Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
Lapor Hansip
23-09-2021 18:13

Ngobrolin Pengalaman Comeback is Real Versi Ane, Gimana Versi Kalian?

#AmdarGanteng

Ngobrolin Pengalaman Comeback is Real Versi Ane, Gimana Versi Kalian?


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Sebelum banyaknya layanan internet yang saat ini makin gencar dengan promo kuota dan banyaknya rumah-rumah yang difasilitasi wifi, Warnet jadi salah satu tempat favorit bagi orang-orang buat berselancar internet dan mencari informasi apapun. Apalagi para gamers yang seringkali jadi pengunjung setia.


Ngobrolin Pengalaman Comeback is Real Versi Ane, Gimana Versi Kalian?
sumber

Beruntung, ane jadi salah satu gamer casual yang lahir di masa warnet masih jaya-jayanya Gan. Banyak banget pengalaman yang ane rasain dan ngga terlupakan selama perjalanan cerita masa kecil ane sebagai gamer. Mulai dari lari panas-panasan biar ngga masuk waiting list, sampai disamperin ortu karena ane kecanduan main di warnet. Masih suka lucu dan buat kangen kalau ane inget masa-masa itu lagi Gan. Agan Sista pasti ada yang pernah ngalamin main di warnet juga kan?


Ngobrolin Pengalaman Comeback is Real Versi Ane, Gimana Versi Kalian?
sumber

Nah, di masa itu ane lagi seneng banget main game yang namanya Counter Strike Gan, kalau ngga salah inget saat itu yang ane mainin adalah Counter Strike 1.6.

Game ini juga jadi game pertama yang ane mainin sebelum kenal sama game lainnya. Counter Strike sendiri salah satu games FPS yang paling tetuah untuk dimainkan secara competitive barengan sama temen Gan. Ane inget betul, dulu waktu main game ini ane harus cari orang di satu warnet biar bisa “Nge-Lan” bareng yang hasilnya seringkali bikin ricuh karena masing-masing dari kita masih toxic-toxican hehe

Selain itu, game ini juga salah satu game yang butuh aim yang mantab dan merupakan tactical shooter yang perlu banget extra sabar. Tapi sayang, meskipun ane udah latihan lama dan sempet ikut kompetisi di warnet sekitar rumah, kayanya ane belum berjodoh sama game ini Gan. Ane terus kalah dan ngga jago-jago sampai akhirnya memilih untuk engga meneruskannya.

Sampai akhirnya ane nemuin jodoh ane Gan...


Ngobrolin Pengalaman Comeback is Real Versi Ane, Gimana Versi Kalian?
sumber

Yap, Dota jadi game favorit ane yang bisa ane sebut sebagai “pacar ane” dari dulu. Dota selalu nemenin ane dikala sedih dan ngga pernah buat ane kecewa sejak lama, ngga kaya mantan-mantan ane Gan, eh ups (canda mantan). Herannya ya Gan, meskipun udah lebih dari 10 tahun ane mainin game ini tapi ane ngga pernah bosen sama sekali. Meskipun sampai sekarang ane belum jago dan engga jadi Pro Player juga sih, tapi game ini tetep pemegang tahta utama di hati ane. Ceilah.

Beruntungnya Gan, sampai sekarang banyak temen-temen ane yang masih main Dota juga. Apalagi di masa pandemi kaya sekarang yang serba online, mabar Dota bareng temen-temen makin buat persahabatan online ane sama mereka makin erat dan ngabantu ane refereshing sedikit setelah kelar kerja.

Sama kaya Counter Strike, Dota ini juga masuk ke dalam “Competitive gaming” Gan. Dota punya rank yang bisa kita capai seiring dengan kemenangan yang semakin sering kita dapatkan waktu main. Biasanya, permainannya dinilai dari MMR kita. Jadi jumlah MMR kita akan mempengaruhi Rank kita pada saat bermain.

Lucunya ya Gan, saking banyaknya orang yang sibuk ngejar Rank, jadi banyak banget pemain-pemain toxic yang fokus mainnya cuma untuk menang, menang dan menang. Biarpun kemarin kelas keren yang ane ikutin adalah dari judul game Valorant, Cuma sebagai pecinta Dota, semangatnya juga tetep kebawa terus, karena buat ane bukan masalah kita hobi main game apa, tapi semangat yang ane dapet itu yang penting buat di aplikasiin ke semangat nge geming ane. Kenapa ane bisa bilang begitu? Karena sejujurnya ane pernah jadi pemain toxic juga Gan hehehe. Tapi sekarang ane udah beda Gan, setelah dapet pencerahan (tjailah) akhirnya ane lebih fokus ke gimana cara kita ngembangin diri dan enjoy the game. Justru setelah ane nerapin itu, peningkatan MMR ane malah lebih pesat dan tiba-tiba udah naik 2 rank aja (PERJUANGAN DARI ARCHON SAMPAI KE ANCIENT). Yaa..mungkin buat orang-orang ini biasa aja, tapi ini pengalaman seru yang bisa ane share ke Agan.

Jadi Gan, mungkin aja selain jadi player yang baik, dengan menerapkan positive mental attitude saat main juga bisa ngebantu kita jadi orang yang lebih baik di luar ranah gaming. Nah, biar Agan makin percaya, kalian bisa cobain sendiri deh ekperimen sederhana yang ane bilang tadi. Be positive no matter what happen. Oiya satu lagi pesen ane Gan, se-toxic-toxicnya temen kita, jangan sampai kita kacangin yah. Ajak komunikasi biar kita bisa menang dengan positif dan jangan pernah nge-throw mereka meskipun mereka ngeselin hehe.

Nah itu dia Gan, sekilas cerita comeback story ane yang terinspirasi dari mengikuti salah satu kegiatan HP OMEN Bootcamp di tahun lalu. Intinya adalah kita sebagai player pasti engga akan mudah mecapai apa yang kita tuju, akan selalu ada kesulitan atau kesalahan yang harus dihadapi untuk mencapai hal yang kita inginkan. Tapi, kita juga perlu cermat memperbaiki kesalahan itu dan terus berusaha sampai kita berhasil menggapai tujuan kita.

Sama halnya dengan HP OMEN yang juga akan membahas lebih detail mengenai comeback is real. OMEN by HP mau mengajak Agan Sista untuk mengerti lebih dalam mengenai come back is real dan bagaimana cara kita bisa berhasil melalui rintangan yang dihadapi. Agan Sista ada cerita seru selama journey nge-gaming Agan? Ceritain juga dong pengalaman Agan di sini


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ratnacils dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Masuk untuk memberikan balasan
Ngobrolin Pengalaman Comeback is Real Versi Ane, Gimana Versi Kalian?
24-09-2021 13:22
Sering ane juga udah megacreep trus ngebalik menang. Kepuasan tersendiri

Sebalik nya juga sering. Udah mau menang terus sama temen di tai2, jadi musuh nya yg menang.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia