Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
271
Lapor Hansip
19-11-2021 06:06

Janda-Janda Seksi yang Sukses Bikin Gemetar Halu Para Pria Edisi Artis Muda

Janda-Janda Seksi yang Sukses Bikin Gemetar Halu Para Pria Edisi Artis Muda

Halo umat semesta,

Ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini, tempat tongkrongan yang asik-asik membaca inpo2 untuk seluruh umat. Nah di kesmpatan kali ini ane bakal membahas janda-janda seksi yang bikin para pria sampai gemetar , tentu nya edisi artis ya.

Tapi sebelum masuk lebih dalam lagi, apa sih janda? Jadi janda itu seorang wanita yang pernah menikah tapi mengalami perceraian atau di tinggal pergi oleh suaminya ke di mensi lain. sedang kan janda kembang, kurang lebih sama tapi yang membedakan janda kembang itu masih belum memiliki anak.

Dan ngomong2 tentang janda banyak streotip kalau janda itu lebih ena dari pada perawan, ane jujur gak tahu itu bener atau gak, tapi yang jelas itu Cuma argument orang yang fetish atau selera untuk memiliki pasangan yang lebih tua dan dewasa.

Nah kembali ke topic berikut janda-janda yang setidak nya menurut ane seksi yang sukses bikin para pria sampai gemetar edisi artis, penasaran siapa saja? Langsung saja ke TKP, cekidot:

1. Angel Karamoy

spoiler


Janda seksi yang sukses bikin pria gemetar yang pertama ada, Angelina Wilhelmina Karamoy atau lebih di kenal Angel Karamoy. Janda cantik ini lahir pada tanggal 16 Januari 1987 di manado, Sulawesi utara.

Kehidupan pernikahan memang pernah bikin heboh inpotemen, dimana kala itu pernikhan nya pada  pada 26 Januari 2008 dengan seorang pengusaha bernama Steven Rumangkang di gelar sangat mewah, katanya habis dua miliar.

Tapi sayang kehiduapan rumah tangga nya gak berjalan mulus, sampai pada akhir nya Angel Karamoy selingkuh dengan pasha ungu dan foto ciuman nya tersebar, sampai pada akhirnya sang suami Steven Rumangkang menceraikan Angel Karamoy pada tahun 2016. Hingga kini angel masih bersatus janda.

2. Amanda manopo

spoiler


Janda seksi yang sukses bikin pria gemetar yang kedua ada Amanda Gabriella Manopo Lugue, atau lebih dikenal dengan Amanda Manopo. Janda seksi ini lahir pada 6 Desember 1999 di Jakarta. Berita tentang desas desus kalau Amanda monopo seorang janda memang bener ada nya.

Jadi pemeran audin dalam ikatan cinta ini pernah menikah di umur 18 tahun pada tahun 2018 dengan  Sosok pria yang pernah mengisi hati Amanda Manopo identitas nya msih belum di ketahui, hingga pernikahan itu berakhir dengan peceraian.

Kurang lebih dia ngomong gini pas di wawancara, "Saya sudah gagal 2 kali yah. Aku waktu itu pernah menikah umur 18 tahun. Umur 21 ini harusnya aku menikah, waktu itu ya, dulu," kata Amanda Manopo.

3. Wika salim

spoiler


Janda seksi yang sukses bikin pria gemetar yang ketiga ada Wika Febrina Putri, atau yang lebih dikenal sebagai Wika Salim. Janda seksi ini lahir pada 26 Februari 1992 di bogor. Walupun terlihat langsing, cantik dan seksi, wika ini pernikah menikah dengan Candra Permana.

Diketahui, Wika Salim dan Candra Permana pernah menikah pada tahun 2015 silam. Namun pernikahan keduanya cuma bertahan tiga tahun lantaran pada tahun 2018, Wika Salim dan Candra Permana memutuskan untuk bercerai.

Menurut pengakuan wika salim, dia seing mendapat KDRT, ini bukan keseruan dalam rumah tangga ya tapi kekerasan dalam rumah tangga.

4. Ayu ting ting

spoiler


Janda seksi yang sukses bikin pria gemetar yang keempat ada Ayu Rosmalina, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting. Janda seksi ini lahir apada tanggal 20 Juni 1992 di kota depok. Perihal nya status janda nya, cerita miris banget sih.

Jadi pernikahan dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji Cuma bertahan satu tahuan, mereka menikah pada Juli 2013 dan cerai pada 1 April 2014. Desas desus nya permasalah nya karena  enji ini menuduh anak ayu ting ting bernama bilqis ini bukan anak nya, jadi nya ya ..cerai di tahun itu.

5. Bunga citra lestari

spoiler


Janda seksi yang sukses bikin pria gemetar yang ke lima ada bunga citra lestari atau sering di pangil BCL. Janda seksi ini lahir pada tanggal 22 Maret 1983 jakarta. Prihal soal status janda nya BCL berbeda dengan 4 kasus di atas karena kegagalan dalam rumah tangga, tapi bcl ini karena di tinggal suami nya karena serangan jantung pada 18 Februari 2020 kemarin.

6. Celine evangelista

spoiler


Janda seksi yang sukses bikin pria gemetar yang terakhir ada Celine Evangelista Monika Maureen Ricci atau lebih di kenal dengan Celine Evangelista. Janda seksi nan kinclong ini lahir pada  2 April 1992 di roma, italia. Status janda nya di dapat karena kegagalan pernikahan yang pertama dengan dirly idol.

Dan pada 2013 keduanya memilih untuk berpisah. 3 tahun menjanda, Celine kembali menikah dengan Stefan William. Pada 10 November 2016 keduanya menikah di Uluwatu, Bali. 11 bulan menikah dengan Stefan William, Celine dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Lucio Otthild William pada 9 Oktober 2017.

Tapi di beberapa bulan lalu Celine Evangelista dikabarkan sudah bercerai dengan Stefan William.

Janda-Janda Seksi yang Sukses Bikin Gemetar Halu Para Pria Edisi Artis Muda

Nah itu dia deretan janda-janda seksi yang sukses bikin pria gemetaran edisi artis muda. Jadi sekian dulu thread ane, jangan lupa beri tanggapan kalian tentang thread di atas di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca.

Janda-Janda Seksi yang Sukses Bikin Gemetar Halu Para Pria Edisi Artis Muda

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3link 4link 5link 6
Diubah oleh millenie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blekkok dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
0 Anggota • 906K Threads
Janda-Janda Seksi yang Sukses Bikin Gemetar Halu Para Pria Edisi Artis Muda
19-11-2021 07:06
Kaskuser Solehah yang Sukses Bikin Gemetar Halu Para Ka Droen Edisi Artis Muda


Quote:Original Posted By invasion.91
Janda-Janda Seksi yang Sukses Bikin Gemetar Halu Para Pria Edisi Artis Muda

Diubah oleh dimasadityab3go
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 7 lainnya memberi reputasi
6 2
4
profile picture
kaskus geek
19-11-2021 07:08
apaan nih emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus geek
19-11-2021 14:18
emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
0
profile picture
kaskuser
19-11-2021 16:30
ini si tanteee NOISECATTTTTT haahahahahahahahahahaa
gubrakkkk
0
profile picture
kaskus addict
19-11-2021 21:20
Gimana sih awal mula bisa dapet foto itu? Di hack atau gimana?
0
profile picture
kaskus geek
19-11-2021 23:17
Wkwkwkwk banke... bankeeeeeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
profile picture
Auto Banned
20-11-2021 05:45
Bacolan kadroen biadab macam @sambel.apel

emoticon-Leh Uga
0
Post ini telah dihapus
profile picture
kaskus addict
23-11-2021 11:59


Hadyuh... Memory the kad run muncul
0
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia