Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
16
Lapor Hansip
22-05-2022 19:33

KASUS DIET INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN MALAH BERUJUNG FATAL


Kelebihan berat badan memang bisa membuat seorang wanita frustasi, jadi ga jarang seseorang rela melakukan apa saja demi mendapatkan tubuh ideal salah satunya menjalankan diet ekstrim yang mungkin bisa mengancam kesehatan jiwanya. Nah di thread ini akan merangkum beberapa kasus yang pernah terjadi karena diet yang dilakukan sembarang bisa mengancam nyawa..

TEWAS KARENA DIET MATAHARI
KASUS DIET INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN MALAH BERUJUNG FATAL

Seorang wanita di Swiss meninggal dunia karena menjalani diet ekstrim yang disebut diet matahari. Diet matahari adalah diet spiritual yang membuat orang yang melakukannya harus berhenti mengkonsumsi semua jenis makanan dan minuman. Nah, pelaku diet matahari ini hanya bertahan dengan menghadap sinar matahari saja. Latar belakang wanita itu menjalankan diet ekstrim ini karena menonton sebuah film yang berjudul In The Beginning There Was Light.

TEWAS JELANG PERNIKAHAN KARENA DIET EKSTRIM
KASUS DIET INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN MALAH BERUJUNG FATAL

Tubuh langsing berbalut gaun pengantin menjadi idaman setiap wanita. Itupun menjadi impian bagi seorang wanita bernama Samanta Clowe karena dia tiba-tiba meninggal dunia akibat diet yang berlebihan. Samantha saat itu masih berusia 34 tahun yang berasal dari Inggris, saat itu ia meninggal pada saat berada ditengah-tengah acara pernikahannya. Diketahui, Samantha dulunya adalah seorang obesitas dan dia memulai diet ketat seminggu sebelum hari pernikahannya dan dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 21 kg dari tubuhnya.

TEWAS KARENA HANYA MINUM AIR PUTIH BERHARI-HARI
KASUS DIET INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN MALAH BERUJUNG FATAL

Jacqueline Henson, seorang ibu yang berasal dari Inggris melakukan sebuah program diet yang ekstrim. Ia tak makan apapun dan hanya minum air saja selama berhari-hari. Diagnosis yang dikeluarkan oleh rumah sakit menyebutkan kalau ia tewas karena pembekakan otak. Suami dari wanita tersebut menyebutkan bahwa pada minggu pertama dietnya sang istri menurunkan beranya sebanyak 5kg, ia pun merasa senang dan melanjutkan diet tersebut dan lama-kelamaan mulai merasakan perutnya sakit, kepala pusing dan akhirnya pingsan di toilet hingga kemudian tewas di rumah sakit.

TEWAS KARENA HANYA MENGKONSUMSI AIR GULA

Seorang gadis di Vietnam yang berusia 18 tahun karena dia 12 hari menjalani detox diet dimana dia hanya mengkonsumsi air putih yang dicampur dengan gula untuk menurunkan berat badan. Penyebab kematian wanita ini belum jelas karena pihak keluarga menolak dilakukannya otopsi. Orang tuanya menyebut 7 hari menjalani diet ini anaknya telah turun bobotnya sebanyak 4kg, namun sayangnya di pagi hari gadis tersebut tak bisa dibangunkan dan akhirnya dibawa kerumah sakit.

TEWAS KARENA MENGKONSUMSI PIL DIET

KASUS DIET INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN MALAH BERUJUNG FATAL

Kisah tragis selanjutnya terjadi pada seorang wanita di Inggris bernama Eloise Aimee Parry. Ia ingin menurunkan berat badannya secara instan dan memutuskan untuk membeli obat pil diet dari sebuah situs online. Beberapa jam setelah mengkonsumsi obat tersebut tubuh wanita itu melemah hingga dinyatakan meninggal dunia. Setelah diusut, pil diet yang diminum tersebut mengandung zat kimia yang sangat beracun.

Sumber referensi:


https://www.kejadiananeh.com/2015/11/wanita-ini-mati-akibat-pengen-cantik.html

 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk untuk memberikan balasan
health
Health
2.2K Anggota • 20.1K Threads
KASUS DIET INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN MALAH BERUJUNG FATAL
24-05-2022 11:16
gila pada serem emoticon-Hammer2
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia