Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
94
Lapor Hansip
22-05-2022 15:55

Kim Garam Akhirnya Hiatus Sementara

Quote:Kim Garam Akhirnya Hiatus Sementara


Quote:Kim Ga-ram (김가람; lahir 16 November 2005) adalah penyanyi asal Korea Selatan di bawah naungan Source Music. Ia adalah seorang anggota grup vokal perempuan Korea LESSERAFIM.

Garam merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia memiliki saudara perempuan yang lahir pada tahun 2003, dan saudara laki-laki yang lahir pada tahun 2015. Dia memulai debutnya dengan LE SSERAFIM pada tahun 2022 pada usia 16 tahun. Pada 5 April 2022, Garam diperkenalkan sebagai anggota kedua LE SSERAFIM. Mereka debut pada 2 Mei 2022 dengan mini album Fearless.

Dikutip dari Wikipedia


Quote:Kim Garam Akhirnya Hiatus Sementara


Quote:Sejak pre-debut, Le Sserafim yang beranggotakan 6 gadis muda ini sudah menyita banyak perhatian pecinta K-Pop karena visual para membernya yang cantik-cantik.

Namun belum lagi debut menjadi K-Pop Idol, tersebarlah desas-desus tentang Garam yang kurang mengenakkan terkait kenakalan remaja dan bullying. Namun pada saat itu, kabar miring tersebut ditepis oleh agensinya yang mengatakan semua itu hanyalah upaya untuk menjegal Garam menjadi seorang idol.

Pada Mei 2022 Garam pun bisa tetap debut bersama Le Sserafim dan meluncurkan video klip pertama mereka yang berjudul "Fearless"


video debut Kim Garam


Fearless


Quote:Namun, bukannya mereda, tudingan bahwa Garam adalah pelaku bully di sekolahnya malah semakin meruncing setelah ia debut.

Terbaru, adalah tersebarnya foto dokumen dari sekolah Garam bahwa ia memang pernah dihukum karena pelanggaran masalah disiplin oleh komite sekolahnya.


Quote:Kim Garam Akhirnya Hiatus Sementara


Quote:Hastag agar Garam keluar dari Le Sserafim pun naik di lini masa K-Net. Hingga akhirnya Source Music pun memberikan keterangan resmi yang poin-poin pentingnya adalah sebagai berikut:

• agensi mengakui bahwa Garam pernah menerima peringatan level 5 dari sekolah namun tidak terjadi kekerasan fisik seperti yang dituduhkan
• Kim Garam justru adalah korban fitnah dan bully
• untuk sementara waktu, Kim Garam akan hiatus dan Le Sserafim akan menjalani skedul dengan 5 orang anggota

Nah jadi menurut agensi nih ya gan. Katanya justru Kim Garamlah yang menjadi korban disini.


Quote:Kim Garam Akhirnya Hiatus Sementara


Quote:Jadi menurut Source Music, justru korban berinisial YES ini yang mulai cari perkara dengan memotret salah satu teman Kim Garam lalu menyebarkannya. Kim Garam ini hanya membela temannya tersebut dengan mengkonfrontasi si YES. Namun kemudian malah Garam yang diberi peringatan oleh Komite sekolahnya.

Nah, sampai sini sebenarnya masih belum jelas menurut TS siapa yang salah siapa yang benar. Masing-masing pihak saling klaim menjadi korban.

Namun yang jelas akibat kegaduhan ini Source Music memutuskan menghentikan sementara kegiatan Garam. Atau istilahnya: dihiatuskan begitu. Namun Le Sserafim akan terus lanjut dengan 5 anggota.


Quote:Kim Garam Akhirnya Hiatus Sementara


Quote:
Kalau agan berpikir "Ah tapi agensinya sudah memutuskan Garam hiatus. Berarti bener dong semua tuduhannya!"

Belum tentu juga sih gan...

Satu hal yang menarik dari dunia keartisan Korea Selatan ini, mereka itu sangat strict dalam menjaga image artisnya gan.

Jadi kalau ada yang tersandung kasus seperti ini, si artis yang bersangkutan bisa di-hiatuskan oleh agensi atau bahkan bisa sampai dihentikan kontraknya.

Hal yang sama juga pernah menimpa member grup idol NCT yaitu Lucas yang hiatus karena skandal percintaan pribadinya menguak ke publik. Jadi memang sangat strict di sana itu gan.

Lalu bagaimanakah kelanjutan karir dari Kim Garam ini? Apakah akan comeback setelah kasusnya reda atau malah Le Sserafim akhirnya akan terus jalan dengan 5 anggota? Mari kita lihat saja nanti gan... 👀




sumber
Diubah oleh sadako88
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gasaptol dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk untuk memberikan balasan
kekoreaan
Kekoreaan
397 Anggota • 10.5K Threads
Kim Garam Akhirnya Hiatus Sementara
22-05-2022 18:18
Ngak kenal gan

Quote:
mampir ke HTane dulu gan emoticon-Ngacir,

Mengenal Brainwave Software

> https://kask.us/iKoJv #HT
Diubah oleh greasemonkey09
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus geek
22-05-2022 18:20
Kenalan dulu gan 🙏
0
profile picture
kaskus maniac
22-05-2022 19:27
@sadako88 haha, nanti kalau luang ane searching dah gan emoticon-Smilie
1
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia