Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
5
Lapor Hansip
20-12-2021 17:07

Ramaikan Tahun Baru Dengan Film Misteri Bikin Haru; TEKA TEKI TIKA!


Menutup akhir tahun rasanya bakal lebih seru kalau dihiasi dengan sesuatu yang baru.. Kayak nonton film baru misalnya?! Wah, kalau soal dunia perfilman dunia, Agan & Sista gak usah khawatir lagi karena banyak banget film baru yang keluar! Tentunya para sosok kreatif Indonesia tak mau ketinggalan. Ernest Prakasa, salah satu sutradara berbakat Indonesia pun ikut mengeluarkan garapan terbarunya berjudul “TEKA TEKI TIKA’. Setelah vakum kurang lebih 2 tahun dari industri kreatif, Ernet memutuskan untuk memacu adrenalin dengan membuat sesuatu yang baru.

Kalau Agan & Sista mengenal dirinya dari genre komedi seperti, Ngenest (2015), Cek Toko Sebelah (2016),  Susah Sinyal (2017), Milly & Mamet (2018) dan Imperfect (2019), maka kali ini berbau MISTERI! TEKA TEKI TIKA rencananya akan tayang pada 23 Desember 2021 di bioskop kesayangan GanSis. 

Emang apa sih min yang bikin beda film ini dan buata Ernest yang lainnya?

Ramaikan Tahun Baru Dengan Film Misteri Bikin Haru; TEKA TEKI TIKA!

Bercerita mengenai keluarga Budiman yang kaya raya diperankan oleh Ferry Salim dan Sherly oleh Jenny Zhang. Keduanya merupakan keluarga terpandang dan sedang mendapatkan proyek besar dari pemerintah. Di tengah perayaan ulang tahun pernikahannya nih, Gan, tiba-tiba datang seorang wanita bernama Tika (Sheila Dara) yang sangat misterius! Anak mereka yaitu Arnold (Dion Wiyoko), Laura (Eriska Rein), Andre (Morgan Oey) dan Jane (Tansri Kemala) pun ikut terheran-heran dan penasaran siapakah sebenarnya sosok Tika ini.

Ternyata eh ternyata.. Tika mengaku sebagai anak kandung dari Pak Budiman! Gak sembarangan gan tujuan dia mendatangi keluarga kaya raya itu, melainkan demi sebuah ganti rugi.SIAPA SIH SEBENARNYA SOSOK TIKA INI? APA BENAR DIA ADALAH ANAK DARI PAK BUDIMAN?

Ramaikan Tahun Baru Dengan Film Misteri Bikin Haru; TEKA TEKI TIKA!

Ernest mengatakan, “Film ke-5 saya, ‘Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan’  (2019), menggenapi lima film drama komedi berturut-turut yang saya tulis dan sutradarai sejak  “Ngenest” (2015). Sebagai seniman yang tentunya ingin selalu berkembang dan mengeksplorasi diri, saya memiliki kerinduan untuk bermain-main di luar zona nyaman yang selama ini saya kuasai betul setiap ceruknya. Akhirnya, hadirlah TEKA-TEKI TIKA. "

"Sebuah  eksperimen saya mengeksekusi cerita dengan genre yang jauh berbeda dari semua project film  yang pernah saya kerjakan sebelumnya. Elemen misteri, drama keluarga, dan sedikit bumbu  komedi saya coba ramu sebagai sebuah racikan yang menyegarkan, baik bagi saya sendiri, dan  semoga juga, bagi para penonton kelak. Dari segi penyutradaraan, ini juga menjadi ajang saya  mencoba menapaki level berikutnya dalam hal pengadeganan, dengan tuntutan blocking yang  melibatkan banyak pemain dan pastinya menguji ketajaman visi visual saya.”

Tadi kan di atas kita udah liat nih para pemerannya, lo penasaran gak sih Gan kenapa Ernest sendiri memilih para aktris & aktor papan atas ini?

Ernest menjelaskan bahwa, “Di film ini juga saya bersyukur bisa kembali  bekerja sama dengan aktor dan aktris yang selalu bisa saya andalkan performanya seperti Dion  Wiyoko, Morgan Oey, dan Sheila Dara. Juga, saya terhormat bisa diperkuat oleh dua seniman  luar biasa dalam diri Ayu Laksmi dan Whani Darmawan. Melengkapi line-up film ini, akan  hadir juga Eriska Rein, Ferry Salim, Jenny Zhang, dan lain sebagainya.

Ramaikan Tahun Baru Dengan Film Misteri Bikin Haru; TEKA TEKI TIKA!

Ketika Ernest Prakasa  menyampaikan premis film TEKA-TEKI TIKA sebagai karya ke-6 yang akan ditulis dan  disutradarainya, saya langsung excited. Kami segera intens berdiskusi dan sepakat bahwa  sudah saatnya penonton-penonton tercinta karya-karya Ernest diajak untuk merasakan  pengalaman menonton berbeda. Masih tentang keluarga tetapi dengan genre dan pendekatan  yang baru.”  ucap Chand Parwez, Produser.

Walaupun shooting dilakuin saat pandemi, namun para kru dan semua orang yang terlibat tetap mengedepankan prokes dan kesehatan masing-masing individu! Hal ini dikonfirmasi oleh Chand Parwez selaku produser dari TEKA TEKI TIKA.

Menjalani proses syuting dengan prokes ketat di situasi pandemi, menjadi komitmen untuk  hadirkan tontonan terbaik yang bisa dinikmati bersama-sama orang terkasih juga keluarga saat  liburan akhir tahun. Usai proses syuting kami menjalani proses editing, dan dilanjutkan  rentetan pasca produksi yang seru. Kami percaya TEKA-TEKI TIKA akan memberi  pengalaman menonton istimewa yang dikerjakan dari dan dengan hati sebagai pesan, dan  diharapkan berkesan untuk penontonnya,” ujar Chand Parvez Servia dengan otimis. 

Daripada Agan & Sista penasaran, mending langsung capcus aja ke bioskop di tanggal 23 DESEMBER 2021! Jangan sampai kelewatan apalagi nonton bajakan! Nah, buat yang mau nonton trailernya bisa langsung KLIK, ya!


emoticon-Kangenemoticon-Kangen


profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
movies
Movies
0 Anggota • 18K Threads
Ramaikan Tahun Baru Dengan Film Misteri Bikin Haru; TEKA TEKI TIKA!
20-12-2021 18:14
Alhamdulillah dapet kesempatan liat pre-launch yg dihadiri sama cast + sang empunya cerita, Koh Ernest..

Filmnya keren, beda sama film2 Ernest terdahulu..
Tetap ada unsur komedi plus teka - teki a.k.a plot twist..

Keren deh pokoknya..
profile-picture
nievmizzet memberi reputasi
1 0
1
profile picture
21-12-2021 15:58
emang film film bang ernest dulu kenapa gan? bukannya bagus bagus juga ya?
0
profile picture
KASKUS Plus
21-12-2021 16:01
@syifaaagrianita

Beda genre gan..
Yg sblmnya2 bnyk komedinya..
Yg ini ada twist nya, meski msh ada unsur komedinya jg..
0
profile picture
21-12-2021 16:04
@powerpunk iya juga sihhh, ini lebih ke mix ya gan
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia