Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
190
Lapor Hansip
23-10-2021 09:00

Pure Beach, Ditempat Ini Wanita Arab Saudi Bebas Berbikini



Pure Beach, Ditempat Ini Wanita Arab Saudi Bebas Berbikini

Ada yang menarik dengan Arab Saudi saat ini, Pemerintahan Saudi secara perlahan sudah mengubah aturan menjadi lebih sekuler. Saat ini memakai hijab, burqa atau penutup kepala bukanlah suatu kewajiban.

Perlahan Wanita di Arab Saudi diberikan kebebasan dari menyetir mobil hingga melakukan kegiatan-kegiatan yang dahulu dilarang. Bahkan di  King Abdullah Economic City, sekitar 125 kilometer dari kota internasional Jeddah, terdapat sebuah pantai privat.

Pure Beach, Ditempat Ini Wanita Arab Saudi Bebas Berbikini

Disini para Wanita bebas memakai bikini, menari, bermusik, bermain air bersama pasangannya. Jadi tidak ada batasan antara perempuan dan lelaki, tentu saja ini sebuah peraturan yang bisa dibilang berani di negara Timur Tengah itu.

Dimana agak bertentangan dengan syariat Agama mayotitas di Timur Tengah, namun kebijakan tetaplah kebijakan tidak bisa diganggu gugat.

Walau tidak semua pantai memberlakukan hal seperti itu, sebab bila kamu ingin bermain di pantai privat ini harus merogoh kocek 300 riyal Saudi atau sekitar Rp 1,1 juta (dengan nilai Rp 3,772/riyal), jadi tempat ini dibebaskan untuk mereka yang ingin bersenang-senang bersama kekasihnya.

Pure Beach, Ditempat Ini Wanita Arab Saudi Bebas Berbikini

Namun di pantai umum atau public tidak diperkenankan berbuat hal seperti ini, akan ada hukuman bagi yang melanggar.

Pantai yang memiliki taman terapung ini dengan tulisan Arab Saudi, tentu memberikan kesenangan warganya untuk menikmati kehidupan. Tak jarang disini banyak yang berpelukan dari lawan jenis, mereka bebas melakukan apapun walau harus membayar untuk masuk ke dalam pantai ini.



Di banyak negara tentu pemandangan seperti ini sudah biasa, namun di Arab Saudi baru kali ini mereka menikmati hidup yang tidak terkekang oleh hukum.

Merekapun tak usah jauh-jauh ke Puncak Bogor untuk menikmati surga di Bumi, karena di negaranya sendiri saat ini sudah difasilitasi, dianggap cara ini lebih modern dan terbuka tidak lagi konservatif. Bahkan kebebasan berpendapat juga diberikan kepada masyarakatnya, perubahan besar ini karena kebijakan putra mahkota dan penguasa de facto, Mohammed bin Salman.

Walau minuman beralkohol tetap dilarang, namun tempat seperti Pure Beach ini ternyata banyak peminatnya baik itu dari lokal maupun asing.

Pure Beach, Ditempat Ini Wanita Arab Saudi Bebas Berbikini

Bagaimana pendapatmu apakah kebijakan Saudi sudah tepat dan bijak, atau menyalahi aturan dari syariat yang telah lama berlaku disana?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Pure Beach, Ditempat Ini Wanita Arab Saudi Bebas Berbikini

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Pure Beach, Ditempat Ini Wanita Arab Saudi Bebas Berbikini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
prabas dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Masuk untuk memberikan balasan
Pure Beach, Ditempat Ini Wanita Arab Saudi Bebas Berbikini
23-10-2021 09:05
Di mari, malah mundur ke peradaban arab jaman kegelapan.
Merasa lebih arab daripada arab itu sendiri.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gurke dan 52 lainnya memberi reputasi
51 2
49
profile picture
kaskus geek
23-10-2021 09:33
Iya kah?


Pada naik unta gitu?
1
profile picture
kaskus addict
23-10-2021 12:03
Belajar memanah, apa2 horom. Mirip2 taliban gitu.
4
profile picture
kaskuser
23-10-2021 12:07
Kan beda ya, di Indo kan kebanyakan Arab Yaman. Di Timteng sana malah Arab Yaman lagi diperangi sekarang heheemoticon-Malu
0
profile picture
kaskus addict
23-10-2021 12:14
Apalagi yg janggutan di mari dikatain teroris apalagi sama ibu2emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus maniac
23-10-2021 12:21
Nih @jakartalockdown pangeran Muhammad bin Salman kerajaan Saudi Arabia beneran memberlakukan peraturan sekuler emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
23-10-2021 14:11
Iya kah gan? Di Indonesia jga di bebasin kok pasangan main ke pantai ane sering lihat. Kyaknya cuma di negara bagian aceh sma sumbar yg ga boleh.

Untuk bikini jga ga ada larangan, tpi banyakan di bali krn daerah lain masyarakat pesisir masih bnyak yg konservatif soal pakaian
0
profile picture
Moderator Kaskus
23-10-2021 14:44
Asik rame.
emoticon-Hansip
0
profile picture
kaskus maniac
23-10-2021 15:31
@K.U.M.A.R.A
Momod turun gunung....
emoticon-Wow
0
profile picture
kaskus geek
23-10-2021 16:30
banyak kadroen gan emoticon-Betty

mereka malah udah merasa kek tuhan emoticon-Betty
3
profile picture
kaskus geek
23-10-2021 17:45
@K.U.M.A.R.A



Ada ijo ijo tp bukan Cendol.
0
profile picture
kaskus geek
23-10-2021 18:45
btul gan..bahkan anak sd aja dipaksa pake jilbab pdhal skolah negeri...smkin kemunduran kejaman kegelapan
4
Post ini telah dihapus
profile picture
kaskus maniac
23-10-2021 20:08
@kitibur1
Rajam dilempar batu sampai mati ya akhi emoticon-EEK!
0
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
profile picture
kaskus maniac
23-10-2021 20:49
Disini apa apa haram
Disana malah dibebasin

Contoh paling baru, musik haram
emoticon-Ngakak
1
Post ini telah dihapus
profile picture
kaskus addict
23-10-2021 22:51
@converti makan klepon jg haramemoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus geek
23-10-2021 23:05
lia tiang listrik,tlpon yg salib aja haram gan...
herannya kalo angpao kok mau yah pdhal kan dr aseng,...dr bank yg riba emoticon-Ngakak
1
Memuat data ...
1 - 19 dari 19 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia