Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
249
Lapor Hansip
25-05-2022 15:10

Pacar Ane Seorang LC & Model Majalah Dewasa

Halo agan agan, ane user baru kaskus, maap ya kalo masih newbie
Ane mau share pengalaman ane punya hubungan yg saat ini lg ane jalanin gan

Jadi ane punya pacar bang, pacar ane itu sebelumnya kerja jadi asisten pribadi trus gatau kenapa setelah ane pacaran sama dia sekitar 4 bulan dia tbtb mau resign dengan alesan yg gabegitu jelas.
Setelah resign dia pilih buat pulang kampung dlu istirahat katanya, dan dia ternyata ada masalah keluarga, denger² keluarganya kena tipu sekitar 250jt, dan dia hampir tiap malem nangis, oiya BTW pacar ane ini broken home, tetapi dia udh punya ayah tiri, dan yg ketipu ayah tirinya, dan dia anak perempuan nomer 1 yg paling gede, adeknya dia laki² masih kelas 5SD / 11Tahun.

Hampir tiap malem pacar ane nangis, dia sekitar 2 minggu dikampung trus tbtb kabarin ane kalo dia mau jadi LC & Model majalah dewasa, dengan target kumpulin uang sekitar 5Jt seminggu, buat nutupin utang keluarganya.

Ya ane kaget dong, dan ane ga ngizinin, tp dia maksa banget, sampe dia gamau dengerin omongan ane, dia ttp kekeh buat ngebantu keluarganya, padahal keluarga dia gabegitu perduli sama dia, sampe pada akhirnya ane mau gamau harus izinin dia dari pada nanti ane denger dia kerja begitu dari orang lain, tapi dengan catatan No BO.

Hari ini dia mulai.kerja, dan pikiran ane kacau bgt, karena harus ngerelain dan ikhlasin dia kerja begitu, ane minta pendapat agan² dan abang². Menurut abang abang baiknya ane kaya gimana ya bang?

Buat informasi aja gan, Pacar ane udh deket sma keluarga ane apalagi sama adek" ane gan, udh kaya adek kakak kandung. Dan dia baik bgt ama keluarga ane


1. Bertahan dengan mental yg terus di uji
2. Tinggalin dan jangan hubungin lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 30 lainnya memberi reputasi
17
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
10.8K Anggota • 22.3K Threads
Pacar Ane Seorang LC & Model Majalah Dewasa
25-05-2022 17:27

+

menurut saya
1. kamu nga bisa ngelarang dia buat berusaha ngelunasin utang keluarganya
tapi kamu bisa ngebantu dia cari solusi lain seperti cari profesi pekerjaan lain , jalanin online shop , dsb
2. terus sebelum berlanjut dengan utang 250jt dia , kamu harus bisa memastiakan finansial kamu cukup atau nga buat ngebiayain pacar kamu , karena dalam pacaran kamu bangun hubungan sama dia dimana ( dengan upaya pencapaian itu kamu menikah dan membangun keluarga sama dia ) jadi pastiin dulu kamu bisa terima keadan dia atau nga
*kalau kamu nga yakin bisa menangung semua itu meningan kamu jujur ke dia dan cari solusi bersama ( karna kamu mengunakan waktu , uang , dan persaan kamu ke pasangan kamu jadi pastikan itu pasangan yang tepat bagi kamu )
3 . kamu harus punya perencanaan dan pastikan komitmen dari kamu dan pasangan kamu
untuk melanjutkan hubungan ke pernikhan dan berkeluarga
4 . buat perencanan finansial ( termasuk utang dia 250jt + biaya pacaran + nikah + rumah + anak + makan + dsb )
usahakan kalian dapat berkerja sama dalam mencari pendapatan untuk menutupi biaya tsb
5 . mandiri secara finansial ( tidak tergantung kepada orang tua atau saudara karna kalian sudah menikah )

semoga membantu terima kasih

note : you can not stop people for trying , all you can do is help them with all your best
be kind .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laynard22 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
profile picture
newbie
25-05-2022 17:36
Kalo pgn ngebantu mah emng udh ada niat bang, cuman buat waktu 4 bulan cari 250jt itu susah bang kecuali jalan haram tadi, dan saya pun gapunya banyak tabungan

Dan untuk nikah emang udh ada rencana, tp sama dia disuru nanti aja kalo masalahnya udah kelar
1
profile picture
kaskus addict
26-05-2022 06:21
@butuhsaranomm kata siapa dgn jalan haram dah pasti bisa kumpul itu 250jt?
apa yakin sesuai mulus sama perencanaan? bisa jadi malah ada masalah lain lagi yg bakal menunggu dan lebih parah.
1
profile picture
kaskus maniac
26-05-2022 11:13
@butuhsaranomm yang jadi LC bertahun tahun aja gk bisa ngumpul 250 jt apalagi 4 bulan.
emoticon-Mewek
4 bulan = 360 hari, tiap hari harus Open BO dengan tarif 750 rb dengan catatan pengeluaran harus super hemat dan gak kena garuk polisi
0
profile picture
kaskus maniac
26-05-2022 11:14
@butuhsaranomm edit gan 1 tahun = 360 hari
0
profile picture
26-05-2022 12:48
saran saya coba berdoa minta jalan keluar yang terbaik bagi kalian ber2
setindaknya kamu uda ada niat baik buat bantuin dia itu bagus ,

kalau kerja lc atau model dewasa juga dia harus bisa komitmen jaga diri dan iman dia
nga semua lc atau model itu bo kok ,
ada lc yang cuma nemening ngobrol atau curhat tapi biasanya merka jadi temen yang nantinya bisa berlajut ke pacaran
kalau model dewasa juga dasarnya mereka berfokus ke kecantikan dan sexy" gt untuk menarik lawan jenis ( laki" ) agar mengkonsumsi media mereka kan
dan ada beberapa laki" yang tak dapat mengendalikan hawa nafsunya jadi objek fantasi mereka - yang berlanjut ke - kencan atau permintan jasa sexs di luar nikah

jadi agan harus tau intinya terganttung perempuannya bisa jaga iman dan berkomitmen atau nga buat
jalin hubungan karna biasanya perkerjan itu banyak godaannya

semoga membantu
0
profile picture
26-05-2022 13:03
karna dasarnya semua mahlukk hidup ingin bahagia di cintia dan hidup aman , masa deapan yang kalian bangun itu yang menentukan sebuah hubungan
0
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Heart to Heart
Stories from the Heart
misteri-rumah-susun
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia