Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
64
Lapor Hansip
03-12-2021 07:39

IVE, Debutan Baru K-Pop Yang Langsung Disukai Publik



IVE, Debutan Baru K-Pop Yang Langsung Disukai Publik

Buat penggemar K-Pop di penghujung tahun ini pasti bergembira, karena mereka dapat menikmati grup baru dari Korea ini, karena para agency tau grup yang sudah lama waktunya sudah habis tak akan berjaya lama di blantika musik dunia seperti Blackpink yang mulai perlahan tergerus zaman.

Bagaimana sambutan publik tentang grup baru yang dimunculkan, apakah akan langsung disuka? Namanya juga anak baru, agak susah untuk mendongkrak namanya di publik yang sudah menjadi fans grup yang sudah naik daun.



Quote:konten ive


Sepertinya memang agency di Korea ini proffesional, mereka membuat gebrakan yang hebat ketika saya melihat video dari Ive dahsyatnya luar biasa wajah-wajah baru terlihat lebih fresh.

Bukan itu saja reaksi saya sebagai penggemar Korea pun positif, nyanyiannya pun tidak ada perubahan bahkan sewarna dengan lagu-lagu grup papan atas lainnya.

IVE, Debutan Baru K-Pop Yang Langsung Disukai Publik

Hasilnya cukup mengejutkan baru 1 hari rilis sudah ditonton 19 juta kali, kini berada di trending nomor 8 youtube dan pasti akan terus merangkak naik.

Aktivitas promosi mereka pun sukses, lewat album Eleven. Personil Ive ini terdiri dari Yujin, Gaeul, Wonyoung, Liz, Rei, dan Leeseo semuanya kini harus bersiap akan menggantikan grup lama yang sudah malang melintang di dunia K-Pop.

IVE, Debutan Baru K-Pop Yang Langsung Disukai Publik

Karena ada salah satu personilnya yang masih belia, yaitu maknae Leeseo yang umurnya masih 14 tahun, sebenarnya walau Ive grup baru tapi ada anggotanya Wonyoung dan Yujin yang sudah malang melintang di dunia K-Pop mereka merupakan mantan anggota Iz*One.

Tapi debut grup Ive ini tidak sendirian, akan ada debut grup baru lainnya di bulan desember ini. Tentunya kita lihat saja apakah debut yang lain bisa sesukses Ive yang langsung menembus trending youtube?

IVE, Debutan Baru K-Pop Yang Langsung Disukai Publik

Grup lain yang akan bersaing dengan Ive adalah Kep1er yang sukses memenangi ajang Girls Planet 999, nanti di tanggal 14 desember Kim Chae Hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yu Jin, Kim Da Yeon, Seo Yeong Eun, Kang Ye Seo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, dan Shen Xiao Ting akan siap untuk debut dengan nama grup Kep1er.

Untuk grup cowoknya nanti di 6 desember juga akan siap debut Xdinary Heroes, yang terdiri dari Gunil, Jungsu, Jun Han, Gaon, O.De, dan Jooyeon.

IVE, Debutan Baru K-Pop Yang Langsung Disukai Publik

Wah para fans K-Pop gimana nih samburannya, apakah yang sukses hanya Ive atau ketiganya mampu menarik perhatian. Kita tunggu saja ya kiprah mereka!

_________


Sampai disini reaksi dan pembahasan saya tentang Lagu Eleven semoga ada manfaatnya dan terima kasih.

Nona,
Sumber referensi

Diubah oleh .nona.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arsipojan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
0 Anggota • 906.1K Threads
IVE, Debutan Baru K-Pop Yang Langsung Disukai Publik
03-12-2021 09:39
Wonyoung dulu juga masih 14 tahun waktu di IZ*ONE. Di usia muda udah bekerja, apa ga menganggu waktu sekolah?
profile-picture
.nona. memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
03-12-2021 10:48
Kalau sudah bisa kerja nyari uang nggak terlalu perlu lah sekolah.
Cari guru privat aja belajar sekedar biar nggak stupid.
0
profile picture
kaskus holic
03-12-2021 14:15
korea, jepang bukan macem indonesia gan
karena fokus mereka yang bisa menghasilkan uang bukan menghasilkan gelar

padahal kalau masalah keahlian jepang sama korea lebih banyak menghasilkan, indonesia cuman bisa menghasilkan sarjana tanpa keahlian aja
0
profile picture
aktivis kaskus
03-12-2021 15:54
Udah salah dari SMP, SMA, di kita dipaksa masuk semua pelajaran sedangkan di luar sono di jurusin sukanya apa.... Jadi pas lulus SMA udah bisa kerja dan gelar untuk penentu gaji aja
0
profile picture
kaskus addict
03-12-2021 16:20
@phantomEx (edited, salah tangkap) Di Korea sistem edukasi nya malah lebih parah, dalam artian siswa dituntut belajar lebih keras. Liat aja di drama atau manhwa..
0
profile picture
kaskus holic
03-12-2021 16:33
korea kalau orang tuanya ada uang itu anak pasti dilesin musik sama bahasa luar, minimal piano sama bahsa inggris dari kecil, orang indo yg tajir juga udah mulai nerapin ini sih

kalo di jepang smk itu bener2 bermutu ga macem dimari, lulusan smk jepang juga diharuskan ke universitas, kalo dimaari smk pamornya jelek dan sedikit dari mereka yang lanjut ambil teknik atau it rata2 langsung kerja di bengkel
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia