Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
86
Lapor Hansip
23-01-2022 16:43

Demi Bisa Menikahi Janda Menyamar Jadi TNI Gadungan

Demi Bisa Menikahi Janda Menyamar Jadi TNI GadunganTNI Gadungan | Viva.com

SAHABATKASKUS - Rasa cinta seorang pria yang begitu dalam membuat pria tersebut sangat berkeinginan untuk menikahi kekasihnya, walau sang kekasih menyandang status janda tak membuat surut hati sang pria untuk menikahinya

Demi cintanya yang sangat dalam itu kepada sang janda membuat Agus Hartono (46 tahun) mencari cara agar sang kekasih tertarik menikah kepadanya, akhirnya cara yang dipilih Agus adalah modus lama untuk memikat wanita, yaitu menyamar menjadi aparat negara, dan yang dipilih Agus untuk samarannya adalah menjadi seorang TNI.

Dengan samaran tersebut membuat Agus merasa diterima oleh sang kekasih, dan sering datang ke rumah sang kekasih.
Maklumlah yang namanya rumah janda pasti aja banyak yang memantau kondisinya.

Karena warga di sekitar rumah Janda tersebut sering melihat Agus mendatangi rumah tersebut, akhirnya warga yang curiga tersebut mendatangi Agus saat berada dirumah sang kekasih dan bertanya pada Agus pekerjaan dan Identitasnya.

Kepada warga, Agus mengaku sebagai anggota TNI, dan sempat menunjukannya kartu anggota TNI miliknya ke warga, namun sial bagi Agus ternyata dari salah satu warga yang bertanya tersebut ada anggota TNI sungguhan.

Karena Curiga dengan Agus akhirnya Oleh warga, Agus kemudian digiring ke Mapolsek Jatinegara Jakarta Timur, dari pemeriksaan di kantor polisi tersebut, diketahui ternyata Agus adalah TNI gadungan.

Quote:Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf Suhadma membenarkan pelaku bermodus menjadi TNI gadungan, pelaku akhirnya berhasil tertangkap anggota TNI sungguhan dan diserahkan ke Mapolsek Jatinegara.

"Jadi dia awal kenalnya melalui Facebook, terus pacaran sudah dua tahun," ujar Yusuf dikonfirmasi, Sabtu 22 Januari 2022.
"Karena curiga, kan dibawa ke Polsek Jatinegara. Pas dicek, ternyata KTA-nya palsu," ujarnya.

Yusuf jelaskan dari hasil pemeriksaan kepada TNI gadungan tersebut, pelaku mengaku berpura-pura menjadi anggota TNI agar bisa menikahi seorang janda pujaan hatinya.

"Orang tersebut sudah pacaran dua tahun dan dua bulan kemudian ingin nikahi pacarnya itu," ujarnya. Selanjutnya lantaran tidak melakukan suatu kejahatan, Agus yang sempat diamankan ke Polsek Jatinegara dan Kodam Jaya ini kini telah dipulangkan. "Sudah kita kembalikan dan KTA palsunya sudah diambil sama pihak Kodam," ujarnya.

Demi Bisa Menikahi Janda Menyamar Jadi TNI Gadungan
Ilustrasi penangkapan TNI gadungan | gugle

Buat Agus pesan Ane sih, yang kamu dapat tetap seonggok daging sebab kami tidak pernah tau janda tersebut mencintaimu atau mencintai seragam gadunganmu.

Tapi begitulah kebanyakan pria, berpikir hanya pada nafsu memiliki, segala cara pun ditempuh


Terimakasih sudah mampir ke Thread ane, jumpa lagi di thread yang lainnya, semoga agan semua tetap menjadi diri sendiri, salam jujur
emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
0 Anggota • 907.6K Threads
Demi Bisa Menikahi Janda Menyamar Jadi TNI Gadungan
23-01-2022 20:49
Demi Bisa Menikahi Janda Menyamar Jadi TNI Gadungan
profile-picture
profile-picture
jiresh dan sutanjuga memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia