Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
Lapor Hansip
26-09-2021 15:09

Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul

Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul

JAKARTA, KOMPAS.com- Musisi Ahmad Dhani mengaku sampai saat ini masih menanggung biaya keluarga dari korban kecelakaan Dul tahun 2013 silam.

Awalnya Dhani hanya menceritakan bisnis karaokenya yang mati selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Padahal, pendapatan dari tempat karaoke itu yang biasanya Dhani gunakan untuk membiayai keluarga korban kecelakaan Dul.

"Kalau lu masih inget, gue kan masih nanggung janda-janda yang suaminya ditabrak Dul," kata Ahmad Dhani dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

"Dan itu biasanya gue ambilnya dari Masterpiece (tempat karaoke)," ujar Dhani lagi.

Meskipun bisnisnya itu dalam keadaan mati yang mungkin akan bangkrut jika kondisi terus seperti sekarang, Dhani tetap berusaha menepati janjinya dulu.Meskipun bisnisnya itu dalam keadaan mati yang mungkin akan bangkrut jika kondisi terus seperti sekarang, Dhani tetap berusaha menepati janjinya dulu.

"Kan janda-janda itu enggak mau peduli, harus tetap ada," ucap Dhani.

"Harus ngasih, ada atau enggak ada," imbuhnya.

Bagi Dhani itu sudah menjadi tanggung jawab moral karena pernah berjanji untuk membiayai mereka sampai anak-anak korban tersebut lulus kuliah.

"Tertulis secara hukum?" tanya Deddy

"Enggak ada sih (tertulis secara hukum). Moral aja, pernah janji kan, dari tahun 2013," jawab Dhani.

Dhani juga mulai merasa sedikit terbantu sejak Dul mulai bekerja dan menghasilkan uang sendiri.

Karena setidaknya ada satu orang janda yang kehidupannya sudah bisa ditanggung Dul sendiri.

"Gue biayain dan gue sendiri lho yang nanggung, dari 2013 sampai sekarang," kata Dhani.

"Ada enam janda kan, Dul nanggung satu, gue tinggal (nanggung) 5 janda," sambung Dhani.

Sebagai informasi, Dul pernah terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September 2013.

Saat itu Dul mengendarai mobil Mitsubishi Lancer dan kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan.

Dia kemudian menghantam dua kendaraan lainnya, yakni Toyota Avanza dan Daihatsu Gran Max. Enam orang tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu orang lagi meninggal di rumah sakit.

Selain itu, ada sembilan orang lain yang terluka karena kecelakaan tersebut.

Meskipun hakim menyatakan Dul bersalah, hakim membebaskan putra bungsu Dhani dari hukuman.

Selain karena berperilaku sopan selama proses persidangan, hakim saat itu juga mengatakan terjadi perdamaian antara keluarga Dul dan keluarga korban.
Diubah oleh sualight1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sianidin dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Keluarga Korban Tabrakan Dul
26-09-2021 18:08
Baguslah klo mau tanggungjawab. Emang maia ga bantu kah kok kelihatannya mulai agak terbebani gitu?
0 0
0
profile picture
kaskus holic
27-09-2021 09:32
Gak terbebani gan, 5 jutaan per bulan kalau 5 janda cuma 25 jutaan..sekelas dhani mah 25 jutaan per bulan kecil

Uang royalti lagu yg diputer di Spotify aja udah lumayan, blm lg kalau jd juri kompetisi dan usaha lain

~Bata only~
-1
profile picture
kaskus addict
27-09-2021 20:25
@la.decima oo.. soalnya alasan bayarnya pakai uang karoeke & terdampak pandemik, jdi ane mikirnya kayak terbebani gitu seperti minta pemakluman klo tiba2 seret ngasihnya.
1
profile picture
kaskus holic
27-09-2021 23:14
@xiaoxiao20
Biasalah, ada orang yg pura2 gak punya duit supaya gak dipinjemin teman nya..atau kalau dia ngasih pinjam akan dianggap hebat, krn dia mau minjemin saat gak punya duit..padahal aslinya banyak duit

YKWIM

~Bata only~
0
profile picture
kaskus maniac
01-10-2021 16:04
masi ada gaji nya jamilah di dpr

blm kalo dani sekali ngarang lagu, terus terkenal tuh lagu, lumayan kenceng tuh
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia