Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
71
Lapor Hansip
25-12-2021 18:35

Kadrun Bahar Ada yang Ngajak Duel Nih, Berani Kagak?

Kadrun Bahar Ada yang Ngajak Duel Nih, Berani Kagak?


Populis, Jakarta -
Penceramah kontroversial Bahar bin Smith ditantang untuk berduel satu lawan satu. Tantangan itu datang dari Gus Arya yang menyampaikan hal ini lewat sebuah pendek yang kini tengah viral di media sosial. Video itu kini diunggah ulang oleh banyak pengguna twitter, salah satunya adalah Cintada16.

“Kadrun, Bahar ada yg ngajak duel ni, berani kagak,” kata akun Cintada16 dalam keterangan video yang diunggah dikutip Jumat (24/12/2021).

Adapun dalam video itu tampak Gus Arya mengajak Bahar bin Smith berduel dengan dirinya.

“Bahar, dengerin ini. Saya tantang kamu, duel aja deh, duel! Bagaimana yang malu itu saya atau kamu nanti. Saya pengen lihat, sok-sokan sekali,” ujar Gus Arya.

Adapun alasan Gus Arya menantang Bahar berduel lantaran dirinya kesal dengan penceramah asal Manado tersebut yang kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial. Dia lantas menyebut Bahar tak layak dipanggil habib karena perangainya.

“Anda tidak layak menyandang gelar habib atau dengan menggunakan emblem agama hanya untuk bikin SARA, bukannya buat persatuan malah memecah belah,” tuturnya.

Menurut Gus Arya, pernyataan Habib Bahar dalam ceramahnya yang menuai sorotan publik telah menyakiti banyak perasaan orang. Terlebih, kata Arya, pernyataan Bahar Smith dalam sebuah ceramahnya yang menyindir keras KSAD Jenderal Dudung Abdurrachman juga telah menyakiti banyak prajurit TNI.


Sumber :

https://populis.id/read6757/kadrun-b...h-berani-kagak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
21K Anggota • 637.8K Threads
Kadrun Bahar Ada yang Ngajak Duel Nih, Berani Kagak?
25-12-2021 19:20
Gak bakal berani si banci ini sih kalo ditantang duel beneran. Orang yang congornya gede kayak begini aslinya pengecut. Yang diam justru berbahaya. Diledek diam. Dihina diam. Di bully diam. Begitu dia marah, habis yang ngebully. Kayak temen gue. Dibully diam aja. Begitu udah keterlaluan langsung dihajar di tempat itu yang ngebully tanpa ba bi bu. Ada 3 orang keok semua. Kalo gak dipisahin mati itu yang satu. Udah patah hidung diinjak2 pula perutnya. Baru mau dipatahin tangannya udah keburu dipisahin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
kaskus addict
25-12-2021 19:53


Blok yg bikin bonyok ryan jombang sape?
-2
profile picture
25-12-2021 19:59
@jakartalockdown

apa yang perlu dibanggakan dari banci yang beraninya main keroykon blok ?

Ryan Jombang Dikeroyok di Depan Lapas, Babak Belur, Hidung Retak, Bibir Pecah
Suara.com
Dipublikasikan 08.20, 20/08 • Pebriansyah Ariefana

SuaraBekaci.id - Pengakuan terbaru datang dari Ryan Jombang atau Very Idham Henyansyah, terpidana kasus pembunuhan berantai. Ryan Jombang dikeroyok di depan Lapas Gunung Sindur hingga muka babak belur dan tangan disayat.

Salah satu pelakunya adalah Habib Bahar Bin Smith. Hal itu diungkap pengacara Ryan Jombang, Benny Daga.

Daga menjelaskan jika klinennya mengaku tidak ada perkelahian, karena dirinya hanya korban karena dipukuli oleh Bahar bin Smith.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Habib Bahar bin Smith [Terkini.id]
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah
Kejadian dituturkan daga, bermula ketika Ryan Jombang tiba-tiba dipanggil petugas Lapas pada Senin (16/8/2021) sekitar pukul 12.00 RIB untuk ke depan lapas. Saat itu diakui Ryan sebenarnya akan menjalankan ibadah sholat dzuhur.

“Klien kami Ryan ini hendak berangkat sholat ke Masjid, lalu dipanggil petugas lapas. Datang ke depan ternyata begitu klien kami ke depan, rupanya di depan sudah ada massa dengan jumlah banyak,” jelas dia.

Dari keterangan Ryan Jombang, menurut pengacara kliennya tidak bisa mengidentifikasi massa yang telah menunggunya di depan lapas. Bukti terbaru dari pengakuannya jika massa tersebut bukanlah warga binaan lapas.

Walhasil, kliennya pun dihajar hingga babak belur dan terluka di beberapa bagian tubuhnya. Tim kuasa hukum, mendapat informasi tersebut pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB.

“Ketika saya datang, Ryan dalam kondisi tertidur, mukanya sudah habis babak belur, lalu ada bekas sayatan luka-luka di tangan,” jelasnya.

Dia pun mendapat perawatan di klinik Lapas hingga hari ini. Menurutnya, dalam penyerangan itu Habib Bahar turut terlibat menganiaya kliennya.

Daga, mempertanyakan rentetan kronologi yang disampaikan oleh pihak Lapas Gunung Sindur. Menurutnya, hal tersebut tak sesuai dengan apa yang dituturkan oleh kliennya.

“Perselisihan biasa tidak mungkin dong perselisihan biasa lalu tulang hidungnya retak, bibirnya pecah, matanya lebam, tangannya bekas sayat-sayatan. Itu bukan perselisihan biasa,” ucapnya, Kamis (19/8/2021).

Mendapati sikap Ryan Jombang, Habib Bahar pun marah. Lantaran terlanjur emosi, Habib Bahar pun langsung menganiaya Ryan Jombang.

“Habis itu dia marah, awalnya gitu. Sudah dia marah, Ryan diam saja karena memang bersalah dia sudah meminta maaf terus dia tidak mau berhari-hari itu Ryan pada saat hari Minggu itulah puncaknya,” ujar Kasman.

Lebih lanjut Kasman menuturkan, dalam penganiayaan itu tangan Ryan Jombang sempat digores pisau. Namun lagi-lagi dalam penyerangan itu Kasman mengklaim kliennya tidak memberikan perlawanan apapun alias diam saja.

“Dia gores dulu tangan Ryan pakai pisau. Setelah itulah baru Ryan Jombang dianiaya dipanggil oleh petugas di masjid Ryan keluar nah di tengah jalan dicegat dan dihajar sama dia. Ryan cuma diem saja nggak ngomong. Cuma kan tindakan itu yang saya kecam,” imbuhnya.

Artikel Asli
Lainnya dari Suara.com
Soal Habib Bahar dan Ryan Jombang Terpidana Mutilasi, Denny: Beraninya Banyak Teman Doang
Suara.com


banci seperti junjungannya, nyuruh umat bunuh pengkritiknya.
4
profile picture
kaskus geek
25-12-2021 21:03
@jakartalockdown pengecut keroyokan
1
profile picture
kaskus addict
26-12-2021 05:17
Si bahar utang sama rian, ditagih malah marah... Terus keroyokan...emoticon-Leh Uga

Coba dimasukin sel berdua aja, diadu.. Palingan bahar dimatiin habis itu disodom sama rian....
emoticon-Matabelo
3
profile picture
kaskus geek
26-12-2021 10:25
congor = bahasa Jawa kasar pol, artinya mulut tapi dipakai untuk binatang, kiprasetya pasti ngerti. kalo sampe sudah disebut 'congor' berarti ini orang udah ngeselin banget.

emang sih.
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia