Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
Lapor Hansip
24-09-2021 07:59

Apakah Orang Barat Gemar Merusak Anime?


Anime adalah sebutan untuk gambar hidup dari Jepang. Banyak anime yang diangkat dari Manga, cerita bergambar dari Jepang. Ada banyak anime yang ditayangkan di berbagai stasiun TV di muka bumi. Dengan begitu, jumlah penggemar anime pun sangat banyak.

Para penonton pun sangat menyukai lagu yang melengkapi anime. Ditambah lagi penjualan kaset, dan cakram anime yang selalu laku di pasaran, meskipun kini sudah beralih ke tempat langganan film online.

Di timur dan di barat, anime selalu punya banyak penggemar setia. Tetapi ada sisi lain dari tayangan anime diluar Jepang yang tidak disukai orang.

Pertanyaannya...
Apakah orang barat gemar merusak anime?

Sulih Suara


Ganti Nama


Live Action


Sensor


Wibu


Kalau sempat, aku pun mengikuti anime yang menurutku ceritanya sangat menarik. Sekarang sudah bukan masanya lagi untuk meluangkan waktu setiap sore demi anime. Karena kerja sampai sore, stasiun TV juga jarang membelikan kita anime.

Beruntung ada internet cepat yang biss dipakai untuk kebutuhan sehari-hari, seperti bekerja, rapat online, main game online canggih tanpa lag, menonton film, dan menonton anime dengan gambar jernih. Itulah gunanya internet cepat.

Rinka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk untuk memberikan balasan
Apakah Orang Barat Gemar Merusak Anime?
25-09-2021 06:23
engga juga sih, pokemon justru sy lebih suka dengan versi dub barat........ tp cuman pas sampe pengisi suara versi pertama saja, pas ganti sudah rada malas mungkin karena sudah terbiasa juga...... op yg pertama juga dibikin catchy... aplg dengan slogan gotta catch 'em all



yg lucu juga ada, lg iseng aje pas gabut tengah malam malah ngakak gegara dengar ngomongnya vegeta pas marah versi dub eng...... pas cek komentar ternyata pada merasakan hal yg sama juga....... setelah bandingin yg aslinya lebih kalem ternyata nadanya...










0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia