Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
214
Lapor Hansip
03-11-2021 04:03

Wanita-wanita Paling Jahat dalam Sejarah Umat Manusia Edisi Cantik dan Manis!

Halo jutaan umat manusia,

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal bahas mengenai wanita wanita paling jahat di daratan bumi bahkan dalam sejarah umat manusia tapi edisi cantik dan manis.

Seperti yang kita tau wanita adalah mahluk yang anggun dan lemah gemulai, tapi apa jadi kalau dia juga bisa melakukan hal hal di luar image nya yaitu melakukan tindak pembunuhan..ini sih serem banget auto nagacir.

Seperti hal nya para wanita yang bakal ane bahas di bahwa ini, mereka bener-bener punya wajah cantik dan manis. tapi yai itu tadi “jangan mudah menilai sesuatu dari visual nya, mungkin bakal nyesel”. Jadi siapa saja wanita jahat dalam sejarah umat manusia edisi canitk dan manis, langsung saja ketekape:

1. Priyanuch Nonwangchai

spoiler


Wanita yang menurut ane jahat dalam sejarah umat manusia yang pertama bernama Priyanuch Nonwangchai, wanita ini berasal dari Thailand, ane sempet curiga ini wanita jadi-jadian setelah tahu dia berasal dari thailand tapi ane sudah kroscek dia beneran wanita.

Dia di tangkap poilisi karena kasus pembunuhan, dimana cara membunuh nya cukup ngeri. Dia membelah tubuh korban jadi dua dengan cara di gergaji, lantas di buang di dua tempat yang berbeda di provinsi Khon Kaen, Thailand. Motif membunuh nya pun Cuma sepele yaitu sakit hati oleh teman perempuan nya.

2. Mikhailovka

spoiler


Wanita yang menurut ane jahat dalam sejarah umat manusia yang kedua bernama Mikhailovka, dia melakukan pembunuhan dua kali. Pembunuhan pertama dia membunuh seorang pemabuk umur 37 tahun yang sedang medatangi nya dengan cara menghacurkan bagian vital dengan sekop. Pembunuhan yang kedua, dia membunuh temen nya sendiri karena ayah nya di ejek pas minum bareang di bar.

Dalam keterangan petugas kepolisisan wanita asal rusia ini juga punya punya hobi yang aneh, yaitu mengambar manusia dengan bagian tubuh di potong-potong. Serem banget bayangin aja kalao lo ejek-ejekan nama bokap sama Mikhailovka, bisa bisa di sate dah.

3. Lena

spoiler


Wanita yang menurut ane jahat dalam sejarah umat manusia yang ketiga bernama lena atau berbie. Wanita cantik asal Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat ini, merupakan seorang begal. Dia dan komlpotan nya tak segan segan melukai korban dengan senjata tajam. Lena bisa di bilang dia satu satu nya begal cantik yang pernah ada.

Cantik cantik begal! Ini bisa jadi peringatan buat para cowok selalu hati hati juga kalau ada cewek tiba-tiba kenalan di jalan terus minta di anterin pulang, siapa tahu itu hari apes lo dan motor cicilan lo.

4. Isabella Guzman

spoiler


Wanita yang menurut ane jahat dalam sejarah umat manusia yang ke empat bernama Isabella Guzman, mungkin kalian semua udah tahu kasus nya ini cewek cantik dan manis, karena viral di seluruh dunia. Karen membunuh ibu kandung nya sendiri dengan 151 kali tusukan di wajah dan tubuh.

Penyebab wanita cantik ini begitu sadis dan jahat, lantaran punya tarauma psikis terkait keluarga nya yang broken home. Dokter yang memperiksa pun juga mendiagnosa perempuan cantik ini mengalami penyakit  bernama Paranoia Schizophrenia(ganguan mental).

5. Jessica kopi

spoiler


Wanita yang menurut ane jahat dalam sejarah umat manusia yang terakhir bernama jesica. Mungkin gak perlu panjang lebar menjelaskan siapa wanita canitk ini, yup dia jesica kopi sianada. Menurutu ane ini kasus pembunuhan paling drama sih karena masalah sepele, Inti nya karena tersingung dan sakit hati.

Jesica sendiri meracuni temen nya sendiri bernama mirna dengan kopi di campur sianida, (sempet gak ketahuan karena pembunuhan ini di rencakan). Dan pada akhir nya jesica divonis kurungan penjara selama 20 tahun dan saat ini masih mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Wanita-wanita Paling Jahat dalam Sejarah Umat Manusia Edisi Cantik dan Manis!

Nah itu dia wanita-wanita paling jahat di dalam sejarah umat manusia edisi cantik dan manis, semoga kalian dapat belajar jangan mudah menilai sesuatu dari visual nya, entah itu untuk orang cakep ataupun jeyek. Jadi sampai jumpa lagi di thread selanjut nya, terimakasih.
Wanita-wanita Paling Jahat dalam Sejarah Umat Manusia Edisi Cantik dan Manis!

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3link 4link 5

Diubah oleh millenie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 46 lainnya memberi reputasi
47
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.3K Anggota • 909.5K Threads
Wanita-wanita Paling Jahat dalam Sejarah Umat Manusia Edisi Cantik dan Manis!
03-11-2021 08:49
Saya pernah ke Lapas khusus wanita di Semarang gan nemenin temen saya lagi buat skripsi, gile ternyata disana banyak juga yang cakep-cakep tapi jadi kriminal gan, untung saya muter-muter kesana ditemenin penjaga lapas, kalo nggak bisa di seret ke sel dalem sel wkwk....
Diubah oleh t105erd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
kaskus geek
03-11-2021 10:02
njeerrr kebanyakan kasus apa gaan?narkoba ya
0
profile picture
kaskus addict
03-11-2021 10:41
@millenie campur gan, narkoba, sama penipuan, yang lainnya juga ada sih tapi saya ga nanya-nanya. dan didalem kebanyakan pada gemuk gan, artinya mereka bahagia kali yaa di dalam penjara
3
profile picture
kaskus geek
03-11-2021 10:42
@t105erd anjeerremoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus maniac
03-11-2021 11:37
diseret kesel diperkaos apa dimutilasi gan..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
03-11-2021 13:34
@prabas nah itu gan kalo napi nya yang psikopat yaa wassalam.
0
profile picture
03-11-2021 16:12
elo mah judulnya ngarep diseret yaak hahahaha
0
profile picture
Auto Banned
03-11-2021 23:21
ente gak daftar jadi sipir
0
profile picture
05-11-2021 16:04
@millenie @t105erd gemuk karena tinggal makan tidur gak punya pikiran
0
profile picture
kaskus addict
05-11-2021 16:13
Siapa tau kalau diseret.. ntar kyk di brajer
1
profile picture
kaskus geek
05-11-2021 19:35
Ngarep kek pilem Jonny sin emoticon-Stick Out Tongue
0
profile picture
aktivis kaskus
05-11-2021 21:57
dr Mahfouz Bernard
1
profile picture
kaskus addict
06-11-2021 01:06
yg di deket BKB itu ?
0
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia