Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
154
Lapor Hansip
16-11-2021 16:33

BREAKING NEWS: Anggota Komisi Fatwa MUI Ahmad Zain An-Najah Ditangkap Densus

 BREAKING NEWS: Anggota Komisi Fatwa MUI Ahmad Zain An-Najah Ditangkap Densus

Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri turut menangkap anggota Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ahmad Zain An-Najah. Dia diduga ditangkap bersamaan dengan Ketua Umum Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) Ustaz Ahmad Farid Okbah.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Mabes Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengaku mendapatkan laporan soal penangkapan terhadap Ustaz Ahmad Farid Okbah. Meski, dia enggan merincikan lebih dulu detil daripada penangkapan tersebut.

"Ya, benar. Hari ini itu dulu ya," kata Ramadhan kepada wartawan, Selasa (16/11/2021).

Berdasar informasi yang diterima Suara.com, Zain ditangkap atas dugaan terlibat dengan kelompok terorisme Jamaah Islamiyyah atau JI. Dia disebut menjabat sebagai Dewan Syuro JI.

Baca Juga: Dicokok Sehabis Salat Subuh, Rumah Ketum PDRI Ustaz Farid di Bekasi juga Digeledah Densus

Sementara berdasar penulusuran Suara.com di laman https://mui.or.id/pages-2/komisi-fatwa/ pada hari ini sekitar pukul 15.51 WIB, Zain masih tercantum sebagai anggota Komisi Fatwa MUI. Namanya tercatat pada kolom nomor 24.

Selain menangkap kedua terduga teroris ini, Densus 88 Antiteror Polri juga menangkap satu terduga teroris lainnya berinisial AA. Pria yang berprofesi sebagai dosen itu ditangkap di Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, pagi tadi.

Dari informasi yang dihimpun, AA diduga menjabat sebagai pengawas kelompok JI.

Seusai Salat Subuh

Ketum PDRI, Farid sebelumnya dikabarkan ditangkap Densus 88 Antiteror Polri. Dia ditangkap di kediamannya di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/11/2021) subuh tadi.

Baca Juga: Ketum PDRI Ustaz Farid Okbah Ditangkap Densus 88 Seusai Salat Subuh

Kabar penangkapan ini dibenarkan oleh anggota Tim Pembela Muslim (TPM) Achmad Michdan. Menurut Achmad Densus 88 Antiteror Polri juga sempat melakukan penggeledahan di kediaman Farid.

MUI dan Teroris


subhanallah, akhirnya terbukti organisasi pewakilan ulama2 islam di indonesia beranggotakan teroris

insya allah, kepolisian dapat mengembangkan dan membuktikan lebih lebih jauh bahwa semua ulama MUI adalah teroris
Diubah oleh taat.agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kerapintar dan 30 lainnya memberi reputasi
27
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
0 Anggota • 634.3K Threads
BREAKING NEWS: Anggota Komisi Fatwa MUI Ahmad Zain An-Najah Ditangkap Densus
16-11-2021 16:37
Kenapa hoby bgt manjangin jenggot kyk kambing coba!?

Emg klo lo pada begitu, auto masuk surga apa!?

Klo mo masuk surga, perbanyak amal baik, jangan cm teori dan numbuhin jenggot yg kaga ada guna ny 💩
Diubah oleh sub.zero.mk7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kerapintar dan 26 lainnya memberi reputasi
26 1
25
profile picture
kaskus maniac
16-11-2021 16:40
Kan bisa aja males cukur
4
profile picture
kaskus maniac
16-11-2021 16:41
S&K kagak berlaku buat tapir emoticon-Leh Uga
2
profile picture
kaskus addict
16-11-2021 16:46
Yang gw ngeri itu benar adanya.

Kampus2 uda disusupi, la wong dosennya kek gitu. Gimana mahasiswanya.

3
profile picture
kaskus maniac
16-11-2021 16:47
@beeSide
Kampus mana ? Daerah basis kadrun kah ? Kayak UI, ITB, IPB, UNPAD, atau yang universitas Muhammadiyah yang sumbernya gitu ? emoticon-Leh Uga
3
profile picture
kaskus maniac
16-11-2021 16:49
@yellowmarker yakin klo males cukur akan terbentuk jenggot kambing emoticon-Bingung

1
profile picture
newbie
16-11-2021 16:49
ini bukti allah swt maha adil dan maha tahu

sehingga menurnkan sunnah memelihara jenggot untuk membedakan manusia waras dan para teroris
3
profile picture
kaskus addict
16-11-2021 17:36
Jenggoters skrg istrinya 2 cap halal
1
profile picture
kaskus maniac
16-11-2021 17:38
@thefunkteriguh

Sebetulnya mereka terhitung menolong janda dan perempuan terlantar lho. emoticon-EEK!
0
profile picture
kaskus addict
16-11-2021 17:39
@thefunkteriguh gw mah ogah bini 2 sampai tak terbatas, pertama ribet ngurus ny, kedua blm kasih makan ny, jd jgn cm mikirin all u can f*ck as u like aja
3
profile picture
kaskus addict
16-11-2021 17:43
@yellowmarker nolong apa pelampiasan yg terpendam, dimari rasa ny lebih banyak pelampiasan deh drpd nolong 💩
3
profile picture
kaskus maniac
16-11-2021 17:45
@sub.zero.mk7

Lho, kalo ditanya jawabnya kan seputar 'membimbing, mengimami, menolong'. emoticon-EEK!
2
profile picture
kaskus addict
16-11-2021 17:46
@yellowmarker fakta dilapangan, apa iya membimbing dan segala macam itu, plg cm "membimbing" apalagi pas berduaan dlm kamar gelap2 an, yg lain ny au akh gelap 😃
1
profile picture
kaskus geek
16-11-2021 17:59
biar kelihatan berwibawa.

lihat penekanannya ya. padahal nggak begitu emoticon-Smilie
2
profile picture
kaskus maniac
16-11-2021 18:13
@sub.zero.mk7
Quote:Kenapa hoby bgt manjangin jenggot kyk kambing coba!?


Mungkin memang ada DNA kambing yang dilibatkan dalam proses pembuahan nya.

Ini science.
4
profile picture
kaskus addict
16-11-2021 18:16
@junaedi1982new kambing aja malu disama2 in sama mereka, lebih mulia an kambing drpd k_drone 💩
2
profile picture
kaskus maniac
16-11-2021 18:16
emoticon-Betty
Udah pernah coba numbuhin jenggot panjang ane, yang ada bikin gatel dagu, bikin gerah bau apek. Apalagi kalau makan makanan berkuah pasti pada jatuh meresap ke jenggot.
emoticon-Najis
5
profile picture
kaskus maniac
16-11-2021 18:18
@sub.zero.mk7 @junaedi1982new

Kemungkinan besar mereka berharap tumbuhnya lurus macam habis rebonding gitu.

Sayangnya keriting. emoticon-EEK!
2
profile picture
kaskus maniac
16-11-2021 18:22
@yellowmarker @sub.zero.mk7

Justru jenggot 3 lembar dan keriting itu yang jadi kebanggaan mereka.

Kalo jenggot panjang rapih, lurus,
Ntar dikira pendekar kungfu...??!!
emoticon-Traveller
1
profile picture
kaskus maniac
16-11-2021 18:22
5
profile picture
kaskus addict
16-11-2021 18:29
pada dasarnya mereka itu pesolek bro
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 41 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia