News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
47
Lapor Hansip
17-12-2021 09:52

Bank Mandiri Bakal Ubah Ratusan Cabang Jadi Kantor Layanan Digital

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menargetkan untuk mengubah ratusan kantor cabang konvensional menjadi kantor layanan digital tahun depan. Hal itu dilakukan seiring meningkatnya transaksi digital.
Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menyebut 98,6 persen nasabah ritel telah beralih ke layanan digital per September 2021. Oleh karena itu, pihaknya perlu melakukan peralihan layanan agar dapat memenuhi kebutuhan transaksi nasabah.

"Ke depannya kami akan kurangi layanan cabang tradisional dan tambah layanan yang bisa langsung mengalami self service. Termasuk nanti kita mungkin akan mempersiapkan digital box tempat nasabah bisa melakukan transaksinya," ucapnya pada Media Gathering di Yogyakarta, Kamis (16/12).


Namun sayangnya Rudi belum dapat merinci angka pastinya. Menurut dia, konversi akan disesuaikan dengan anggaran perseroan.

"Saya tidak bisa mention angkanya berapa cabang-cabang yang akan segera dikonversi. Itu kan bergantung bagaimana budget kami," tambahnya.

Ia menyebut bakal memprioritaskan cabang-cabang yang sudah cocok dijadikan cabang digital baik secara penuh maupun hybrid, khususnya di daerah yang telah memiliki infrastruktur teknologi mumpuni.


Saat ini, perseroan sudah punya tiga cabang digital, baik yang bersifat hybrid atau sebagian pelayanan dapat dilakukan secara mandiri sementara lainnya masih harus dibantu oleh teller di tempat.

Kemudian, ada dua cabang digital penuh di DKI Jakarta yaitu Mall Central Park dan Kota Kasablanka.

sumber cnnindonesia
baca juga kemenker perluas 2 pengembangan di bidang usaha baik kawasan maupun kewirausaha`an

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
0 Anggota • 629.4K Threads
Bank Mandiri Bakal Ubah Ratusan Cabang Jadi Kantor Layanan Digital
17-12-2021 10:04
bagus

next bri

pelayanan paling ampas dan paling lelet

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
newbie
17-12-2021 10:05
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
1
profile picture
kaskus maniac
17-12-2021 10:10
Maklum sih kl BRI, selalu rame.
1
profile picture
kaskus maniac
17-12-2021 10:12
Berat, soalnya BRI mainnya banyak ke pelosok-pelosok.
1
profile picture
kaskus addict
17-12-2021 10:12
@belibeli69

ganti robot saja semua

lumayan ngurangin biaya gaji miliaran dari tunjangan pesangon karyawan lemot

emoticon-Cape d...
1
profile picture
kaskus addict
17-12-2021 10:14
[MENTION]F_U[/MENTION] pelosok sudah pakai bri link

yg pelayanan sekelas kecamatan sampai provinsi harus sudah di ganti bot saja
1
profile picture
kaskus maniac
17-12-2021 10:16
[mention]F_U[/mention] hooh, itu nilai plusnya & minusnya. Jadi dobel.
1
profile picture
kaskus maniac
17-12-2021 12:51
setau gw BRI paling gampang angkat pegawe,
kyknya bakal kesulitan
1
profile picture
kaskus addict
17-12-2021 13:56
Nih bank paling banksat emang. Pelayanan kayak t4i
1
profile picture
kaskus addict
17-12-2021 13:56
Nih bank paling banksat emang. Pelayanan kayak t4i
0
profile picture
kaskus addict
17-12-2021 14:19
gue punya pengalaman ama BRI nih. pernah setor duit di teler, eh malah bukan nambah saldonya (nyetor) malah berkurang (dianggap narik). Untung gue cek dulu dan langsung gue komplain. Padahal itu masih pagi2 loh..udah kurang konsen. Pelayanan emang paling bangke kalo bank ini mah
1
profile picture
newbie
17-12-2021 14:29
0
profile picture
kaskus addict
17-12-2021 14:31
@nyolot.beuudd pelayanan kek tai memang

pegawai nya kebanyakan gaji

haduhhh
0
profile picture
kaskus addict
17-12-2021 14:32
@japrajapri

bisa bisanya masih pagi gak konsen

semalam habis ngapain coba

hadehh

gitulah kl pegawai kebanyakan gaji
0
Memuat data ...
1 - 13 dari 13 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia