Female
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
40
Lapor Hansip
22-01-2022 17:58

Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!

Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!

Pria secara biologis cenderung menyukai payudara. Penelitian telah menunjukkan bahwa bentuk tubuh wanita, termasuk rasio pinggul ke pinggang dan ukuran payudara mempengaruhi gairah seks pria.

Satu studi menemukan bahwa wanita dengan payudara besar dan pinggul sempit dianggap paling menarik dan paling diinginkan oleh pria.

Studi lain menyimpulkan bahwa payudara yang lebih besar berarti kesuburan yang lebih tinggi. Beberapa psikolog mengklaim bahwa pria terpesona dengan payudara sejak masa kanak-kanak.

Baca Juga: 4 manfaat Jika payudara sering dihisap Dan remas pasangan

Masa menyusui memainkan peran penting dalam kehidupan seorang pria. Masa menyusui bisa mempengaruhi ketertarikan seksual pria di masa yang akan datang. 

Enggak heran jika beberapa pria ingin memiliki istri yang payudaranya besar karena menganggap payudara besar bisa meningkatkan kesuburan wanita.

Selain itu, ketika menyusui, ukuran lemak di payudara besar bisa membuat kebutuhan bayi menyusui lebih tercukupi. Itulah yang membuat beberapa pria ingin memiliki pasangan dengan payudara berukuran besar karena faktor kesehatan.

Faktanya, semua bentuk dan ukuran payudara wanita >> HALAMAN BERIKUTNYA>>
Diubah oleh bundairmaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan 6 lainnya memberi reputasi
7
icon-close-thread
Thread sudah digembok
wedding--family
Wedding & Family
0 Anggota • 9.1K Threads
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
23-01-2022 08:47
Temen2 ane sesama tocil subur2 aja tuh...gda korelasinya payudara dng kesuburan....toh tocil tetap bisa ASI eksklusif loh. Mo.meluruskan ye..PD gda hubungannya ama subur atau nggak.

Kesuburan itu hubungannya dng rahim, siklus mens...jd klo laki2 mo nikah niatnya punya keturunan cepat..tanya ke pacar...riwayat haid lancar atau nggak? Haid sakit atau nggak..klo sakit banget bisa resiko rahim ga sehat...lupa nama penyakitnya, tapi ada kasus tmen ane yg klo haid bisa sampe pingsan saking sakitnya...sampe skrg belom punya anak, udah 15 taonan...
Bisa dibawa cek ke dokter kandungan dulu..diperiksa klo memang ga lancar diobatin. Solusi alami, gaya hidup sehat dan olahraga...
Bahkan ada penyakit wanita yg ga pernah haid seumur hidup, dadah bye2 aja klo mo punya anak klo yg itu...kecuali berduit...bisa surrogate kali
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
23-01-2022 15:01
Hidup tocil
emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus maniac
06-02-2022 00:54
Setuju.
Istri gue tocil. Udah hamil lima kali. Tiga kali keguguran. Yang satu kali padahal udah pake IUD, entah mungkin sudah waktunya diganti tuh IUD jadi kejebolan.

Anak gue dua2nya nenen sampe usia tiga taon lebih.

1
profile picture
kaskus addict
06-02-2022 03:01
@adrifebri
Suka no bra jg gan ?
Salah 1 keuntungannya tocil
Bs nobra tanpa gondal gandul
0
profile picture
kaskus maniac
06-02-2022 09:29
@luthfi68h
Gue suka dia kalo pake miniset.
Fetish-nya gue ke dia ya begitu.
Karena tocil ya dia bisa pake miniset terus.
0
profile picture
kaskus addict
06-02-2022 11:59
@adrifebri
Iya seksoy .
Apalagi klo pentilnya nongol
Bs pk Miniset . Mang cm tocil yg bs
0
profile picture
kaskus maniac
06-02-2022 17:47
Hiduup tociiillllll
0
profile picture
kaskus addict
07-02-2022 07:13
Grup cup A yh sis @cewieClown
emoticon-2 Jempol
0
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia