan lupa joging sejam aja, abis itu stop rokok dan kopi.

kurangi gorengan

niscaya walaupun kurang tidur tetap sehat gan emoticon-Recommended Seller
1
profile picture
Made In Kaskus
26-05-2022 08:40
@warkopmaman jangan sepelekan seks gan, <<<<------ ini mah jalan terus....

emoticon-Big Grin
1
profile picture
Auto Banned
26-05-2022 08:43
@37sanchi seks itu enak banget, walaupun saya dan pasangan tiap hari berantem gak cocok sering beda pendapat, tapi kami masalah seks sudah komitmen, kebetulan kami berdua libido nya sama sama tinggi emoticon-Ngakak

seks bikin sehat gan, saya tiap hari mampu sampai 3 kali kalo lagi sange berat emoticon-Wakaka
2
profile picture
26-05-2022 10:57
@37sanchi @warkopmaman koplak loe pada hahahaaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wow
Bahagia itu sederhana mantemanemoticon-No Sara Pleaseemoticon-Shakehand2emoticon-Salaman
1
profile picture
26-05-2022 12:32
@37sanchi @warkopmaman dan percayakah anda dengan kegilaan suatu kepercayaan yg mengharuskan mensunat wanita saat balita.
Krn trbukti mmbawa dampak buruk & rentan kanker serviks mmbuat anak PM malaysia aktiv mengedukasi society.
Betapa otoriternya kultus tsb merampas sesuatu yg diberikanNYA. Perempuan/manusia tnpa hawa nafsu tdk ada bedanya dgn robot.
Sprti jg mrka mencuci otak anak2 timur tengah tuk meledakkan diri & mrka bgun propaganda martir, ttpi org yg menganjurkan itu sndiri ogah meledakkan diri.
Behhh.. sungguh amazing sekali tipu daya setan yg menjadi malaikat terang, ada tertulis dlm kitab suci.
#HajarAswad#DewiKesuburan#Nik'ah Mut'ah#SexUnlimitedforMujahiddin
Sampai surganya jg Plus Bom2 dgn 72bidadari#Sy*ri*hPorn
1
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia