Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
217
Lapor Hansip
22-10-2021 09:11

[KASKUS] Ayo Bangkit-Bangkit dan Bangkit

[KASKUS] Ayo Bangkit-Bangkit dan Bangkit

Selamat pagi kawan-kawan semua di manapun kalian berada, Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan di musim covid ini emoticon-Tepuk Tangan Ayo guys kita ramaikan kembali Kaskus, menurut ane Kaskus Forum yang terbaik untuk adik-adik kita di masa mendatang. Kaskus juga menambah wawasan kita dalam pengetahuan maupun kegiatan yang di lakukan oleh tetam-teman di berbagai kota di seluruh Indonesia.
emoticon-Shakehand2 emoticon-Merdeka
Zaman boleh instan, diri kita tidak boleh instan. Karena, pada akhirnya, seseorang yang tidak mencapai sesuatu dengan instan, akan selalu tahu caranya bangkit kembali saat dijatuhkan ataupun di situasi keterpurukan. Untuk kembali maju memang halbiasa banyak hambatan. Kecewa semenit dua menit boleh, tetapi setelah itu harus bangkit kembali.
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Kepada Yang Terhormat Yang Bertugas Sebagai Atmin/Moderator Forum Kaskus. Kalau bisa minta tolong member yang terkena banned Kalau bisa Tolong di buka Bannednya terutama Akun-Akun Lama yang terkena banned
emoticon-terimakasih
Terimakasih untuk waktunya yang singkat ini dan Selamat Beraktivitas Untuk kita semua emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anameo96 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk untuk memberikan balasan
[KASKUS] Ayo Bangkit-Bangkit dan Bangkit
22-10-2021 10:51
jadi gini ya.. kalo urusan ban unban itu sebenarnya gak cuman di forum sini.. lagian buat apaan di buka ID nya toh sekarang gak kayak zaman old kaskus
1 cendol per hari iya 1 x 24 jam cendol..
sekarang cendol bisa serah yg punya ID asal udah ISO
dulu iso gak bisa sembarang semua postingan di moderasi (2010 kebawah)
sekarang lo cari aja subforum yang sepi lu ngejank di sono tiap thread gw rasa iso 3 hari atau seminggu asal rajin posting yang positip...
terus kalo mo buka id lama buat jualan? ente yakin mod FJB masih bagus??? jawab aja deh itu pertanyaan...

intinya dlu ini forum sebenarnya "seimbang" tapi ntah kenapa skrg udah kayak baca2 portal berita disini sih emoticon-Turut Berduka apa karena generasi 2000 - 2010 udah banyak yang gak login? cuman modal baca berita tanpa posting apapun kan bisa??
kenikmatan berforum jadul itu lah yang bikin kaskus rame dan udah kayak "premium forum" lebih tertib karena untuk dapet sesuatu itu dibikin cukup sulit....

yaaaa gmn ya namanya jugawaktu terus jalan ya kita jalanin ajalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
KASKUS Plus
22-10-2021 12:36


Mari kita sama2 meramaikanemoticon-terimakasih
0
profile picture
kaskus freak
22-10-2021 12:39
jujur salah dua alesan kenapa gw masih bertahan di sini ya karena gua suka ngetik gan emoticon-Cool
0
profile picture
kaskus maniac
22-10-2021 15:36
wkwkwk, sama gan. ane juga ga ngerti apa hubungannya ramein kaskus sama unbanned akun lama. logika ane ga nyampe ke sana.
emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus freak
22-10-2021 15:40
@kodokuper dia maksudnya pengen keadilan jgn di banned lah toh banyak akun fake yang lebih parah daripada dia.. mungkin gitu ya... dan yaa dia juga pengen rame terus supaya dapet feedback "apresiasi" dari kaskus juga threat nya dia
0
profile picture
kaskuser
22-10-2021 17:30
@blezzernet @kodokuper Jangan selalu memandang orang dengan materiemoticon-Leh Uga
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia