Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
104
Lapor Hansip
25-11-2021 07:06

Prostitusi Kaum Hawa Di Athena, Kedudukannya Sama Dengan Profesi Lainnya.

Prostitusi Kaum Hawa Di Athena, Kedudukannya Sama Dengan Profesi Lainnya.
ini


Halo Gansis apa kabar? berharap kalian sehat2 ya dan tetap dalam lindungan yang Maha Kuasa.

Welcome to my thread, cek cek cek


Di thread ane yang sebelumnya ane sudah membahas tentang prostitusi yang dilakukan oleh kaum Adam di Athena Kuno ya gansis, nah pada thread kali ini ane ingin membahas hal yang sama tapi fersi kaum Hawanya cek dimari.


Pseudo Demosthenes mengatakan di depan majelis warga negara bahwa "kita harus memiliki para pelacur untuk kesenangan, selir untuk memenuhi kebutuhan kita sehari2 dan pasangan kita untuk memberi kita anak2 yang sah dan menjadi penjaga rumah kita yang setia (Neaira 122). Babak baru dimulainuya Prostitusi legal di Athena Kuno. 


Di Athena kuno pada waktu itu terdapat 2 jenis pelacur ya gansis, Pornai dan Hetaira. Pornai ini adalah mereka2 yang ditemukan di rumah2 bordil dan di jalanan, umumnya mereka dipandang sangat rendah sedangkan Hetaira merupakan mereka2 yang kelas atas, berpendidikan dan harganya cukup mahal dan kebanyakan dari Hetaira ini merupakan simpanan dar para bangsawan (mereka mengejar akan uang). 


Diantara kedua jenis pelacur ini Pornailah yang terbesar ya gansis, karena mereka menawarkan akan jasa2 mereka di rumah2 bordil, jalanan, di sudut2 kota, di dekat tembok2 kota, di kedai minuman dan di pesta2 pribadi. Untuk biaya sekali kencan, Solon seorang bangsawan dan pemilik rumah bordil menetapkan harga persesi dengan seorang pornai adalah satu obol atau setara dengan 1 drachma (sama dengan satu dirham). Selain itu mereka juga dikenakan pajak penghasilan ya gansis yang sudah diatur langsung oleh negara. 


Sebagian dari pornai tidak menerima upah kerja mereka dalam bentuk uang ya gansis, mereka lebih memilih untuk barter komoditas seperti, makanan,anggur, kosmetik ataupun pakaian ini merupakan pornai yang tidak ingin maju dan umumnya mereka kurang menarik sedangkan sebagian dari mereka yang menerima bayaran mata uang akan berusaha keras untuk membuat diri mereka semenarik mungkin dengan tujuan agar mendapat bayaran yang lebih tinggi, selain itu juga mereka menyisihkan sejumlah uang untuk membeli budak wanita yang lebih muda untuk mereka latih dan nantinya akan dipekerjakan (jadi germo qitu ya).


Tidak ditemukan catatan yang jelas tentang cara kerja hetaira, namun dalam beberapa kasus pekerjaan mereka adalah profesi pilihan yang menawarkan kesempatan bagi mereka untuk hidup bebas (sesuka mereka) tanpa ada kendali dari laki2 atas keuangan mereka. 


Kaum Hawa yang bekerja sebagai PSK di Athena Kuno dari golongan apapun dianggap sebagai pekerjaan yang wajar dan kedudukannya sama dengan profesi lainnya. Jadi tidak ada perbedaan antara profesi mereka dengan profesi yang digeluti oleh wanita lainnya. 




Ok sampai disini thread kali ini dan sampai juga di thread2 selanjutnya. Baca juga Hukum Perceraian Di Mesopotamia, Wanita Selalu Salah. dan Thread ane yang HT lainnya



Ref 1 2 



Sayonaraaa...



profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamamuda869 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
0 Anggota • 906.2K Threads
Prostitusi Kaum Hawa Di Athena, Kedudukannya Sama Dengan Profesi Lainnya.
25-11-2021 15:35
Nice share & Info gann
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus addict
25-11-2021 16:54
@nurrohimr61 syankyou gan
0
profile picture
29-11-2021 16:30
@bruce12345 sama sama ganemoticon-Toast
1
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia