Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
269
Lapor Hansip
22-01-2022 07:21

Wanita-wanita Cantik yang Mendadak Terkenal karena Hal Receh


Wanita-wanita Cantik yang Mendadak Terkenal karena Hal Receh

Halo penduduk universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang wanita-wanita cantik yang mendadak terkenal dan di kenal oleh masyarakat kita bukan karena prestasi khusus atau bakat terpendam, melainkan karena ha-hal receh.

Dijaman dulu mau terkenal tuh susah banget, apa lagi buat masuk TV butuh bakat, skil dan jam terbang yang luarbiasa. tapi di jaman sekarang justru kebalikan nya buat jadi terkenal itu gak butuh yang nama nya bakat atau skil, apa lagi usaha mati-matin.

Dan berikut ini adalah wanita-wanita yang mujur banget terkenal bahkan ada yang masuk TV tanpa punya bakat, skill dan usaha. siapa mereka langgsung saja kita tempat eksekusi, cekidot:

1. Denise cadel

spoiler


Wanita-wanita cantik yang mendadak terkenal karena hal receh yang pertama ada Denise cadel atau Denise Chariesta. Wanita kelahiran 1993 dan lahir di Jakarta ini, pernah jadi berbincangan hangat tahun 2020 kemarin.

Awal mula dia menjadi terkenal pun sangat receh banget, yaitu dia bikin video di tiktok dimana isi nya itu mengejek orang miskin tentang gaya hidup. “Hai guys, Selamat malam, gua mau ngasih tau nih kalo kita tuh orang kaya nongkrongnya di mal, malnya mal mewah, kalau kalian dimana? Di pinggiran ya? Haduh, kalo di pinggiran ga bisa temenan sama kita, maap yah daah” kata Denise.

lantaran banyak banget yang baper terkait video yang dia buat, yang awal nya Cuma rame di tiktok tapi ada beberapa akun besar di instagram yang respost video tersebut, dan boom video tersebut viral dimana-mana bahkan jadi trending topik di media besar.

Ditambah artis-artis juga bikin video untuk merespon hal konyol tersebut. nah disitulah denise mulai di undang oleh TV dan makin terkenal, Cuma gara-gara video tersebut. dan fakta dibalik video yang k0ntrovesial tersebut dibikin Cuma sekedar iseng doank.

Berkat tersebut sekarang dia punya banyak acara, wirawiri di tv, sempet juga di undang di postcast dedey cobuzier. Seadainya orang indonesia gak baperan mungkin dia Cuma mbk-mbk yang kaya yang suka nongkrong aja gak lebih.

2. Chandrika Chika 

spoiler


Wanita-wanita cantik yang mendadak terkenal karena hal receh yang kedua ada Chandrika Chika. seorang tiktokers yang lahir tahun 2000 di Jakarta ini memang kerap kali jadi bahan berita di media besar, bahkan sering muncul di tv, dan yang baru-baru ini bikin setingan sama fuji dan toriq.

Dan awal mula nya dia sampai menjadi menjadi sekarang ini Cuma karena joget-joget papi chulo di aplikasi tiktok pada tahun 2020 lalu, dan dia bener-bener gak tahu apa-apa tiba-tiba viral aja. Mungkin ini membuktikan bahwa kadang hal besar itu bukan karena melakukan hal besar melainkan karena melakukan hal-hal receh.

Chika juga sempat Sudah ada beberapa tawaran pekerjaan, terutama berakting dalam iklan maupun FTV dan sinetron. tapi dia tolak nunggu lulus sekolah dulu.

3. Dayana

spoiler


Wanita-wanita cantik yang mendadak terkenal karena hal receh yang ketiga ada dayana. wanita cantik berusia 18 tahun asal Kazakhstan sempat bikin heboh media indonesia pada tahun 2020 lalu.

Dayana terkenal di indonesia karena bincang-bincang ringgan nya dengan youtuber Fiki Naki di Ome TV. dan karena hal tersebut dari yang Cuma mbk-mbk gabut main ome tv dia jadi selebgram terkenal.

Tapi di tengah perjalanan yang tadi nya di puja-puja malah di hujat, karena drama. orang indonesia sendiri jug aneh, dia yang bikin terkenal dia juga yang bikin gerakan unfollow. menurut ane ini bukti orang cantik itu memang punya keberutungan lebih dari orang yang gak cantik.

4. Reemar

spoiler


Wanita-wanita cantik yang mendadak terkenal karena hal receh yang keempat ada reemar martin. seorang tiktoker cantik asal Filipina ini gak tahu apa-apa tiba-tiba terkenal aja.

Dan asal mula dia terkenal yang pertama karena dia cantik terkenal di tiktok, dan orang indoensia khusus nya kaum hawa iri dan menyerang dia. yang kedua karena dia tidak suka dengan idol kpop BTS lantas fans dari indonesia kaum2 army menyerang dengan hate koment.

nah dari situlah nama reemar makin terkanal di indonesia, dan sekarang menjadi selegram dengan jumlah follower 1.7 juta 90 persen dari follower nya orang indonesia.

5. Anya Geraldine

spoiler


Wanita-wanita cantik yang mendadak terkenal karena hal receh yang kelima ada Nur Amalina Hayati atau lebih di kenal Anya Geraldine. Wanita cantik kelahiran 15 Desember 1995 lahir di Jakarta ini sekarang makin sukses.

Anya mula dia dikenal publik setelah mengunggah sebuah vlog di kanal YouTube pribadinya (isinya orang pacaran dan liburan di pantai pakai bikini). Ia dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena mengunggah gaya liburannya yang 'bebas' saat bersama kekasihnya. Sejak saat itu, ia mulai aktif menjadi seorang selebgram. mendapat Tawaran iklan, video klip dan mendpat job sebagai pemain film layar.

Nah itu dia sederet wanita-wanita yang terkenal bahkn menjadi artis karena hal receh, bagiamana pendat kalian bre, tulis donk pendapt kalian di kolom komentar. dan terimakasih sudh mempir di tread ane , sampai jumpa lagi di thread lain nya lagi.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatmawativir029 dan 54 lainnya memberi reputasi
53
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
0 Anggota • 907.5K Threads
Wanita-wanita Cantik yang Mendadak Terkenal karena Hal Receh
22-01-2022 07:36
fans anya geraldine
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
profile picture
kaskus geek
22-01-2022 08:01
mantap ganemoticon-2 Jempol
0
profile picture
kaskus holic
25-01-2022 16:42
Hater Lidya hadir, hehe
0
profile picture
kaskus freak
15-02-2022 18:31
layangan putus
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia