Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
368
Lapor Hansip
26-09-2021 18:39

8 Nama kontak Istri pada Ponsel Suami, Adakah Yang Sama?

8 Nama kontak Istri pada Ponsel Suami, Adakah Yang Sama?


Assalamu'alaikum wr.wb

Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga hari ini tetap dalam keadaan sehat dan tetap semangat.

Pernah suatu hari Ane ngobrol-ngobrol dengan teman-teman Ane nih, bukan ghibah lho, cuma ngobrolin nama-nama kita di kontak ponsel suami, ternyata ada yang bucin dan romantisnya kebangetan dah.
Sampai akhirnya Ane mencoba merangkum dan menerawang nama-nama yang disematkan oleh seorang suami terhadap istrinya, mau tahu apa sajakah nama-nama itu yuk langsung saja cap cus kita ke tekape hehehe.

1. Bunda Sayang

Untuk nama Bunda sayang sih biasanya pasangan muda eh yang tua juga ada, tapi lebih banyakn yang muda. Suami yang menulis kontak nomor ponsel istri dengan Bunda sayang, ya karena berusaha untuk tetap menyayangi istrinya di manapun berada.

2. Polda

Wah ngeri nian di ponsel suami kontak istrinya namanya polda, eits jangan ngeri dulu maksudnya polisi dapur, istri yang bertanggung jawab urusan dapur, karena hobbynya masak dari pagi sampai sore hari, nggak gitu juga kali. Maksudnya selalu menghidangkan menu yang fresh bisa jadi.

3. Ibunya anak-anak

Biasanya suami yang nulis kontak ponsel istrinya dengan nama ibunya anak-anak, pasti sudah punya anak dan itu lebih dari satu. Dan tipe suami ini adalah tipe kulkas dua pintu yang dingin dan datar, lurus-lurus saja.

4. Umi sayang

Kalau ini sih tulisan di ponsel suami untuk Ane istri tersayangnya, ecieee. Beneran kok nama kontaknya Umi Sayang, kalau nggak percaya ini ada screenshotnya. Coba buat apa bela-belain nyecreenshot segala. Biar Agan Sista percaya saja sih, nggak ada maksud lain. Dan ternyata nama-nama teman suami waktu kuliah ada beberapa yang namanya Umi juga, jadi buat ngebedain Umi Sayang sebagai istrinya kali.

8 Nama kontak Istri pada Ponsel Suami, Adakah Yang Sama?



5. Nama istri

Biasanya suami yang menulis nama istri tanpa embel-embel di belakangnya mungkin saja namanya sudah kadung terpatri di hati suami jadi nulis nama kontak istri di ponsel suami tetep nama istri.

6. Mama

Biasanya seorang suami yang menuliskan kontak istri di ponselnya dengan hanya menulis mama saja tipe suami nggak mau ribet, makanya cuma nulis singkat saja.

7. Istriku

Biasanya suami yang hanya menulis nama istriku menandakan sudah punya istri, baik pada temannya mau pun saudaranya.

8. My love

Suami yang menulis kontak istri dengan nama My love ini tipe suami bucin akut sama istrinya, dan biasanya pengantin baru yang nulis kontak istrinya seperti itu.

Itulah delapan nama-nama kontak istri pada ponsel suami, yang belum punya istri boleh mulai mikir mau nulia apa entar untuk kontak istrinya, monggo dipikirkan mulai dari sekarang Wkwkwk.

Okey deh Agan Sista semuanya mungkin panggilan-panggilan itu ada yang sama di ponsel suami, semoga tulisan kontaknya yang baik-baik ya. Bagi istri coba tengok ponsel suami, apa sih nama kontaknya.

Sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

8 Nama kontak Istri pada Ponsel Suami, Adakah Yang Sama?


Opini
Sumber gambar dok.pri
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan 19 lainnya memberi reputasi
16
Masuk untuk memberikan balasan
8 Nama kontak Istri pada Ponsel Suami, Adakah Yang Sama?
26-09-2021 19:50
belum punya nomer istri emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan bdgkotakembang memberi reputasi
2 0
2
profile picture
26-09-2021 21:11
Blom punya istri? Smoga disegerakan ga, jodoh nya.. AAMIIN emoticon-Blue Guy Smile (S)
2
profile picture
aktivis kaskus
26-09-2021 23:18
Istri orang jg bole gan
3
profile picture
27-09-2021 07:50


Bangcad emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus geek
27-09-2021 11:54
@adri141 oh boleh ya? ywdh ane rename dulu dah kontaknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
0
profile picture
KASKUS Plus
28-09-2021 12:59
Dah punya istri belum
0
profile picture
KASKUS Plus
28-09-2021 13:00
@adri141 Dih gak boleh lah
0
profile picture
aktivis kaskus
28-09-2021 13:33
@trifatoyah kata siapa gbole?
0
profile picture
aktivis kaskus
28-09-2021 13:33
@iyan.raambo123 ati2 ketuker lg gan
0
profile picture
KASKUS Plus
28-09-2021 18:15
@adri141 emang belum tau gak boleh
0
profile picture
KASKUS Plus
28-09-2021 18:16
@adri141 kesian belum tahu
0
profile picture
aktivis kaskus
28-09-2021 19:02
@trifatoyah blm tau, orang juga belum nikahhh wkwk
0
profile picture
KASKUS Plus
28-09-2021 19:12
@adri141 pantesan wong belum nikah, makanya nikah 😀
0
profile picture
aktivis kaskus
28-09-2021 20:55
@trifatoyah rencana 4 th gagal bukk, makanya agak seleg otaknya😀
1
profile picture
KASKUS Plus
06-10-2021 04:45
@vatefairefoutre Aamiin ya rabbal alamin
0
profile picture
KASKUS Plus
06-10-2021 04:45
@adri141 Berarti belum jodoh
0
profile picture
aktivis kaskus
06-10-2021 04:52
@trifatoyah hati sm pikirannya itu lohhh sis yang perang ga brenti2, isinya penyangkalan semua vs yaudah dehh mo gmn lg
0
profile picture
KASKUS Plus
06-10-2021 04:54
@adri141 semoga Allah mengganti dengan jodoh yang terbaik
0
profile picture
aktivis kaskus
06-10-2021 04:54
@trifatoyah aminnnnn
0
profile picture
KASKUS Plus
06-10-2021 04:55
@adri141 Tetangga aku aja gak jadi nikah pas acara dah lamaran gitu
0
profile picture
KASKUS Plus
06-10-2021 04:55
@adri141 akhirnya dapat jodoh masing-masing
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 22 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia