Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
101
Lapor Hansip
02-12-2021 14:40

Tahukah Hantu Yang Paling Mengerikan??



Quote:
The oldest and strongest emotion of mankind is fear, and the oldest and strongest kind of fear is fear of the unknown
Slamet Firmansyah



Tahukah Hantu Yang Paling Mengerikan??
(source:Google)


Selama ini mungkin kita mengira hantu paling menakutkan ialah kuntilanak, pocong dan sebagainya. Tapi lu semua tau gak kalo mereka tuh gak ada serem seremnya, sama sekali! Jadi serem mana sih sama hal ini??



OVER NEGATIF THINKING




Tahukah Hantu Yang Paling Mengerikan?? (source:Google)
Over negatif thinking tuh hantu hantu paling berbahaya karena berbeda dengan hantu hantu yang biasanya cuma nakutin doank. Over negatif thinking bisa "membunuh" kita secara harfiah atau literal.


Tahukah Hantu Yang Paling Mengerikan?? (source:Google)
Mayoritas pemikiran over negatif thinking berasal dari trauma atau pengalaman buruk dimasa lalu yang terekam jelas dipikiran alam bawah sadar. Jika didiamkan bisa menjadi bom waktu yang amat mengganggu pikiran.

Over negatif thinking saat ini mungkin sudah menjadi pembahasan yang melekat di kalangan masyarakat . Ketika seseorang mengalami over negatif thinking justru ia menghambat penyelesaian masalah dan bukan untuk mencari solusi jalan keluar. Sering kali kita tidak menyadari sedang mengalami overthinking. Oleh sebab itu, penting untuk mengetahui apa itu overthinking supaya kita memiliki awareness terhadap diri kita sendiri.


Tahukah Hantu Yang Paling Mengerikan?? (source:Google)
Akibat dari pikiran negatif yang terlalu over bisa menghantui pikiran. Mulai dari pikiran stress, gak percaya orang lain, menyakiti diri sendiri dan orang lain, bahkan dalam beberapa kasus bisa berakibat pada bunuh diri.


Tahukah Hantu Yang Paling Mengerikan?? (source:Google)


Salah satu cara supaya menghilangkan pikiran over negatif thinking yaitu berdamai dengan penyebab negatif thinking tersebut. Ingat! Berdamai bukan berarti melupakan.


Ingat, kalian tuh gak sendiri. Kalau ada hal dimasa lalu yang perlu diselesaikan dan butuh bantuan orang lain, jangan ragu untuk meminta tolong pada orang-orang tersebut yang kalian bisa percayai dan gw juga yakin, mereka dengan tangan terbukan akan membantu kalian.

Tahukah Hantu Yang Paling Mengerikan?? (source:Google)
Walau demikian, gw sarankan jikalau curhat dalam segala sesuatu, curhat dengan tuhan. Banyak berdoa dan beribadah, gw juga percaya dan yakin seyakin yakinnya bahwa tuhan menunjukkan jalan keluar. Gw juga pernah mengalami hal seperti ini, karena tuhan sayang sama kita semua bagaimanapu keadaan kalian saat ini.


So, gw doakan lu semua bisa mengalahkan hantu hantu tersebut dalam diri lu semua

Never give up in your life, because god never gives up on you


Quote:Don't go gentle into that good night
Old age should burn and rave at close of day
Rage, rage against the dying of the

Though wise men at their end know dark is right
Because their words had forked no lightning they
Do not go gentle into that good night

Dylan thomas


Jangan lupa komen cendol dan Rate
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-nulisahemoticon-Rate 5 Star
Anda Puas Kami lemash...emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar


profile-picture
profile-picture
profile-picture
6666661234 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
0 Anggota • 906.1K Threads
Tahukah Hantu Yang Paling Mengerikan??
02-12-2021 15:55
Quote:Original Posted By delia.adel
Muka nya rata kaga kek? Mukanya berdarah kaga kek? Atau mukanya itu lempeng aja?


Quote:Original Posted By johanbaikatos
Tahukah Hantu Yang Paling Mengerikan??


Mukanya kayak gitu emoticon-Embarrassment



GANTENG KAN..??? emoticon-Cool


Oh my gieeeee itu kereennnn kek...belom menyeramkan... Mau kaga yang lebih serem kek? Ah jangan dah inj bukan depeh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black.03 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia