Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
283
Lapor Hansip
13-01-2022 07:27

5 Acara Televisi Ini Dipercaya Warga +62 Nyata Padahal full Settingan


Halo umat universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang acara-acara televisi yang hits dilayar tv kalian. bukan tanpa sebab acara tersebut laku keras itu karena di percaya sebagaian besar masyarakat indonesia itu nyata dan asli, padahal di balik layar mah gak lebih Cuma membodohi dan full setinggan.

Ini membuktikan bahwa rata-rata masyarakat indonesia itu masih minin literasi, tapi mau gimana lagi pasar warga +62 emank sukanya yang begituan, walupun dikasih itu adalah bokong-bokongan tetep saja percaya. Dipihak tv pun juga bodo amat entah itu menyugunkan acara sifat nya membodohi dan Settingan semua kembali bisnis is bisnis, money talk eveything.

Dan berikut contoh-contoh acara televise yang di di anggap asli dan di percaya nyata oleh masyarakat indonesia, apa saja acara nya langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Dunia lain

spoiler


acara tv yang di kira asli ternyata Settingan adalah dunia lain, acara ini pernah menjadi acara paling di tunggu pada masanya dan mendapat 80 persen respon suka masyarakat tentang tanyangan ini. tapi tahu kalah kalian ternyata acara dunia lain gak lebih dari Settingan.

ada beberapa perserta yang ikut uji nyali adalah pemain bayaran untuk memoles acara tersebut agar terlihat nyata, dan mengambil satu perserta yang memang warga setempat untuk skrip natural. penampakan nya pun bebeberapa ada yang Cuma di edit, gak jauh beda sama yang di yusuf eh masksud nya yutube.

2. Termehek-mehek

spoiler


acara tv yang di kira asli ternyata Settingan yang kedua ada termehek mehek, acara tersebut mendapat rating baik dari  oleh warga +62. tapi tahukah kamu kalau di balik layar acara tersebut Cuma Settingan. para pemain nya adalah orang bayaran.

Mana Para host nya juga tampaknya begitu serius dan sangat berapi-api bagaikan itu sungguh-sungguh terjadi! Sangat meyakinkan. Membuat penonton ikut terbawa pergolakan emosi dan marah serta mengutuk talent yang antagonis. Padahal mereka tak sadar sedang dibohongi. ciat ciat ciat

Yeah, in real life para pengisi acara sudah menerima naskah dari jauh-jauh hari dan telah berlatih di depan cermin. Menghafalkan nama palsu. Menunggu sejak pagi hanya untuk syuting saat petang datang. Semua setting-an.

 bisa tergeli-geli sendiri melihat akting mereka yang ada di acara itu, medndegar music score yang sangat berlebihan, apalagi dengan teknik zoom, pause, zoom ketika ada sebuah fakta yang dianggap mengejutkan.

3. Hipnotis uya kuya

spoiler


ini dia raja nya setingan uya kuya, salah satu acara yang di isi cukup popular adalah acara hipnotis, dimana uya kuya mencari orang untuk di ajak hipnotis di tempat umum seolah olah itu random padahal pemain nya udah di bayar dan dikasih naskah.

tapi karena masyarkat indonesia ini tergolong suka kepo dengan aib orang, jadi nya menyamarkan kalau acara trsebut Cuma settingan. dia juga sudah mengakui bahwa acara tersebut Cuma hiburan bukan nyata di salah satu chenel youtbe Atiek Nur Wahyuni.

Uya Kuya Ngaku Lakukan Hipnotis Settingan di Acara TV. Selanjutnya aku baru ambil pelajaran-pelajaran singkat, kursus-kursus singkat di luar yang cuma seminggu," ujar Uya. Dan yang gak masuk akal lagi udah tahu setingan tapi ada aja orang yang tetep nonton.

4. Rumah uya kuya

spoiler


ini juga gak jauh beda sama acara hipnotis juga Cuma bedanya di konsep aja. semua pemain nya bener bener pandai berakting layak mendapat piala Oscar versi local. dan rata-rata yang mempercayai ini bukan setingan adalah ibu-ibu yang tinggal di plosok-plosok daerah.

temen ane cewek pernah di tawari jadi talent di acara tersebut, di situ dia berperan jadi palakor yang udah menjalanin hunungan 5 tahun tanpa di ketahui istri sah. dan ane di suruh nonton. anjir kemmapuan acting nya bener-bener jempol dah. dia di bayar  700 ribu.

5. Karma

spoiler


acara tv yang di kira asli ternyata Settingan yang terakhir ada karma, seperti nya saya mencium bau bau gimmick. di lansir dari wowkeren , di situ ada akun bernama Ladylicious  menawarkan audisi bagi netizen untuk syuting di acara "Karma".

Ia juga berjanji akan mengenalkan ke pihak agensi dengan bayaran Rp 500 ribu untuk 3 episode jika lolos audisi menjadi peserta. dalam video tersebu tertulis "Yang mau ikut syuting karma bisa pm aku yaa.. Nanti dikenalin ke agency nya. Fee 500k/3eps," tulisnya. "Pria/wanita max 40th. Tidak sedang bekerja. Full time. Domisili jkt."

nah itu dia acara acara tv yang di percaya nyata padahal gak lebih dari apus-apus, bagaimana menurut kalian geas? beri komentar menohok kalian di bawah kolom komentar, jadi sekian dulu dan terimakasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumber: linklink 2link 3link 4link 5

disclaimer: Bagi siapapun yang copy paste thread ini di publis di web lain ingat pasal 1 angka 5 Undang-Undang No. 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 43 lainnya memberi reputasi
42
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.7K Anggota • 916.1K Threads
5 Acara Televisi Ini Dipercaya Warga +62 Nyata Padahal full Settingan
13-01-2022 08:01
jangan lupa gulat WWE emoticon-Ngakak

tapi cederanya ada yang asli, termasuk di masa lalu ada yang mati. terkadang masalah antar tokoh ada yang juga asli dan bukan sekedar alur cerita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
kaskus geek
13-01-2022 08:15
oh iya tuh gan, di sukai bocil jaman dulu, sampi di tiru jugaemoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
1
profile picture
kaskus geek
13-01-2022 08:47
Kalo gulat WWE itu semua juga udah tahu cuma hiburan. Mereka aja nyebut istilahnya "Sportainment". Cuma anak kecil aja yang mungkin mengira itu asli bukan skenario.

Karena dulu waktu ane nonton WCW di Indosiar, ane sempet ngira itu asli walaupun meragukan.

Karena ane bingungnya kalo pukul2an sampe di luar ring kok nggak disetop wasit atau polisi, ya begitulah logika anak2.

Pas SMA baru paham kalo itu murni adegan hiburan biarpun risiko cedera tetap ada.
1
profile picture
Auto Banned
13-01-2022 09:10
wakakak.. merinding gw kalo Undertaker muncul... hahhaha zaman dulu di RCTI
1
profile picture
kaskus geek
13-01-2022 09:12
@kardus2020 sama om, ane masih ingat itu hari Kamis jam 22.30 di RCTI, MC-nya Edwin & Jody. Ane kalo nonton itu selalu kucing2an sama ortu soalnya dimarahi tidur malem, maklum besoknya masih sekolah
3
profile picture
kaskuser
13-01-2022 09:44
bedanya ama acara settingan adalah klo proffesional wrestling jelas mengatakan bahwa acara mereka hanya bersifat hiburan saja. tapi klo acara2 yg di atas mana mau dibilang settingan?
1
profile picture
kaskus geek
13-01-2022 10:06
WWE saja mengakui kok bahwa mereka cuma hiburan dan banyak settingnya.
1
profile picture
kaskus maniac
13-01-2022 11:44
Yg nerima bantingan undertaker tuh luar biasa.. Serem bgt loh.
1
profile picture
kaskus geek
13-01-2022 12:14
@cbcbxbc sudah diatur gan lemparnya gimana jatuhnya gimana dll.
1
profile picture
kaskus geek
13-01-2022 13:04
Bahkan semusim sudah diatur siapa bentrok sama siapa, kejuaraan apa yang menang siapa dengan interupsi bagaimana kalo perlu, dll. Semua sudah diatur serapi mungkin dengan seizin sang boss Vincent Kennedy McMahon. Bahkan nggak jarang Vince terlibat, entah sebagai antagonis, protagonis, atau korban. Lalu ada juga debutan orang baru, diatur sebagai tokoh payah maupun hebat.

Terlepas dari itu kadang ada aja blunder. Si A harusnya ngomong ini kok jadi yang lain? Eh si B kok nyerangnya gitu? Pertandingannya kok bukan si C yang menang? Yang terakhir sih jarang terjadi.

Paling memorial menurut ane itu Eddie Guerrero. Bukan cedera tapi dia mendadak kena serangan jantung di tengah pertandingan. Ini kan off script banget. JBL yang jadi musuh di alur ceritanya segera selesaikan pertandingan dengan pin fall agar Eddie bisa segera ditangani. Tapi terlambat. Akhirnya Eddie meninggal. Tetap aja, salut sama JBL, mau berperan sebagai musuh bebuyutan sekaligus memperhatikan keadaan lawannya.

Hubungan antar pegulat juga gak selalu sama antara di atas ring dengan di luar sana. Ada yang temenan, ada yang musuhan, dll.
1
profile picture
kaskus addict
13-01-2022 15:41
WWE itu emang settingan, tapi sama kyk acara2 tv yg lain juga, gw sebenernya lebih suka pake istilah 'scripted' daripada 'fake'. Nonton WWE itu sama aja kyk lo nonton Avengers. Orang2 juga udah pada tau, termasuk gw, tapi masih tetep nonton karena emang seru aja.

Tapi gw ga bisa bilang yg sama tentang acara2 yg buatan Indonesia, soalnya mereka masih tetep berusaha membodohi orang2 dengan bilang kalo ini nyata, karena emang jualan mereka itu ga bakal laku kalo orang2 tau itu ga nyata. Ga kyk WWE.
1
profile picture
kaskus geek
13-01-2022 16:25
@autumnfairy ya, enjoy aja. namanya aja entertainment, alias hiburan emoticon-Cool

untuk buatan Indonesia... terutama sinetron... ane gak minat. kualitasnya payah.
0
profile picture
kaskuser
17-01-2022 13:52
@kardus2020 pasti ente penggemar Rikishi emoticon-EEK!
1
profile picture
Auto Banned
17-01-2022 13:54
[mention]fitra_vai[/mention] Bukan gan, kalo ane dulu sebenarnya yang favourite adalah....


here is the winneerrr... The Rated R Suuuuupeeerrrstaarrrrrrrrrrr...









EEEEEEEEEEDDDDDDGGEEEEEEEEEEE
0
profile picture
kaskuser
17-01-2022 14:14
btw, skrg AEW udah mulai bisa bersaing nih ama WWE. superstar nya juga keren2, MJF, Keny Omega dll. Ada ex WWE juga macem Daniel Bryan dan CM Punk
0
profile picture
kaskus geek
14-12-2022 00:15
emoticon-Sundul
0
Memuat data ...
1 - 15 dari 15 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia