Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
85
Lapor Hansip
11-01-2022 16:03

Bikin Kasihan, Sisi Gelap Pelakor Seperti yang Diperankan Anya Geraldine

Bikin Kasihan, Sisi Gelap Pelakor Seperti yang Diperankan Anya Geraldine

Pelakor atau perebut laki orang seperti yang diperankan Anya Geraldine dalam serial Layangan Putus, selalu dianggap salah dan hina. Suka dengan suami wanita lain, kayak nggak ada pria lain saja. Istri yang suaminya berselingkuh juga sering menyalahkan pelakor. Kalau bisa pelakor dimusnahkan saja.
 
Hanya sebagian kecil orang saja yang mempertanyakan, kenapa pelakor suka dengan suami wanita lain. Bukan laki bujangan. Mungkin sebagian kecil yang bertanya itu Agan dan Sista. Berikut kita bahas sisi kehidupan pelakor, sebab-sebab dia merebut suami orang.
 
Masa lalu menjadi satu penyebab
 
Satu curhatan dari seorang pelakor terkuak. Rachel Goddard membacakan DM seorang pelakor. Rachel membuat konten video tentang perselingkuhan berdasarkan pesan-pesan (direct message) yang masuk ke akun media sosialnya.
 
Wanita yang enggan disebut namanya mengungkapkan kesukaannya pada laki yang sudah beristri. Dia tumbuh di keluarga broken home. Sejak kecil dia sering melihat ayahnya pulang membawa pekerja seks komersial (PSK), yang kemudian ribut dengan ibunya. Entah pada usia berapa, namun perilaku ayah, ibu dan PSK itu sangat membekas di memorinya. 
 Bikin Kasihan, Sisi Gelap Pelakor Seperti yang Diperankan Anya Geraldine

Setelah dewasa, wanita itu merasa lebih tertarik pada laki yang sudah beristri atau punya pacar. “Sekarang aku tuh Cuma terangsang pada cowok yang sudah punya istri atau pacar. Menjalin hubungandengan laki single malah tiada rasa gitu. Berbeda dengan pria beristri. Ada semacam goal  pada dirinya untuk mendapatkan si laki, bikin si laki meninggalkan istrinya.

Pernah suatu kali, dia menjalin hubungan dengan laki yang istrinya tengah hamil. Sukses dia bikin si laki meninggalkan istrinya. Namun setelah itu, dia merasa tidak ada rasa lagi dengan si laki. Kemudian si laki balik lagi sama istrinya, eh malah merasa terangsang lagi dengan laki itu. Bener-bener bikin ngelus dada ini, ya…
  
Punya gangguan jiwa, butuh pertolongan psikolog
 
Rachel Goddard tidak menanggapi lebih lanjut DM tersebut. “Mohon maaf, kita content creator, bukan psikolog. Baiknya ngobrol dengan yang lebih profesional. Ekspresinya saat membacakan DM tersebut juga ngeri-ngeri heran gitu. Berselingkuh kok gitu amat. Kayak berkompetisi aja dengan istri si laki yang sudah syah.
 
Akun Instagram lets.talkandenjoy mengirimkan tangkapan layar DM tersebut dengan komentar, “Serem banget, kepuasannya senang melihat orang lain susah.” Tangkapan layar Rachel diberi kalimat Menyukai orang yang punya pasangan karena trauma masa lalu.
 Bikin Kasihan, Sisi Gelap Pelakor Seperti yang Diperankan Anya Geraldine

Berbagai komentar kiriman akun lets.talkandenjoy itu sepakat, wanita pelakor memiliki trauma masa lalu. Mereka menyarankan si wanita untuk berkonsultasi dengan psikolog. Sekian banyak korban yang jatuh tidak akan menghapus trauma masa kecil si wanita pekor.  
 
Ingin membuat pasangan yang diselingkuhi merasakan sakit hati seperti ibu dan dirinya dulu
 
Kemungkinan saat pelakor kecil dahulu, dia merasakan sakit hati yang begitu dalam. Melihat dengan mata kepala sendiri, sang ayah mengajak selingkuhannya pulang ke rumah. Selingkuhan sang ayah seorang PSK lagi. Mau bilang si ayah nggak punya otak? Faktanya si ayah punya otak, tapi mungkin mengidap gangguan jiwa atau kepribadian sehingga tega melakukannya.
 
Luka batin itu tersimpan, kemudian tumbuh dan berkembang menjadi satu obsesi. Dia teronsesi untuk membuat orang lain merasakan sakit hati yang pernah dialaminya. Ini bahaya. Sekian banyak korban yang jatuh tidak akan pernah memuaskannya. Malah jadi lingkaran setan yang berdampak macam-macam.
 
Jadi si pelakor itu sebenarnya korban juga. Luka batinnya perlu mendapat perawatan dan obat meski sudah bertahun-tahun lalu kejadiannya. Orang-orang seperti itu perlu pendampingan, teman yang membantunya sembuh. Sayangnya sebagian orang seringkali antipati karena dia pelakor.
 Bikin Kasihan, Sisi Gelap Pelakor Seperti yang Diperankan Anya Geraldine

Semoga Agan dan Sista bisa menjadi orang yang berempati dan membantu orang seperti itu, bukan yang antipati dan menyalahkannya saja. Kasus ini juga menjadi pengingat kita bahwa trauma masa kecil sungguh hebat dampaknya. Ingatlah selalu perilaku buruk di depan anak-anak punya efek tak terbayangkan di masa depan.   

Sumber 123





emoticon-Big Kiss



emoticon-heart
emoticon-heart
emoticon-heart
emoticon-heart
emoticon-heart
emoticon-heartemoticon-heartemoticon-heartemoticon-heartemoticon-heart
emoticon-heartemoticon-heartemoticon-heart
emoticon-heart


BOLEH BACA JUGA



profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
0 Anggota • 906.2K Threads
Bikin Kasihan, Sisi Gelap Pelakor Seperti yang Diperankan Anya Geraldine
13-01-2022 01:14
Kalo Seorang Suami kuat imannya. Pasti gakan ada pelakor dong.

emoticon-Ngakak
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
13-01-2022 06:38
Nah ini... Tp yg bergelar ustad aja banyak malah yg tergoda, berati iman nya masih lemah kali ya emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus holic
13-01-2022 09:51
Alasanya 2 .. klo buat cowo .
1. Takut Istri
2. Gak punya kemampuan Keuangan

Klo alasan Cewe ..
Mana mau lah lakinya ma wanita lain .
0
profile picture
kaskuser
13-01-2022 09:54
@moofa nah bener ini, buat 1 bini aja kurang2 duitnya, apalagi buat bini+pelakor
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia