Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
216
Lapor Hansip
18-10-2021 04:01

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Halo semua makhluk bumi
Seperti biasa jumpa lagi dengan gue di tongkrongan orang orang senang, buat lu yang sekarang sedih mending sekarang lu loncat-loncat dah, karena di kesempatan kali ini gue bakal membahas thread tentang segala dosa-dosa yang lu pernah lakuin waktu kecil, mungkin hal-hal terlaknat dan memalukan yang pernah lu lakuin sepanjang hidup.

Jadi mari kita mulai perjalan menuju ke barat untuk mencari kitab suci dan melihat seberapa dosakah elu di masa kecil, dan untuk yang elu yang mungkin sering bilang ‘iri bilang boss’ atau ‘pale pale’, sebaik nya jangan baca, anda sudah terpapar virus mematikan jaman now yang membuat blok blok blok gblok.

jadi ini 12 tulah dosa yang mungkin lu pernah lakuin, cekidot:

1. Gebrak-gebarak telpon umum biar dapet uang

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Jaman dulu beda sama jaman sekarang, gak semua orang punya handphone maka nya telpon umum jadi prasana yang  sangat popular pada jaman nya buat komunikasi.

Tapi dengan adanya telpon umum justru malah jadi hal menguntunkan bagi anak-anak kecil waktu itu yaitu gebrak-gebarak telpon umum sampai keluar koin biar dapat uang. Gak peduli mau rusak atau kagak yang penting dapet uang.

Ngaku lu!! Biasa nya abis pulang sekolah langsung razia telpon umum.

2. Rebutan duit dari orang meninggal

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Orang meninggal itu identik dengan sedih dan nyeremin tapi lain hal nya bagi bocil-bocil jaman dulu bray, itu malah jadi peluang bisnis tanpa modal. Yaitu rebutan uang koin yang di sebar pas orng-orang bawa karanda menuju kuburan.

Tanpa rasa takut dan dosa, lu fokus sama uang coin yang disebar dan bergelindingan. Uang nya itu kecampur sama beras kuning dan wangi banget bray, setelah rebutan pun masih adu banyak-banyakan dapat beberapa lu uang nya. gue Cuma segini, kalau elu. abis itu di cuci dah buat jajan dah.

3. Nempelin dua gambar wakut tepokan kartu

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Ngaku lu, lu pasti pernah main curang pas main tepokan sama temen lu dan lu dapat gambar banyak karena metode ini, njirr. Kartu yang buat tepokan tu gambar nya digimon, dragon ball , dan power renger. Memang lacknat lu..mana gambar nya harus di potong-potong sendiri waktu beli. Satu lembar itu ada 30-50 gambar. Capek anjiir..

4. Matiin Saklar listrik/pencet bell rumah orang terus kabur

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Dosa yang jadi kenangan indah yaitu matiin saklar listrik rumah orang, ini memang iseng dan dosa tapi pas ngelkuin bener-bener nyenengin banget. Apa lagi sampai di kejar kejar yang punya rumah. Mana rame-rame lagi yang ngelakuin. Suka geli geli sendiri kalau inget.

5. Manggil temen lu dengan nama bapak nya

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Ini memang gak sopan tapi ini tren pada jaman nya bray, yaitu manggil temen lu dengan nama bapak nya. sampai pernah kejadian pas gue mau ngajak temen gue di depan rumah manggil temen gue nama bapak nya.

Alhasil yang kekluar bukan temen gue tapi malah bapak nya, mana pake sarung  gak pakai baju lagi sambail melotot, untuk temen gue langsung muncul jadi kagak ada kejadian kejadian yang tak di ingin kan. Memang bangke og..

6. Mlorotin celana temen lu di depan ciwi ciwi

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Salah satu dosa waktu kecil adalah lu jadi palaku plorotin celana kolor oleh temen lu sendiri, memang bentul kagak menyakiti tapi malu nya itu setengah mati bray. Mana kasiab banget temen gue sampai nangis, bayangin aja di depan ciwi-ciwi mana temen gue kagak pakek sempak lagi. Njirrr..ini terlalau berdosa sih.

7. kencing di kolam renang

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Dosa yang jadi ikon masa kecil yaitu lu kencing di kolam renang karena males ke kamar mandi. Sampai sampai elu bisa lihat warna kencing lu sendiri sekaligus ngerasain anget nya kencing lu sendiri. memang jijik sih. Kasian juga orang-orang yang berenang di sekeliling lu.

8. Bakar bakaran ikan hasil mancing kolam tetangga

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Masa kecil memasang masa ngelakuin apa saja tanpa beban, seakan apa itu dosa?apa sejenis makanan kah? Atau tumbuh-tumbuhan kah?  termasuk mancing ikan di kolam tetangga buat seru bakar-bakar.

Yang jadi gili-geli sampai tentanga gue yang punya kolam heran bibit 100 ikan ludes dalam 2 bulan. Mana tentangga gue sampai cerita ke kamapung sebelah perihal nya ikan ikan nya pada ilang. Padahal hahahaha yang maling gue sama temen temen gue yang rumah nya Cuma 5 langkah.

9. Nempelin premen karet di bangku/rambut

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Salah satu dosa terlacknat adalah nempelin karet di bangku/rambut. Biasa nya yang ngelakuin dosa ini pas jaman sekolah adalah temen lu ciri-ciri nya baju nya tu di keluarin terus bawa pengaris besi kemana-mana. Terus permen karet yang di kunyah kunyah itu merek nya yosan, di tangan kiri nya juga ada tato spider men.

10. ikut-ikutan musuhin temen

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Nah ini gue pernah ngalakuin, jadi temen gue itu punya masalah sama temen yang lain. nah dia bujuk semua semua temen satu kelas buat musuhin dia, ane sebenernya kasian banget tapi kalau gak ikut-ikutan gue juga di musuhin, njirr,, mana temen gue yang di musuhin diema aja waktu di kelas sama pas istirahat. Tapi ya gimana ya..nama nya juga pas bocah

11. Narik kursi saat temen lu mau duduk

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Sebener nya ini bahaya bray, tapi waktu kecil banyak banget ngelakuin ini. dan lu pasti pernah ngelakuin ini mana lu pasti ketawa terbahak-bahak lagi. Anjay…memang temen lacknat.

12. Adu ikan cupang

Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil

Jaman dulu ikan cupang di beli Cuma buat di adu bray, mana sampai kepala nya ancur. Kalau missal gak mau tarung di kasih obat taurng yang warna warni biar agredif ikan cupang nya. Inget gak lu..astofirlah itu berdosa ternyata kawan.

Nah itu dia dosa-dosa yang mungkin pernah lu lakuin semasa kecil, jadi sekian dulu ya bray thread gue semoga terheibur. Jangn lupa tulis dosa apa lagi yang pernah lu lakuin di masa kecil di kolom komentar. Terimaksih

Penulis: millenie

Sumber: pengalaman pribadi dan pengalaman teman

profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifrian. dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Masuk untuk memberikan balasan
Segala Dosa yang Lu Pernah Lakuin Waktu Kecil
18-10-2021 07:57
bikin petasan.
waktu SD ane tergila-gila ama segala macam letusan..
dari cmn beli akhirnya bikin canon bumbung dari bambu yang menggelegar trus bikin petasan segede kaleng cat 2KG.
itu ane bikin sama temen2 pake kertas ujian yang dicolong dr gudang sekolah...suaranya menggelegar waktu di nyalain deket masjid...tiang lampu pipa kecil ampai ambruk.
karena ane suka baca byk buku2, pernah juga bikin bom asap dari bola pingpong di kasih cabe plus merica di bebat ama aluminium foil bekas rokok ama pembungkus cokelat murahan. diantara lapisan2 tambahin obat petasan biar reaksinya lebih cepat...ntah ane lupa belajar darimana, pokoknya ane pernah baca.
hasilnya luar biasa...pas ane nyalain di kelas SD, 4 kepal bom asap ini sukses bikin kelas kyk kebakaran asapnya...anak2 pada nangis karena asapnya perih di mata....wkwkwk
alhasil pulang pantat dipukulin sapu sama emak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
profile picture
kaskus maniac
18-10-2021 08:00
bangke..ente ada bibit mafia gan, kudu di kembangkan
0
profile picture
kaskus addict
18-10-2021 08:06
@millenie klo bikin petasan lagi bisa ditangkap polisi bray...di sangka teroris ntar.
dulu mah cmn di pukul pake sapu..
waktu ramadhan jaman dlu enak bgt main petasan .
biasanya sih pas sholat tarawih ane udah jejerin tuh petasan di blakang mushola , pakein obat nyamuk buat timernya...tiap rokaat meletus satu...orang2 yang udah tua yang sholat dibarisan depan komat kamit aja takut kena srangan jantung. ane ga kena pukul karena ikut sholat terawih juga..alibi sempurna
4
profile picture
kaskus maniac
18-10-2021 08:09
@mblong88 anajy ngeri juga ya ente bray emoticon-Takut
0
profile picture
kaskus addict
18-10-2021 18:21
Cuk gw juga pernah bikin gituan.. emoticon-Ngakak (S) gw lemoar di kelas.. trus pura2 goblok.. haha. Alhasil pada keluar tu anak2.. untung g ada guru..
0
profile picture
aktivis kaskus
18-10-2021 18:58
Deidara ente ya gan emoticon-Wow
0
profile picture
kaskus maniac
18-10-2021 19:37
Dapet mesiu dari mana gan?
0
profile picture
kaskus addict
19-10-2021 08:42
wahh ternyata ada nih yang hampir mirip hobi nya. emoticon-Ngakak (S)

ane berdua sama temen sengaja pulang sekolah main ke lapangan latihan tembak punya batalyon tni, buat mulungin selongsong peluru, paling senang klo nemu yang masih utuh ada proyektil nya.
ane buka terus mainin mesiu nya, api nya mantap jiwa.
akhirnya ketauan sama bokap, karena ada hampir sekresek peluru aktif, dimarahin abis-abisan. terus dikubur deh itu peluru-peluru emoticon-Berduka (S)
0
profile picture
kaskus addict
19-10-2021 11:39
@pindy182 ha4..seru sih dulu main nya...ane juga pernah bikin miniatur las karbit pake polpen besi..tp akhirnya meledak juga..balon isi gas karbit/ethylene juga pernah...ledakannya heboh. jadi klo mau nyulut pake kayu panjang demi kesehatan telinga.
yang paling dasyat , sama anak desa bikin canon isi hampir 2-3 kg karbit...itu canon kita bikin dari nyolong besi tubular penyangga jembatan rel kereta yang udah mati/ga dipakai...udah puluhan tahun ga dipakai.
kita isi air sama karbit banyak banget trus di taruh sawah.
sulutnya karena ga ada yang brani pake bambu panjang.
suaranya menggelegar macam kejatuhan bom, tanaman padi pada semburat dan runduk semua kena semburan angin dan airnya..wkwkwk jantung juga hampir copot denger ledakannya.
cmn sekali aja bunyiin habis itu di sita ama pamong desa
0
profile picture
kaskus addict
19-10-2021 11:41
@Gailham ga berani pake mesiu...itu pake obat petasan gan..dulu beli sembunyi2...se ons 15 rb...klo bawa lebih dari 5 ons harus hati2, ketangkap polisi bisa dipenjara di tuduh pengedar...
1 ons klo cmn petasan sebesar jempol bisa jadi puluhan biji...nah yang sebesar kaleng cat itu, ane isi 2 ons lebih..wkwk
1
profile picture
kaskus addict
19-10-2021 11:43
@terpencil wow ane ga ada akses ke mesiu sih...tp tetangga ada anggota tni yang bikin mercon pake mesiu...itu tembok yang disangkutin mercon ditambahin bubuk mesiu bener2 sampai lubang....wkwk ngeri pokoknya..mercon biasa aja daerah ane ampai ada yang mati dulu
1
profile picture
kaskus addict
19-10-2021 12:23
@mblong88 emang mantab gan...dia mesiu nya berbentuk butiran bulat padat kayak pasir gitu, klo petasan kan serbuk ya gan? itu pernah sama temen ane dibikin jadi petasan jangwe emang daya ledaknya lebih parah emoticon-Takut (S)
0
profile picture
kaskus addict
19-10-2021 13:15
@terpencil klo petasan bentuknya macam tepung gitu...warnanya semi2 silver atau kadang ijou.
dulu ane bisa bikin mercon besar2 karena ada mbah yang bisa bikin obatnya...ehh sebelum beliau nurunin ilmu buat bikin obat petasan, keburu meninggal duluan...ha4
1
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia